[Waifu] Mitsuha Miyamizu : Cewek yang Menarik, rupanya??

Pernahkah membayangkan seorang cewek yang sangat ajaib? Mungkin sangat jarang kita menemui cewek-cewek yang semacam ini di dunia kita saat ini. Apakah mungkin dapat kita menemui orang-orang demikian di era jaman sekarang ini? Atau mungkinkah kali ini akan mendapatkan waifu yang bener-bener tepat? Pernahkah kebayang seorang waifu yang menarik dari anime yang terkenal.
Mitsuha Miyamizu
Mitsuha Miyamizu
© CoMix Wave Films / Kadokawa
Dan inilah, seorang Mitsuha Miyamizu yang berasal dari anime Kimi no Na Wa, bahkan masuk Koe no Katachi. Seorang yang istimewa berasal dari keluarga Miyamizu. Seorang yang mewarisi kemampuan dan kutukan yang sebenarnya merupakan pewarisan keturunan. Menurutmu apakah sang Mitsuha Miyamizu sangat cocok jadi waifumu?

Kelebihan ( + )

Seorang Wanita yang Manis

Pernahkah memakan gula batu, betapa kerasnya sang gula batu. Meminum suatu gula batu pasti sangat manis. Inilah wajah yang dimiliki oleh sang wanita manis dari Kimi no Na Wa. Bagaimana sang Mitsuha memiliki wajah dan face yang manis untuk diperlihatkan. Kalau dibilang manis sebenarnya sangat manis yang diberikan. Pernahkah ada wanita semanis yang semenarik wanita Mitsuha ini?
Mitsuha
Manisnya seperti Gula
© CoMix Wave Films / Kadokawa

Seorang Wanita yang Peduli

Kepedulian yang diberikan sang Mitsuha dengan orang-orang pada umumnya. Dirinya sangat peduli terhadap adiknya, kepada neneknya, dan beberapa teman-teman yang ada. Kepedulian dari sang wanita sekelas Mitsuha sendiri sangat baik. Pasti dirinya peduli terhadap seluruh kehidupan orang-orang Itomori yang akan ia selamatkan.

Seorang Wanita yang Tekad, Jujur, dan Berpetualangan

Wanita yang kuat dan tekad, dan jujur, dan berpetualangan adalah salah satu sikap yang dimiliki oleh sang Mitsuha. Kejujuran dan tekad dari sang wanita muda ini sendiri cukup kuat dari sang wanita ini. Bagaimana tekad dan kejujuran dan jiwa berpetualangan sang Mitsuha sendiri nampak bagaimana sang Mitsuha?
Mitsuha!
Kerja keras Mitsuha menyelamatkan
banyak orang!
© CoMix Wave Films / Kadokawa

Keturunan dari Kebudayaan yang Ada

Salah keturunan dari kebudayaan yang ada. Keturunan dari orang-orang yang memiliki keunikan tersendiri sebagai penjaga leluhur kebudayaan. Bahkan leluhurnya sendiri adalah leluhur dari penjaga kebudayaan keluarga Miyamizu. Terkenal dengan keunikan disini untuk menampilkan kebudayaan yang sangat langkah sekaligus penjaga yang ada.
Keturunan Miyamizu dan kebudayaan
© CoMix Wave Films / Kadokawa

Pekerja keras

Ketika mencari salah satu pekerjaan yang ingin diraih oleh sang Miyamizu, maka dirinya bekerja di dalam toko emas. Bahkan dalam pekerjaan yang menarik ini. Jelas pekerjaan sebaik ini mungkin ia sangat miliki ketika ia harus tinggal di Tokyo.

Kelemahan ( - )

Banyak Makan-Makan

Salah satu kebiasaan yang mungkin banyak dilakukan oleh cewek-cewek adalah pasti akan makan-makan yang mahal-mahal. Oleh sebab itu sangat disayangkan kalau ada waifu yang suka banyak-banyak makan. Oleh sebab itu pasti akan agak sedikit mengeluarkan duit yang cukup banyak juga
Pengen ke Tokyo makan-makan!
© CoMix Wave Films / Kadokawa

Dompet Kering

Mungkin karena kebiasaan makan-makan, jelas sang Mitsuha perlu biaya dan duit yang cukup banyak untuk memberikan makanan yang akan disukai oleh sang Mitsuha. Mungkin dompet yang akan kering tetapi cintanya tidak akan kering begitu saja.

Cewek yang Menarik, rupanya??

Salah satu cewek yang menarik di dalam anime Kimi no Na Wa. Alasannya memang sikap pekerja keras dan shock culture ketika dirinya harus mengikuti kehidupan di Tokyo. Namun karena sikapnya yang memiliki tekad kuat, pekerja keras, dan juga seorang yang menarik sepanjang jalannya anime ini. Apakah yang bikin Mitsuha Miyamizu sangat disukai oleh penggemarnya?

Mengapakah nona miyamizu sangat populer untuk waifumu saat ini?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini