[Waifu] Kashiwagi Rein : Nature Dewasa dan kemampuan yang Mengerikan

Pernahkah kau membayangkan memiliki seorang cewek yang bener-bener cerdas? Mungkin keberadaan mereka sangat sulit untuk ditemukan. Bahkan kalaupun itu benar, mungkin kita mendapatkan cewek yang terlihat kutu buku dan kagak ada menariknya sama sekali. Itu salah, masihbanyak sekali cewek yang memiliki mungkin kelebihan ini yang sangat susah.
Kashiwagi Rein
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Terus dari sekian anime Darwin's Game, kenapa gua sendiri lebih berfokus pada Kashiwagi Rein ini? Mungkin lu akan bertanya kenapa waifu kali ini yang gua bahas dari Darwin's Game dimulai gua dari Rein. Bukan dari Queen of Thorn? Kau bisa simak dalam pembahasan kami kali ini

Kelebihan (+)

1. Pandai dan Kuat dalam Berpikir

Sebuah buku psikologi umum yang gua baca sebenarnya langkah untuk menjadi sukses dimulai dari bagaimana kita memahami melatih disiplin anak kita untuk berpikir. Kali ini gua melihat seorang anak perempuan muda Usia mungkin 13- 18 tahun yang sudah sangat pandai. Bahkan gua rasa kemampuan berpikir ini layak dilatih untuk kesuksesan keluarga. Bahkan di usia time skip 18 tahun udah bisa menjadi pemimpin.

2. Sigil yang Keren "Laplace"

Sigil yang diberikan oleh sang GM adalah Laplace yang diambil dari salah seorang filsuf yang terkenal dengan buku dan konspirasinya. Tetapi Sigil ini kenapa gua bilang keren? Karena bisa memprediksi seluruh lawan dan makhluk yang akan bergerak. Bahkan sigil ini sendiri adalah salah satu sigil terkuat disini. Pelengkap dari stamina yang ia miliki yang sangat kecil.
Sigil + Atletik = keren
© Nexus / Funanimation / Aniplus

3. Lebih Dewasa daripada yang Lain

Penuh dengan pemikiran kedepan, dewasa, dan mandiri. Inilah yang jarang lu lihat dari cewek pada umumnya.  Bahkan di usia 13 tahun ia harus bertarung untuk bisa hidup sendiri (gk ada orang tua) dengan kepandaian dan sigil yang ia miliki. Justru disini Rein semasa usia 13 tahun bisa seperti usia 20 tahun. Bahkan saya merasa, Rein jauh lebih bisa menjadi pemimpin maupun wakil pemimpin.

4. Kuat dalam bidang Komputer

Salah satu kemampuan dari Rein dari kepandainnya adalah bagaimana ia bisa menguasai bidang komputer sebagai survival kit baginya. Ia tidak pernah keluar dari rumah namun sangat sering berada di dalam kamar.  Dari survival kit bidang komputer, ia bisa menjadi informan dan bisa menghack segala hal. Bahkan ini adalah kemampuan khusus yang terlatih. Informan terbaik milik Sunset Ravens.
Kemampuan di Bidang Komputer
© Nexus / Funanimation / Aniplus

5. Kalem, kuat, dan dor

Seorang yang sangat kalem disini, tenang, dan cukup datar. Namun memiliki fisik yang menurutku cukup kuat asalkan bisa dilatih. Namun tidak kalah penting adalah bagaimana bisa mempergunakan Sniper yang ia pakai dengan kombinasi sigilnya bisa menembak dengan jarak hampir 2000 meter / setara 2 km. Sungguh sesuatu yang bener-bener keren. Bahkan kalau ia seorang penembak jitu dan sekarang mempergunakan machine Gun. Sangat keren. Sesuatu yang bener-bener keren.

6. Masih latihan Atletik

Salah satu kelebihan yang dimiliki Rein setelah mungkin timeskip adalah kemampuan atletiknya. Lu bakalan akan ngeeh ketika ia sudah lebih dewasa. Mungkin timeskip 6 tahun latihan menjadi seorang atlet. Bahkan bisa menjadikan seseorang jauh lebih keren.

Kelemahan (-)

1. Tidak bisa menjaga kesehatan

Salah satu kelemahan dari Rein Kashiwagi sendiri adalah bagaimana ia tidak bisa menjaga kesehatan. Kesehariannya hanya di komputer bahkan berhari-hari. Kapan mandi? kurang tahu? Kesehatan juga kurang tahu. Kalau ia sangat serius akan berhari-hari di depan komputer untuk mencari berbagai informasi yang penting untuk Clan Sunset Ravens.

2. Fisik dan Stamina perlu dilatih (meskipun saat ini sudah jadi atletik)

Kelemahan ini sendiri ditutupi oleh sigil yang merupakan laplace. Akan tetapi yang terjadi sebenarnya adalah ia belum banyak berlatih bahkan ketika terdampar dalam dunia ini. Yang pasti tidak memiliki stamina yang cukup, apalagi kerjaannya hanya dikamar melulu. Lu bayangi ketika orang jarang banget olahraga harus bertahan hidup di dunia aneh ini? Dengan sigil yang berkebalikan maupun mendukung fisk dan staminanya semakin down. Wow kayaknya susah

3. Tidak Suka disebut anak Kecil

Pokoknya yang sudah menunjukan nature maturenya. Jangan sesekali dibikin atau digarai atau diejek layaknya anak kecil. Bahkan perlakuannya jangn seperti anak kecil. Karena perlakuan yang diperlakukan kayak anak kecil membuatnya cukup marah. Bahkan menurut ia lebih mature karena
Kelihatan dari tatapan Mata
© Nexus / Funanimation / Aniplus

Mature Dewasa dan Kemampuan yang Mengerikan

Salah hal yang ia miliki daripada cewek lain adalah naturenya yang dewasa dan kemampuan yang cukup mengerikan. Bahkan kemampuan yang ia latih melebihi kemampuan yang biasa dilakukan oleh orang pada umumnya. Termasuk bagaimana Rein bisa bertahan hidup meskipun hanya sebatas informasi yang diberikan olehnya. Oleh sebab itu Rein adalah player yang jago dan berbakat dalam Darwin Game ini.
Siap-Siap ditembak Jarak Jauh
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Menurutmu? jikalau u mau bersama dengan Rein? Apa yang lu lakuin untuk survival dalam game aneh ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini