[Waifu] Natsukawa Kuina : Tukang Makan Kertas

Mencari seorang cewek yang bener-bener waras adalah impian dari beberapa orang. Bahkan bagi sang cowok-cowok jaman sekarang. Mencari cewek yang logic enough adalah mungkin adalah hal yang susah dinikmati. Bahkan bagi seorang yang kita jaman sekarang mencari cewek yang agak aneh sangat susah. Tetapi memang apakah mungkin kita mencari cewek aneh-aneh? Yap inilah sebuah anime Hinako Note.
Wah kok lucu
© Studio Passione
Hinako Note, sebuah anime yang dibangun oleh Passione yang didasarkan pada adaptasi manga yang sama. Yang dibangun oleh Mitsuki. Sebuah anime kocak yang dikerjakan berdasarkan nyali dari sang mangaka dan diadaptasi oleh sang Passione. Salah satu waifuable yang mungkin cukup lucu adalah sang Natsukawa Kuina. Dan lebih dikenal dengan Kuina.

Kuina, salah seorang yang terkenal dengan kepribadian yang sangat ceria tetapi juga memiliki trouble yang sebenarnya suka sekali memakan buku maupun kertas. Bahkan meskipun dirinya seorang anggota perpustakaan. Sangat trouble karena buku yang dibaca kadang dimakan. Apakah yang menyebabkan Kuina ini menjadi kesukaan kita semua?

Kelebihan (+)

Suka Sekali Membaca

Sebagai pekerja toko buku Hitotose, jelas dirinya terlihat sangat cantik dengan gayanya membaca buku. Kuina sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat suka sekali dengan buku-buku yang ia sukai. Bahkan terlebih daripada itu adalah bagaimana hoby yang sangat misterius dari pekerjaannya yang suka membaca.
Hobynya yang jelas Membaca
© Studio Passione

Bisa menjadi Seorang Maid

Menariknya, sang Kuina sendiri kadang bisa menjadi seorang pembantu di dalam anime ini. Bahkan salah seorang yang bisa membantu dalam rumah tangga meskipun ada keberadaan Mayumi yang juga dapat membantu. Bahkan terlihat bisa membantu dalam bekerjaannya di Hitotose. Bahkan di saat bersamaan, juga bisa menjadi maid everywhere. 

Friendly

Ketika kita awal bertemu dengan Kuina sendiri, kita akan disambut dengan meriah olehnya. Bahkan sangat cepat sekali berteman dengan Kuina. Bahkan sebagai penjaga toko buku. Dirinya bisa-bisa menjadi salah seorang yang mudah mendapatkan pelanggan (tetapi sayang toko bukunya sepi). Bahkan mungkin bisa-bisa mendapatkan banyak teman. Bahkan bisa jadi teman dimana-mana.

Terlihat Lucu kadang

Penampilan dan sikap dari Kuina sendiri boleh dikatakan dirinya sangat lucu dalam sepanjang Hinako Note tampil. Bahkan Kuina sendiri terlihat sangat memperlihatkan gerakan-gerakan yang tidak seperti orang pada umumnya. Munkin cewek lainnya tidak menampilkan kepribadian yang lucu seperti Kuina
Tidur saat bekerja!!
© Studio Passione

Kadang Punya Ide Cerdas

Meskipun terlihat bego-bego (kelemahannya juga bego). Pasti tidak secara langsung memiliki ide-ide yang hebat. Ide yang menarik muncul begitu saja dan kadang Kuina tidak sadar untuk mengungkapkan idenya. Menarik sekali karena bisa memberikan ide yang tidak masuk akal tapi berguna sekali.

Kelemahan  (-)

Kadang Terlihat Bego

Memang penampilan sang Kuina sendiri sangat bego jika dilihat. Bego-bego lucy yang diberikan oleh sang Kuina. Namun darienampilan sendiri, kita bisa berasumsi dirinya sendiri adalah orang bego di dalam anime ini. Sangat disayangkan ketika memiliki ide cemerlang serta baca buku, di saat bersamaan dirinya akal yang kecil. Sungguh disayangkan buku macam apa yang ia hoby baca.

Selera Makannya Tinggi

Salah satu yang penting disini, ketika punya duit banyak, dan perutnya keroncongan. Maka sebenarnya perut yang dimakan oleh sang Kuina sangat besar. Gampang sekali lapar itulah sang Kuina ini. Mangkanya ketika berwaifu ria dengan Kuina. Kita perlu mempersiapkan banyak makanan maupun skill memasak kita.
Jangan Ngikuti Kuina deh
Suka makan loh!
© Studio Passione

Bukumu Akan habis

Meskipun dirinya suka sekali membaca, makan, dan juga beberapa kebiasaan yang ia lakukan, seperti bebelanja makanan. Namun yang tidak kalah penting ketika dirinya bekerja di toko buku adalah bagaimana sering membaca habis. Namun dibalik hoby membaca adalah memakan buku dan tiap lembaran buku tersebut. Oleh sebab itu, bersiaplah untuk menyediakan makanan buku.

Kadang Sangat Menakutkan

Salah satu kepribadian lain dari sang Kuina ini adalah kadang-kadang memiliki skap yang menakutkan untuk mengerjain setiap orang. Termasuk ketika sang Hina nerves, akan tetapi Kuina bisa membuat Hinako takut dengan beberapa tngkat dari Kuina.
Kadang Menakutkan!
© Studio Passione


Tukang Makan Kertas

Salah satu yang menaik disini adalah kelucuan dan sikap dari sang Kuu-chan ini. Adalah meskipun terlihat seabgai pemain utama yang mirip dengan neko. Namun dirinya suka sekali makan buku. Inilah yang menjadi istimewa dan kelucuan di dalam anime Hinako Note. Apa yang menyebabkan sang Kuina ini sangat disukai beberapa otaku? Menurutku keunikan yang kecil ini kali.

Jadi Neko-nekoou
© Studio Passione
Menurutmu apakah sang Kuina ini ccocok jadi waifu idealmu? Dan apa yang menyebabkan dirinya ideal sebagai waifumu?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini