Anggota-Anggota dari Guild Maple Tree dalam BOFURI - THE BEST

Apakah yang menjadikan sebuah guild kecil bisa sangat viral seantero game raya? Pernahkah kalian mengerti kenapa kok bisa jadi laris manis ini loh? Lo kok bayangi aja ini anggota yang isinya dikit, memiliki keberagaman, namun bisa menjadi nomor satu di antero Jepang? Wow tidak bisa dibayangi secara pasti. Akan tetapi dalam anime BOFURI kali ini, Semua yang tidak mungkin jadi mungkin dan yang tidak mungkin jauh lebih ambyar lagi...
Anggota dari Guild Maple Tree
© gamebrott.com
Nah pada list kali ini, kita akan melihat bagaimana perjalanan sebuah guild yang mengambil salah satu konsep dasar Pohon Maple. Eh salah, Guild Maple Tree . Yap Bukan sekedar pohon maple yang kita temui di jalan-jalan. Tetapi kali ini jauh lebih daripada itu adalah Anggota dari Guild Maple Tree ini yang super viral ini. Khususnya anime BOFURI. Mari kita bahas disini.

Maple Tree

Maple Tree atau Pohon Maple adalah salah satu guild terkuat, teraneh, dan beragam jenis. Pendiri utama dari Maple Tree adalah seorang Maple. Bayangi, seorang yang barusan Viral di dalam game karena keanehan gamestyle, pemenang event, dan ya bikin admin bener-bener kagak ngerti.

Anggota Guild saat ini, ada 8 anggota. Namun bisa memiliki anggota dengan maksimal 50. Kalau dibandingkan dengan guild besar lainnya, Maple Tree kemungkinan adalah guild kecil dimana hanya memiliki 8 anggota. Akan tetapi bisa menjadi Guild the best dan 10 besar guild terkuat di Game. Sebagian besar dari anggota Guild ini adalah cewek-cewek, sedangkan hanya hanya dua anggota cowok yang bener-bener bikin ngakak.

Anggota-Anggota Maple Tree

1. Maple-Chan

Kita bahas pertama dulu adalah sang Maple. Ketua Guild. Penuh keambyaran skill yang dimiliki oleh Maple. Maple memiliki skill yang tidak kalah unik daripada Skill yang lain dari pemain yang lain. Bahkan skill dari sang Maple bisa dibilang kuat kuat. Sebagai seorang founder Guild.
Malaikat Maple
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Dimainkan oleh Kaede Honjou. Job dimiliki Maple adalah Guardian, khususnya Greak Shield. Sebuah jenis Job yang dimiliki dengan memainkan Shield besar. Dengan menaikan full vitalitas dalam diri Maple. Dapat dikatakan bahwa Full poinnya adalah Vitalitas Great Guardian Shield (kata-kata macam apa ini). Lalu berselang lama kemudian ia mendapatkan beberapa macam skill petarungan yang mengharuskan ia memiliki skill pertarungan yang tidak masuk akal. Bahkan skill perubaan dan lain sebagainya.

2. Sally

Salah satu best friend dari Maple-Chan. Pemain cewek yang pandai dan merupakan pro player di dalam game ini. Bahkan melebihi Maple-Chan. Memenangkan berbagai penghargaan di bidang game. Bahkan tidak cuman bidang Game. Melainkan juga di bidang pendidikan juga meraih nilai tinggi di dalamnya. Bahkan merupakan salah satu siswa berprestasi.
Nih dia si Sally
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Dimainkan oleh Risa Shiramine, Memiiki Job yang berkutat pada poin agility, kemungkinan mirip seperti assasins. Kemampuan agility adalah ciri khas yang dimilik oleh Sally. Skill lebih seimbang dan lebih mengarah pada slash skill. Sally adalah salah satu waifu yang bener-bener jadi idaman selain Maple.

3. Kasumi

Seorang cewek yang pertama kali ditemui Sally dan Maple saat event. kedua. Saat itupun mereka berteman meskipun diawali dengan pertarungan antara Sally dengan Kasumi. Salah satu proplayer yang sangat dicariin oleh banyak orang bukan hanya karena tampan dari dirinya, melainkan juga karena skill yan dimiliki. Kasumi orang yang sangat beruntung bisa bergabung ke dalam kegembiraan Maple Tree.
Kasumi
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Tidak diketahui siapa yang memainkannya namun ia jelas memiliki Job sebagai seorang samurai. Memiliki health poin yang sangat tinggi. Kemungkinan besar ia dapat memberikan heal atau darah kepada kawan-kawan satu guild atau temannya sendiri. Kemampuan skill terbesarnya bagaimana Kasumi bisa memiliki skill Origin of Sword・Utsuro (Hollow or Void). Dimana dalam Skill ini sendiri merupakan skill terkuat miliknya.

4. Kanade

Seorang cowok ataupun cewek yang sangat diragukan. Mungkin ia seorang yang terjebak atau hanya player solo. Tidak diketahui pasti seberapa deket Maple dengan Sally. Namun dapat diindikasikan mereka bertemu di event yang sama dan bermain bersama. Oleh sebab it uakhirnya Maple dan Sally berteman dekat dengan Kanade.
Kanade
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Tidak diketahui siapa yang memainkan karakter Kanade ini. Yang pasti role yang ia miliki setara dengan seorang magician. Mungkin juga magic caster yang terbaik dari Maple Tree. Ia memiliki sebuah cube mekanik yang dapat menyeburkan berbagai cast magician yang unik. Berbagai cast magician bahkan bisa mengendalikan dua mekanika cube adalah kelebihan dari Kanade demikian. Namun tidak dipungkiri. Kanade selalu suka belajar di perpustakaan untuk menambahkan skill ia. Orang yang paling lincah dan rajin di Maple Tree.

5. Iz (Izu)

Salah satu cewek yang sangat menarik di Maple Tree. Salah satu Craftwoman terbaik dalam game BOFURI dimana ia bisa menciptakan berbagai peralatan dan menempanya dengan sempurna. Bahkan dalam kehidupan orang nyata. Izu terkenal dengan kerajinan tangan yang ia bikin. Bahkan kerajianan tangan ini terbawa ke dalam kehidupannya.
Izu Izu
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Izu memiliki skill craftwoman terbaik. Orang yang sangat rajin dalam membuat berbagai hal. Misalnya ia bisa bikin baju, bikin bomb, bikin health, bahkan berjualan perlengkapan di dalam game. Bagi Guild Maple Tree jelas ini kelebihan yang penting. Bahkan sumbangsih Izu dan mengembagkan pribadi Izu jauh lebih kuat di dalam Maple Tree ketimbang ia harus berdiri sendiri.

6. Chrome (Kuromu)

Salah satu Cowok yang ditemui pertama oleh Maple bahkan saat Maple sendiri diseran berbagai lebah dan mush. Namun saat keesokan harinya, Maple bertemu Chrome di toko Izu dan kemungkinan Izu dan Chrome miliki hubungan di dalamnya. Chrome sendiri orang yang ramah sekaligus lucu. Bahkan sebagai seserang yang memiliki kejujuran lebih di dalam pribadinya. Dedikasi dalam Maple Tree.
Chrome
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Tidak diketahui siapa menjalankan karakter dari Chrome. Tetapi karkater ini sendiri merupakan karakter yang sama dengan Maple dalam segi job sebagai Guardian. Yang berfokus pada guardian / pertahanan. Namun salah satu equiable skill adalah Dead or Alive. Dimana kemamuan ini sendiri menjadikan dirinya bukan lagi manusia. Meskipun sebelumnya pernah ngejek bahwa Maple bukan lagi manusia di dalam game ini.

7. Mai

Selanjutnya anggota yang bisa dibilang anggota kembar dan anak kembar dari Yui, yaitu Mai. Dimana Mai sendiri bewarna hitam kehijauan. Mai adalah saudara tertua dari Yui dan merupakan pemain yang bermain bersama disini. Pertama kali ketemu dengan Maple secara tak langsung memiliki playstyle bagaimana Mai dan Yui memiliki stat yang berfokus pada kekuatan.
Mai dan Yui....
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Sama seperti sebelumnya tidak diketahui siapa yang menjalankan Mai ini. Namun secara tak langsung memiliki Skill yang sama dengan Yui dan Mai . Bahkan ia sendiri merupakan salah satu karakter dengan stat poin yang berfokus pada kemammpuan kekuatan. Bahkan Skillnya sendiri adalah skill yang membangun kekuatan superior untuk mengalahkan berbagai player.

8. Yui

Selanjutnya, anggota lain dari Maple Tree adalah Yui. Dimana merupakan adik Mai. Dimana ia memiliki bentk yang cute dengan kostum yang bener-bener cute. Bewarna putih sekaligus pink. Berbeda dengan kakanya yang lebih dark, kali ini lebih terang daripada kakaknya Mai. Ia bertemu dengan maple saat Mai dan Yui di kota sektor pertama.

Sama seperi kakanya dan sebelumnya memiliki skill yang sama. Bahkan Skill ini tidak akan perbedaan antara Mai. Oleh sebab itu. Tidak perlu banyak dicatat mengenai Yui ini. Mungkin memiliki kesamaan dengan Mai.

Kesimpulan

8 anggota Maple Tree yang bener-bener unik. Memiliki kemampuan yang superior setiap orang. Bahkan setiap orang memiliki dari anggota ini, memiliki kesamaan dan perbedaan yang menjadikan guild Maple Tree menjadi hebat. Bahkan setiap anggota yang memiliki pengaruh besar. Terutama ketua Maple ya yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Baik secara defensi maupun attacking.

Dari 8 anggota Maple Tree. Manakah yang menjadi favorit bagimu. Bagi saya sendiri tetaplah Maple sich. Bahkan bikin tawa berbahak-bahak. Bahkan ini salah satu yang penting untuk

Sekilas Sumber :
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini