Anggota-Anggota Keren Clan Sunset Ravens dalam Darwin's Game

Setelah kita membahas beberapa hal yang berkaitan dengan filosofi dari Darwin's Game. Kali ini mungkin kita akan membahas satu hal yang tidak kalah penting untuk memperkenalkan clan terbaik sepanjang Darwin's Game berjalan. Antara lain yaitu Clan Sunset Ravens yang didirikan oleh Sodou Kaname.
Sunset Ravens
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Apakah kita harus membahas berbagai karkater yang ada di dalam Clan Sunset Ravens. Mungkin itu sangat penting bagi kita agar dapat mengerti bagaimana jalannya Sunset Ravens di dalam Anime ini adalah penguasa dengan filosofi bahwa mereka kana menyelesaikan game ini. Bahkan mengakihiri kiamat Darwin's Game ini

Sunset Ravens

Sebuah Clan kecil yang dibangun oleh seorang Sodou Kaname yang merupakan bagian dari kepercayaannya bahwa dari sebuah clan ini bisa membangun kedamaian kembali. Filosofi bahwa ingin menggapai kemenangan dalam Darwin Game. Bahkan Kemenangnya ini adalah salah satu yang tujuanya untuk mengalahkan berbagai GM dan menyelesaikan game ini bersama.

Clan diawali oleh keinginan.Shuuka, namun kepemimpinan diserahkan kepada Sudou Kaname dan resmi didirikan setelah event pencarian harta karun di Shibuya. Berikut anggota-anggota sekilas sekligus sigil yang mereka miliki :

Anggota-Anggota Clan Sunset Ravens

1. Sudou Kaname

Seorang player yang dari biasa menjadi tingkat Pro. Karakter utama di dalam anime Darwin's Game yang meiliki kemampuan tidak biasa daripada pemain-pemain lainnya. Bahkan saat terdampar di dalam Darwin, Kaname tidak pernah memiliki pengetahuan tentang namanya Darwin's Game. Langsung diperhadapkan melawan Banda dan Shuuka begitu saja.
Kegigihan Kaname
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Kemampuan sigil yang dimiliki oleh Kaname adalah Hinokagutsuchi atau God of Iron/ Dewa penempa benda-benda tajam. Jadi dalam tangan Kaname dapat mengeluarkan berbagai jenis senjata selama Kaname dapat mempelajari mekanika dan kandungan dari benda yang akan ditempa. Disinilah yang menjadi kesitimewaan Kaname. Namun bukan hanyai tu, ia punya kehendak yang luar biasa, memutuskan sesuatu solusi yang tepat, dan mempergunakan kemampuannya dengan sangat sempurna.

2. Karino Shuka

Seorang player yang dijuluki sebagai sebagai Undefeated Queen. Dimana seorang ratu yang tidak pernah dikalahkan sekaligus pemain yang bisa mengalahkan orang-orang yang ada di ranking bawahnya Shuka. Shuka sangat mencintai Kaname karena keahliannya yang tidak biasa. Bahkan sebagai seorang rokie yang bisa mengalahkan Shuka. Wow sungguh hebat. Bahkan sebagai salah satu senjata
Shuuka
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Kemampuan sigilnya sendiri adalah Queen of Thorn. Kemampuan ini bisa dipakai untuk mengendalikan berbagai kabel yang ada. Bahkan menggetarkan kabel tersebut untuk memotong motong. Sesuatu kemampuan yang tidak biasa.  Namun salah satu kemampuan yang kuat di dalam Darwin's Game.

3. Kashiwagi Rein

Seorang player solo dan Broker Informan. Dimana dengan kepandaiannya bisa mendapatkan segala informasi dari berbagai pemain hanya dengan menukar informasi maupun menjual Informasi. Segala informasi mengenai pemain-pemain Darwin's Game ini ia miliki bahkan ia jual. Sebagai salah satu broker Informan. Jelas informasi ini akhirnya ditunjukkan hanya untuk Sunset Ravens.
Memecahkan suatu Code
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Kemampuan sigilnya adalah Laplace. Memanipulasi waktu. manipulasi waktu ini sendiri sangat penting mengingat ia bisa saja mempegunakan untuk kabur sekaligus menembakkan Sniper hingga 2000 meter. Kemampuan ini sendiri diikuti dan disertai dengan kepribadian dari Rein yang kalem dalam menghadapi musuh. Oleh sebab itu, Kashiwagi Rein adalah salah satu pemain yang berguna dan penting disini.

4. Maesaka Ryuuji

Menjadi anggota semenjak ada dalam event. Dimana dirinya memiliki tubuh yang sangat kuat dan besar. Salah satu kaki kanan dari Kaname yang sangat pandai dalam penggunaan senjata. Dia memiliki dendam dengan anggota Eight namun pada akhirnya ia bisa bergabung kaname dalam membalaskan dendam.
True or Lie??
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Kemampuan sigilanya adalah True or Lie. Dimana menguji suatu kebohongan akan seseorang. Ia sendiri sangat tidak menyukai sigilanya setelah bertemu dengan Kaname dan Florist. Namun pada akhirnya Kaname bisa mebuktikan bahwa sigil dari Ryuuji sangat berguna. Khususnya juga untuk membukti kebenaran dan kebohongan dari orang. Bahkan sigil sekecil ini sampai sekarang sangat dibutuhkan.

5. Sui / Souta

Seorang anggota Clan yang merupakan anak muda. yang di dalam tubuh Sui terdapat saudaranya yang laki-laki bernama Souta. Dengan memainkan Darwin's Game, maka ia dapat menghidupkan kembali kakaknya yang ada di dalam tubuhnya. Ia pertama kali gabung dalam Sunset Ravens saat bermasalah dengan Ryuuji dan Shuuka. Namun pada akhirnya permasalahan itu Selesai. Akhirnya bergabung dalam clan meskipun keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda dan berbalikan.
2 in 1
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Kemampuannya ialah Pollux light yang dimiliki oleh Sui untuk mengendalikan liquid / cairan. Bahkan berbagai cairan yang ada. Pollux light sendiri dikendalikan oleh Sui namun juga ada kemampuan bernama Castor light yang dimiliki oleh Souta saat Sui telah melakukan Pollux light. Castor light sendiri adalah kemampuan untuk membekukan berbagai cairan. Sehingga spesialis dari Sui / Souta adalah Air dan Beku.

6. Liu Xuelan

Seorang wanita misteri dengan style ala Jepang. Seorang pewaris resmi dari garis keturunan clan pembunuh bayaran. Dimana kemampuannya tidak diragukan lagi dalam memanipulasi seorang. Ia sendiri merupakan pemain Darwin Game peringkat pertama di Jepang. Pertama kali bertemu Kaname hanya untuk menculik Kaname dan menjadikan Kaname sebagai suami dan ahli waris dari Clannya. Namun digagalkan oleh Sunset Ravens dan dengan persetujuan Kaname, maka Liu Xuelan dengan pelayan Ximing.
Liu Xuelan
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Kemampuan yang dimiliki dari sigilnya tidak diketahui atau mungkin tidak dituliskan. Namun jauh lebih dari situ adalah bagaimana kemampuan yang ia latih dari keturunan assassins. Hal ini sendiri dilihat dari pelatihan hebat yang ia lakukan bersamaan dengan ahli waris yang ada. Bahkan mungkin ia memiliki kemampuan intent kill yang berarti hanya merasakan kematian. Sikapnya yang tidak pernah takut akan musuh. Bahkn Liu Xuelan memiliki kemampuan yang unik menjadikan pemain ini sangat top dan terbaik di Sunset Ravens

7. Ximing

Seorang pelayanan terbaik yang dimiliki oleh Liu Xuelan, kemampuannya sangat banyak dirahasiakan namun memiliki kebijaksanaan dan kepekaan lebih tinggi ketimbang Liu Xuelan. Bahkan ia dapt memperkirakan kemungkinan kalah dan menang serta mempersiapkan beberapa kit untuk masa depan. Kebijaksanaan ini pun bisa diterima oleh Liu Xuelan.
Ximing Pelayan Keras
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Kemampuan sigil yang dimiliki tidak diketahui. Namun sepanjang jalannya animanga, ia seorang yang memiliki kemampuan sebagai trainer. Bahkan sebelum Kaname pergi ke dunia lain, ia sudah mempersiapkan berbagai perlengkapan darurat. Selain itu juga, Ximing pandai dalam pelatihan, pelayanan, serta persiapan. Bahkan satu-satunya pelayan terbaik sepanjang Sunset Ravens.

8. Ouji Kimihiko

Seorang solo player dan newbie yang terjebak dalam event bersamaan dengan Kaname. Bahkan pertemuan ini sendiri merupakan pertemuan yang sangat misterius sekaligus menjadi teman Kaname secara tak lansung. Dalam perjalanan event tersebut, akhirnya Ouji yang merasa tidak berguna karena sigil dan hikikomori, bertemu Kaname bisa menjadi jauh lebih berguna.

Kemampuan sigil yang ia miliki adalah Third Eyes, dimana kemampuan yang dapat menyelidiki dan mengetahui letak musuh dimana-mana. Dengan berbagai angle bahkan dapat maksimal sepnjang 50 diameter dimana badannya diletakkan. Kemampuan ini sendiri sangat berguna untuk melacak berbagai musuh dan merasakannya dalam radius tersebut.

9. Inukai

Sebenarnya adalah teman Kaname yang bergabung dalam clan Danjou Boxing Club. Namun dikeluarkan dikarena satu kesalahan kecil dan diberi hukuman untuk gabung clan Sunset Ravens. Namun ketika pertemuannya dengan Kaname diawal, memang hanyalah sebuah pertemuan unttuk menghancurkan Kaname tetapi lambat laun akhirnya terbiasa akan pertemanan yang misterius ini.
Inukai
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Kemampuan sigilnya adalah Speed star dimana membangun Inukai untuk berjalan secara cepat berpindah-pindah dan kemampuan super sonic speed ini membuat orang-orang pusing untuk menghadapi sang Inukai ini. Bahkan salah satu kemampuan yang sangat kuat.

10. Oboro

Salah satu musuh Sudo Kaname dalam chapter-chapter berikutnya. Tetapi akhirnya terpaksa gabung di dalam clan Sunset Ravens setelah Kaname mengalahkanya dalam pertarungan di Darwin's Game. Meskipun sosok yang misterius. Bergabungnya dia di clan cukup memiliki signifikansi bagus di dalam Sunset Ravens
Oboro
© Nexus / Funanimation / Aniplus / Wikia
Kemampuan sigilnya adalah "Yatagarasu" yakni kemampuan untuk menangkis senjata dan peluru dengan baik. Sekaligus dapat mengontrol energi di dalam kemampuan Oboro ini. Salah satu anggota terkuat di dalam clan Sunset Ravens. 

Kesimpulan

Sebenarnya anggota Sunset Ravens bisa bertambah tergantung situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan. Akan tetapi penamabahan ini ada dalam hak Kaname sebagai founder dari Sunset Ravens. Clan Sunset Ravens menurut gua sendiri adalah Clan yang sangat balance dan memiliki segudang keistimewaan di Darwin's Game. Terutama salah satunya adalah anggota yang bisa menebak apakah ia sedang berbohong atau jujur. Dengan filsofinya yaitu harus memenangkan game dan menyelesaikan game.

Sunset Ravens
© Nexus / Funanimation / Aniplus
Menurutmu, anggota siapakah yang keren di dalam Clan Sunset Ravens?

Sumber
https://darwins-game.fandom.com/wiki/Sunset_Ravens
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini