Anime Kanojo, Okarishimasu Menampilkan Visual baru, Karakter baru, dan Siap Tayang 10 Juli 2020

Pernahkah kebayang menginginkan sebuah pacar yang dapat disewakan? Mungkin suatu konsep yang sangat jarang kita ketahui. Pacar sewa adalah konsep yang mungkin kadang dianggap lazim oleh beberapa dunia tetapi di sisi kita telah mengganggu suatu moral tertentu. Apakah gerangan suatu anime yang unik kali ini yang akan dibawakan?
Kanojo, Okarishimasu
© TMS Entertaints / Youtube
Yap inilah suatu anime dengan judul Kanojo, Okarishimasu. Suatu konse yang tidak biasa ingin dibawakan dari anime yang merupakan keunikan tersendiri. Bagaimana kabar mereka saat ini dan gerangan apa yang menjadikan anime ini sangat abstrurb? Apakah akan jadi tempat jual beli atau jual sewa pacar eewek ini.

Video Kanojo, Okarishimasu

Sebuah anime yang diangkat dari manga Reiji Miyajima berjudul Kanojo, Okarishimasu, dalam bahasa inggris berjudul Rent-A-Girlfriend, memperlihatkan sebuah video 15 detik video komersial. Tanyangan ini sendiri telah ditampilkan pada Minggu tanggal 24 Mei 2020. Di dalam website sendiri dari Kanojo, Okarishimasu sendiri telah mengumumkan beberapa anggota yang akan tampil. Dan juga anime ini akan tayang premier pada 10 Juli 2020 tahun ini. Bahkan dalam komersial menampilkan suatu opening song berjudul "Sentimental" yang dinyanyian The Peggies.

Video CM :



Visual : 

PV yang ditampilin
© TMS Entertaints

Seiyu : 

  • Sora Amamiya sebagai Chizuru Mizuhara
  • Aoi Yūki sebagai Mami Nanami
  • Nao Tōyama sebagai Ruka Sarashina
  • Rie Takahashi sebagai Sumi Sakurasawa
  • Shun Horie sebagai Kazuya Kinoshita

Staff : 

  • Kazuomi Koga sebagai sutradara  
  • TMS Entertainment sebagia studio produkser
  • Mitsutaka Hirota sebagai pengawas skrip seri. 
  • Kanna Hirayama sebagai merancang karakter.
  • HYADAIN sebagai menyusun musik.
  • halca akan menyanyikan kedua Opening dan Endingnya bersama dengan The Peggies.

Cerita :

Di Jepang, masyarakat mulai kembali ke dalam suatu Hikkikomori. Krisis percintaan, baik secara cowok maupun cewek, orang tua, ayah, dan orang-orang, bahkan pasangan! Cinta sejati yang Kazuya yang sangat mencampakkannya. Cinta yang sangat suci begitu hilang begitu saja. Seperti cinta yang mekar di bunga mawar, namun putus dan layu begitu saja.

Alih-alih ingin memperbaiki percintaan eh malah kabur kepada percintaan semu yang manisnya seperti gula. Yakni pacar sewaan, alih-alih ingin menyinkirkan status pacarr sewaan ini, permen yang manis. Dirinya berusaha untuk menghilangkan kerumitan ini? Dapatkah berhasil? Dapatkah Kazuya kembali pada "kehidupan nyata". Apakah memang demikian?

Info :

Reiji Miyajima sendiri meluncurkan manga pertama kali di Majalah Weekly Shonenen Kodansha pada bulan Juli 2017.

Sumber :
ANN

Apakah kalian sangat tertarik adaptasi anime?? Bagaimana anime ini menumbuhkan kekocakan tersendiri?? 
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini