Daftar Rekomendasi Anime Summer 2020 yang Menarik Ditonton Nantinya

Menjadi suatu kebiasaan dikarenakan anime hampir musim ini akan berakhir dalam 1 - 4 episode mereka. Namun dibalik berakhirnya anime-anime musim ini. Tidak luput dari perhatian kami bahwa beberapa anime ini sangat layak untuk ditonton. Meskipun sebagian besar merupakan anime post-poned karena pandemi Corona. Namun beberapa anime demikian masih sangat layak untuk dinantikan.
Sword Art Online War of Underworld 2
Asuna dalam Sword Art Online
War of Underworld 2
© A-1 Pictures
Mengingat bahwa sebagian besar musim ini Spring 2020 diwarnai dengan berbagai live streaming yang sangat luar biasa. Namun tidak perlu sampai kita kecewa dengan musim yang sedang kita tonton. Sebab kali ini, Summer 2020 diwarnai dengan berbagai anime yang sangat perang unuk saat ini. Teutama bagi mereka yang mencintai Sword Art Online dari Project Alizication dan War of Underworld, Season 2 dari Re:Zero, lanjutan Yagari Ore, Damanchi kembali, bahkan Fire Force dan satu konsep anime Sewa Pacar. Gimana serunya rekomendasi untuk ditonton. Apa sich yang mungkin bakal ditonton di musim Summer 2020 yang sangat keren menurut kami?

Daftar Anime Summer 2020


Anime Musim Summer 2020 adalah anime yang akan tayang sekitar bulan Juni sampai September 2020. Sebagian besar anime Summer kali ini diwarnai dengan lanjutan season dan beberapa list anime baru yang akan menjadi saingan terberat dalam anime ini. Apakah yang menyebabkan anime musim ini sangat menarik? Berikut daftar anime Summer 2020 yang akan tayang nantinya.

1. Sword Art Online : War of Underworld Season 2nd (Season 2)

Salah satu anime yang hypenya begitu kuat. Merupakan kelanjutan yang dinantikan oleh para fans Sword Art Online. Menceritakan bagaimana kelanjutan perang yang berasal dari kalangan Project Alizication antara Dark Teritory dengan Human Empires yang sebenarnya sudah dirancang tidak akan pernah menyatu dengan sistem aturan Project Alizication. Namun dibalik itu semua, ada rencana jahat yang ingin menghancurkan populasi game VRMMO maupun sejenisnya hingga rencana pembunuhan.
Sword Art Online War of Underworld 2
SAO ; World of Underworld
 © A-1 Pictures 
Perang berlanjut dengan sangat seru bahkan dalam trailer pv yang diperlihatkan sungguh sangat bikin emosi meningkat dan daya tarik menonton kebangkitan Kirito semakin nyata.

2. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd (Season 2)

Sempat tertunda karena delay. Akhirnya akan hadir di Summer 2020 nanti. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu atau kita bisa sebut Re Zero adalah anime yang menceritakan bagaimana kelanjutan petualangan sang maestro Natsuki Subaru. Petulangan bersama Emilia, Rem, dan Ram untuk menjelajah berbagai quest maupun permasalahan yang terjadi didalamnya. Dianugerahkan dengan kemampuan kembali ke masa lalu. Natsuki Subaru akan merasakan petualangan baru di dunia baru ini Re:ZERO -Starting Life in Another World-.
Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season
Re:Zero
© White Fox

3. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan (Season 3)

Sebagai salah satu anime yang juga dinantikan. Sebagai season 3 dari sang anime Yahari Ore Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteirudimana merupakan kisah drama percintaan yang melibatkan Cerita percintaan dari dua orang penyendiri, yakni Hachiman Hikigaya, dan Yukino Yukinoshita. Meskipun secara konsep mereka memiliki kepribadian yang berbeda. Akhirnya mereka jadi anggota dari Klub Relawan disekolahnya. Namun lambat laun menjadi suatu komedi tersendiri di dalamnya. Bagaimana cinta komedi yang disampaikan, nantikan di dalam season 3 nantinya.
Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan
Yahari Ore
© Studio feel.

4. Kanojo, Okarishimasu

Dalam bahasa inggris disebut sebagai Rent-a-Girlfriend, Kanokari. Anime ini menceritakan bagaimaan di Jepang, masyarakat mulai kembali ke dalam suatu Hikkikomori. Krisis percintaan, baik secara cowok maupun cewek, orang tua, ayah, dan orang-orang, bahkan pasangan! Cinta sejati yang Kazuya yang sangat mencampakkannya. Cinta yang sangat suci begitu hilang begitu saja. Seperti cinta yang mekar di bunga mawar, namun putus dan layu begitu saja.
Kanojo, Okarishimasu
PV yang ditampilin
© TMS Entertaints
Alih-alih ingin memperbaiki percintaan eh malah kabur kepada percintaan semu yang manisnya seperti gula. Yakni pacar sewaan, alih-alih ingin menyinkirkan status pacarr sewaan ini, permen yang manis. Dirinya berusaha untuk menghilangkan kerumitan ini? Dapatkah berhasil? Dapatkah Kazuya kembali pada "kehidupan nyata". Apakah memang demikian?

5. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III (Season 3)   (DITUNDA MUSIM DEPAN, Fall 2020 karena COVID)

Menlanjutkan cerita yang ada dalam Danmachi season 2 dan cerita sang nona sablek, Hestia. Menceritakan kembali bagaiman Bell Cranel dan Hestia untuk melanjutkan pertualangannya di distrik Orario dan sekitarnya. Menlanjutkan cerita dan petualangan di "Dungeon" bersama. Apakah kelanjutan cerita ini akan jauh lebih baik?
Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka III
Danmachi S3
© J. C. Staff

6. Enen no Shouboutai: Ni no Shou (Season 2)

Sering disebut sebagai Fire Force season 2nd. Salah satu anime yang mengisahkan komunity dari Pemadam Kebakaran membasmi para monster api. Sebuah teror yang sangat luar biasa terjadi di Tokyo. Teror telah merabah dan menyebatkan kebingungan seluruh warga Tokyo! Sebuah kemampuan khusus yang dimiliki Iblis membuat orang-orang disekitar mereka menjadi sangat meledak. Tetapi tentang. Tim Pemaham Kebakaran akan siap menyelamatkan dirimu. Kisah lanjutan sang Pemadam Kebakaran dalam season 2.
Enen no Shouboutai: Ni no Shou
PV dari Fire Force Season 2
© David Production


7. Uzaki-chan wa Asobitai!

Suatu anime yang diadaptasi dari sebuah manga yang menarik. Diperlihatkan dengan PV menggona namun berhasil membawa opini penonton untuk menontonnya. Suatu cerita yang mengisahkan keinginan Sakurai Shinichi adalah sedikit kedamaian dan ketenangan. Akan tetapi sang Uzaki Hana — kakak kelasnya yang sangat riuh, mengganggu, tapi memiliki pengetahuan luas mengganggu kehidupan Sakurai. Diam-diam memiliki rencana lain. Keinginan sang Hana Uzaki inginkan adalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dapatkah sang Sakurai mendapatkan ketenangan?
Uzaki-chan wa Asobitai!
Uzaki-chan!!
© ENGI

8. Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 1 - Wandering; Agateram

Sebuah anime film yang menjadi satu dengan basis Fate/Grand Order. Suatu anime yang sebenarnya menceritakan suatu cerita yang diadaptasi dari sebuah game. Yakni cerita keenam dari gim FGO, yaitu “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryƍiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot) yang pertama kali dirilis pada 25 Juni 2016.
Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 1 - Wandering; Agateram
Sang Fate/ Grand Order
© Signal.MD

9. Kud Wafter

Salah satu yang menarik bagi para pecinta Visual Novel dari Kud Wafter. Sebuah cerita manis yang dikembangkan oleh Visual Key. Dan dalam adaptasi anime J. C. Staff. Sebuah anime yang menceritakan bagaimana kehidupan dalam trip dalam musim panas yang berjalan sangat lancar. Setiap siswa harus kembali pada rumah masing-masing dan menikmati liburan mereka. Kecuali Riki, dan Noumi Kudryavka. Suatu saat terdapat banjir bandang yang merendama seluruh asrama laki-laki namun yang terjadi adalah Riki harus mengevakuasikan diri dan untunglah Kud mau memberikan bantuan dan tinggal satu kamar. Apakah yang menyebabkan OVA MOVIE ini akan menarik. Saksikanlah dalam anime berikutnya.
Kud Wafter
Kud Wafter
© J. C. Staff

10. Planetarian: Snow Globe

Sebuah anime yang merupakan kelanjutan dari Planetarian. Dibangun dari crowfunding dan menjadikan suatu anime yang begitu indah. Seberapa indahnya planetarian kali ini. Apakah yang menyebabkan anime ini sangat luar biasa?
Planetarian: Snow Globe
Planetarian..
© Okuroto Noboru / Planetarian Team

11. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e

Sebuah anime adaptasi dari light novel yang diadaptasi oleh Silver Link. Sebuah anime yang sangat melegakan terjadi disini. Dalam judul inggris sendiri The Misfit of Demon King Academy: History's Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants. Sebuah cerita yang mengisahkan bahwa hampir 2000 tahun berlaku, semenjak raja iblis baru berkuasa dan berikarnasi. Tetapi segala bakat akademi sang Iblis tidak layak. Memampuan sang raja untuk melawan para manusia, elemental, maupun dewa.
Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e
Sang Arnos
© Silver Link.
Periode panjang perang ini, sang raja Iblis Arnos sangat muak dan lelah akan semua ini. Dirinya merindukan suatu kedamaian yang ada. Terinkarnasi dalam masa berikutnya dimana dunia terbiasa akan perdamaian sehingga banyak kekuatan sihir yang tergoyahkan. Akhirkah lulut dan kekuatan iblis melemah begitu saja.

12. Monster Musume no Oishasan

Sebuah anime yang diadaptasi dari light novel dan dibangun oleh studio Arvo Animation. Sebuah anime yang menceritakan bagaimana kisah seorang dokter untuk merawat berbagai monster, manusia, dan monster manusia. Di kota Lindworm tempat monster dan manusia hidup berdampingan, dr. Glenn menjalankan klinik medis teladan untuk gadis monster dengan asisten lamia-nya, Sapphee. Apakah yang akan dapat dilakukan oleh sang dokter ini sendiri?
Monster Musume no Oishasan
Sang Dokter, perawat, dan pasien
© Aryo Animation

Banyak yang menarik

Secara konsep, sebagian besar cerita yang diberikan oleh anime Summer 2020 nantinya sangat menarik. Terlebih lagi terdapat 4 anime yang sangat dinantikan termasuk pertarungan anime yang begitu menarik. Musim ini sendiri terdapat banyak anime yang akan bertarung menjadi nomor satu.


Manakah anime yang akan anda nonton nantinya di musim Summer 2020 ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini