Karakteristik Beast Titan / Titan Ape di Attack on Titan

Menjadi suatu keharusan bagi pemilik kesembilan titan shifter perlu menjaga kemampuan titan yang telah diwariskan pada generasi-generasi berikutnya. Termasuk pemilik dari titan ini sendiri. Namun kebayang tidak ada titan yang menarik selain titan yang dapat mempergunakan kemampuan sehebat Beast Titan di masanya? Termasuk salah satu titan yang sangat berintelegen daripada titan-titan yang lainnya. 

Beast Titan
Beast Titan
© Wit Studio / Hajime Isayama

Meskipun memiliki tubuh yang penuh dengan bulu, titan yang satu ini sangat patut untuk dibahayakan. Sebab yang mewarisi sang Beast Titan jauh lebih cerdas secara situasi dan kondisi daripada titan-titan lainnya. Apakah yang menyebabkan Beast titan ini sangat istimewa?


Sekilas Beast Titan

Beast Titan adalah salah sau titan yang memiliki badan mirip dengan monyet dan lebih sering disebut sebagai Ape Titan. Bahkan mungkin lebih mirip dengan titan gorilla yang sangat besar. Sang titan gorila ini sendiri memiliki perwatakan dari sang Ymir itu sendiri. Beast titan sendiri merepresentasikan sifat dari kebaikan Ymir. Bahkan pemikiran yang sangat kedepannya. Wow Beast Titan sendiri dapat dibilang strategis dalam pikiran Ymir.

Beast Titan
Beast Titan 
© Wit Studio/ Hajime Isayama

Pemilik dari sang Beast Titan untuk saat ini adalah sang Zeke Yeager. Salah seorang dari saudara Eren Yeager tetapi memiliki pandangan yang berbeda antara sang Zeke dengan sang Eren. Pewarisan dari sang Beast titan diawali oleh Tom Ksaver. Dan Beast Titan sendiri merupakan titan yang tidak memihak diantara Marley maupun Paradis.


Kemampuan Beast Titan

1. Pelempar yang Terkuat

Salah satu kemampua yang dibawa oleh Tom Ksaver dengan Zeke adalah melempar suatu barang atau bola atau obyek dengan akurasi dan lembaran terjauh. Bahkan terlihat bagaimana sang Zeke melempar kuda maupun batu saat bertarung dengan para Paradis. Bahkan kemampuan melempar ini sungguh sangat istimewa.


2. Titan Creation (Membuat Titan)

Dengan pewarisan dari darah kerajaan dan cairan tulang belakang. Maka sang Zeke dapat membangun berbagai titan yang meanless yang dikorbankan melalui suntikan anti serum titan kepada para paradis dan menjadikan mereka senjata dan meanless titan yang ada untuk melawan musuh-musuh marleyan. Bahkan dari meanless dan anti serum titan bisa dipakai senjata melawan orang yang akan

Beast Titan
New Enemy has Appear
© Wit Studio / Hajime Isayama

3. Handering (Pengerasan)

Mungkn sebagian besar titan shifter dapat melakukan pengerasan. Termasuk juga sang Beast Titan. Untuk melakukan perlindungan yang terjadi dalam Beast Titan, maka dirinya melakukan pengerasan sekuat-kuatnya dan secepat-cepatnya dan beast Titan. Tetapi pengerasan ini sangat baik dan sangat dimiliki oleh sang Beast Titan.


4. Pengontrol Titan

Salah satu kemampuan menarik yang sang titan miliki dan mungkin sebagian besar darah sang keturunan raja. Bagaimana darah ini sendiri dapat mengontol sebagian besar meanless titan yang ia buat. Bahkan meanless titan dari hasil darah tulang punggungnya. Dengan Scream / terikan bisa mengendalikan sebagian besar titan. Namun dalam faktanya sang kemampuan titan seperti pengontol titan tidak sempurna. Sebab sebagian juga tidak menuruti perntah berjalan seenaknya.


5. Titan yang Sangat Pandai

Salah satu titan yang menurut saya cukup cerdas dalam perencanaan. Baik segi melawan musuh sampai bisa menyusup di kalangan musuh maupun sekutu. Titan yang punya idealisme maupun filosofi tersendiri untuk menghancurkan dunia dengan taktik cerdas yang belum pernah ada di dalam Attack on Titan. Bahkan taktik penyamaran sekalipun


Kesimpulan

Beast Titan adaah salah satu titan yang memiliki bentuk tubuh yang mirip dengan gorilla. Memiliki kemampuan yang sangat khusus dimana sang Beast titan dapat membuat dan mengendalikan berbagai titan-titan dari apa yang dimilikinya bagaimana sang titan ini sendiri sangat menakutkan. Terutama diseason 3.

Beast Titan
Hmmm..
© Wit Studio / Hajime Isayama

Sumber :

https://attackontitan.fandom.com/wiki/Beast_Titan 

https://www.youtube.com/watch?v=x1WSPzwxvNI 


Apakah sang Beast Titan ini sangat Keren? Apakah sang Beast Titan sangat begitu menakutkan? Bagaimana keistimewaan sang Beast Titan?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini