Proyek anime Kurayukaba tampilin Visual terbaru Mereka

Pernahkah kebayang nanti akan banyak anime original yang akan muncul? Mungkin kita sendiri pernah menikmati original anime Tsuki ga Kirei yang sangat lembut dengan romance ala anak remaja jaman now. Namun pernahkah kebayang suatu anime yang sangat original lainnya yang merupakan suatu anime ditunggu-tunggu oleh kita semua?
Visual Kurayukaba
Proyek Kurayukaba
© Twin Engine / Motion Galery
Shigeyoshi Tsukahara
Proyek anime Kurayukaba, sebuah proyek yang cukup menarik dari sang developer pengembang studio ini. Disamping konsepnya yang terkesan sangat baru dan juga merupakan salah satu kandidat anime terbaik kali ini. Apakah yang menyebabkan anime cyberpunk ini sangat menarik? Baaimana kabar mereka selanjutnya?

Proyek Kurayubaka 

Halaman dari crowfunding Motion Galley oleh Twin Engine untuk anime original film dari Shigeyoshi Tsukahara dan Twiflo telah menampilkan visual dan jalan cerita terbaru mereka pada kemarin Jum'at, 22 Mei 2020. Hal ini dikerjakan oleh sang Ryohgo Narita untuk proyek novellanya. Novel ini sendiri akan didukung untuk menjadi novel pada tingkat Toko Retil.

Visual Baru Kurayukaba
Visual baru mereka
© Twin Engine / Motion Galery
Shigeyoshi Tsukahara / Ryohgo Narita

Proyek dari Novela dari proyek Kurayukaba akan difokuskan pada Kagari, seorang "Garden Spinner" yang bekerja di ibu kota labirin. Bahkan dalam perkotaan ini sendiri telah berubah banyak. Dirinya dan temannya terjebak dalam konspirasi perkotaan ini. 

Kampanye kedua dari Filmnya sendiri diluncukan pada April 2020 kemarin dengan tujuannya untuk mengumpulkan sekitar 20 juta yen dan berakhir pada 27 Agustus 2020. Dan jika sukses dalam crowfunding ini, maka akan menampilkan 40 menit full anime yang ada.

Berikut beberapa key visual + video dari sang Twin Engine :




Visual Kurayukaba
Visual lainya
© Twin Engine / Motion Galery
Shigeyoshi Tsukahara /


Staff :

  • Shigeyoshi Tsukahara sebagai debut pertama sutradara anime ini. 
  • Makaria sebagai studio produkser anime ini
  • Kazunori Minagawa sebagai desinger
  • Ryo-timo dikreditkan sebagai spesial animator.
  • maxcaffy yang menghandling CG dan fotografinya.
  • Pochi sendiri yang menyeting art dan original background
  • Chota, Akatsuki, Keeze, Takeshi Ishikawa, Kazunoko, Kitsunero, Kahi, dan Shie Nanahara sebagai pekerja dalam design ini

Cerita :

Inilah kisah kami, dalam metropolis cyber punk yang besar, di bawah distrik kota Ogi di dalam "realm of dream" yang mengampung dalam kabur asap ungu muda.

Dengan "Jaringan" membentang dalam bawah tanah yang setiap tempatnya ada bandit! Kereta api berlapis baja menembus dan berjalan sangat membayang. Sang kereta yang berbalutkan baja Sokore 463 dengan pelapis senaman gunung 75 mm. Tembakan yang meledakan berbagai target dengan berkeping-keping!! Sang kereta dikendalikan dalam perintah gadis misterius Tanne.

Jaringan jalan membentang di bawah tanah, menyembunyikan bandit di setiap belokan! Kereta api lapis baja menembus kegelapan yang membayang: kereta berbalut baja Sokore 463 dilengkapi dengan senapan gunung 75mm yang bisa meledakkan target hingga berkeping-keping! Yang memerintah adalah gadis misterius Tanne.

Suatu hal yang harus dinantikan kawan-kawannya. Dalam lorong berliku-liku fajar Akegata hingga dunia dalam kegelapan Kuragari, pertualangan baru yang akan terungkap di cyberpunk disini.

Info :

Crowfunding sebelumnya sendiri sebelumnya telah berlangsung pada Desember 2018 hingga berhasil pada Febuari 2019. Kampanye ini sendiri telah berhasil mendapatkan dana 6.901.864 yen dari 397 yang mendanainya. Bahkan telah berhasil 276 % dari targetnya 2.500.000 yen.  Kampanye ini yang telah berhasil pada penanda 4.000.000 yen dan meliris video 1 menit dan yang sebelumnya 30-detik sebelumnya.

Proyek anime ini sendiri telah discreening / diputar di Annecy International Animated Film Festival pada Juni 2018.

Sumber :
ANN
ANN 2
ANN 3
ANN 4

Apakah proyek dari anime ini sangat GG atau hanya sekedar anime Proyek akan sukses atau hanya sekedar proyek biasa?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini