Kami-sama ni Natta Hi Menggandeng Seiyuu-Seiyuu Top Mereka

Sang Legenda kembali, kita bisa menikmati karya yang sangat luar biasa dari sang legenda di dalam anime postmodern saat ini. Bahkan terlebih menariknya kita pasti telah mengenal sesosok penulis yang dikenal pertama kali dalam divisi Key. Yaitu sang Legenda bernama Jun Maeda.
Kami-Sama ni Natta Hi
© Key / Aniplex / P. A. Works
Twitter
Sempat dulu dulu banget dikabarkan sang Jun Maeda mengidap penyakit jantung. Kini hampir +- 5 tahun tiada kabar. Ini ada kabar yang sangat menggembirakan penggemar kita era saat ini. Apakah kejutan yang sangat dinantikan penggemar era Charlotte dan Angel Beats? Kiranya apa yang menyebabkan keistimewaan kali ini.

Kami-sama ni Natta Hi

Kabar yang sangat mengejutkan telah hadir dari Jun Maeda yang diumumkan dari mereka. Kabar yang pertama adalah bagaimana anime ini sendiri ditulis ceritanya oleh sang Jun Maeda, yakni anime Kami-samani Natta Hi atau dalam bahasa inggrisnya The Day I Became a God. Kedua pembuatan anime sendiri dijalankan oleh 3 studio sekaligus, yakni Key, Aniplex, dan P.A. Works.

Ketiga, akan tayang tahun ini di bulan Oktober 2020 atau bisa disebut musim Fall 2020. Pengumuman yang cukup tiba-tiba terdengar di mata komunitas Otaku. Terakhir kejutan-kejutannya adalah yang saat ini membawa kembali jajaran-jajaran yang tergabung dalam beberapa anime sebelumnya, yakni Charlotte. Kabar yang sangat menarik ini sungguh mengejutkan sebagian besar yang menantikan kabar sang Maestro ini.






Seiyuu :

  • Ayane Sakura sebagai Hina

Staff :

  • Yoshiyuki Asai sebagai Sutradara dari Anime ini.
  • Jun Maeda sebagai penulis utama dan penulis naskah
  • Na-Ga dan beberapa orang dari Visual Art's/Key sebagai designer karakter utama
  • Studio P.A. Works sebagai studio pembuat anime ini.

Sekilas dari video (versi edited):

Hina terbangun sebagai Dewa
Meramalkan "akhir dunia."
Memilih seorang pria muda sendirian
Siapakah dia?
Siapakah dia yang akan menghabiskan bersama sampai akhir

Pada saat sang temannya jadi dewa, maka, maka dunia menuju kepada kematian.

Info : 

Produser dari P. A. Works telah mengungkapkan pada April 2019 sendiri telah mengatakan bahwa akan mengadaptasi salah satu karya baru sang penulis maestro bernama Jun Maeda. Bahkan telah "menggota" dengan pengumuman "kelanjutan sang Maestro" Setelah pengumuman ini. Bertepatan dengan 10 tahun ulang tahunnya anime Angel Beat! beserta tahun ke 5 bagi Charlotte.

Jun Maeda sendiri pertama kali berkolaborasi dengan P. A. Works untuk mengembangkan Angel Beats! tahun 2010, dan juga Charlotte pada tahun 2015. Maeda sendiri terkenal karena karya yang keren sebagai penulis visual novel pada Visual Art / Key untuk Vn Kanon, Air, Clannad, dan Little Busters!.  Serta dirinya yang mengadaptasi musik untuk Visual Novel Angel Beats! dan Challote. Bahkan penyusun dan pengawas dalam produksi musik untuk Visual Novel Kud Wafter dan Rewrite.

Jun Maeda pernah menderita Kardiomiopati dilatasi idiopatik (pembesaran yang tidak dapat dijelaskan dan melemahnya ventrikel kiri jantungnya) sehingga sang Maeda dirawat di rumah sakit selama 5 bulan pada tahun 2016. Bahkan sang Maeda membutuhkan transplantasi jantung, meskipun sang maeda tetap meyakinkan penggemarnya bahwa umurnya masih panjang dan menulis cerita lainnya.

Sumber :
ANN
ANN

Yakin anime ini keren? Dapatkah sang Jun Maeda dan 3 studio keren ini mendeliveri anime ini keren?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini