Ayo kita berpesta, BanG Dream! FILM LIVE menampilkan Trailer Penggugah Semangat


Kabar terbaru saat ini ialah mereka telah berhasil memperlihatkan PV mereka yang terbaru saat ini. Melalui channel youtube resmi mereka. BanG Dream! FILM LIVE nampak begitu hidup dengan menampilkan kelima band handalan di dalam anime BanG Dream! ini. Band itu ialah Poppin'Party, Afterglow, Pastel*Palettes, Roselia, dan Hello, Happy World!. Kelima band ini akan siap beraksi dalam movie BanG Dream! FILM LIVE.

Setelah barusan kita mendengar kabar dari ketertundaan sang konser Aqours ke-lima. Dan kali ini kita akan mendengar salah satu anime musik yang cukup menjadi pesain dan penambah keberagaman anime yang ada. Meskipun menjadi anime yang kurang banyak diminati(kecuali game yang ada). BanG Dream!. Tetapi meskipun demikian anime ini telah mencapai season 2 dan telah menjadi film anime.
Yuk bernyanyi
Meskipun kami telah melakukan review terhadap BanG Dream! Season 1 yang notabenenya anime yang masih baru bersaing. Akan tetapi kami melihat adanya potensi yang cukup besar dan peluang yang cukup untuk melanjutkan ke season 2 maupun membuat Film anime BanG Dream! ini. Hal yang cukup unik sekaligus baik karena telah berjuang melawan pesaing kuat mereka. Usut punya usut bagaimana kabar terbaru mereka saat ini ya?

BanG Dream! FILM LIVE

Sempat dikabarkan bahwa BanG Dream! setelah season 2 yang telah selesai tayang pada musim Winter 2019 lalu. Kini mereka merambah yang disebut dengan dunia movi BanG Dream!. Sungguh amat mengejutkan sebab jangka untuk season 1 ke 2 dan berarkhir pada film cukup pendek jangka waktu pengerjaan dan space maupun jarak antar keduanya. Bahkan Season 3 saya anggap memiliki jarak yang cukup pendek pula. Cukup unik dan bisa dimengerti kalau Bang Dream! mungkin sedang naik daun.
Visual dari Movie yang memperlihatkan
Seluruh ketua anggota band
Film BanG Dream! FILM LIVE ini sendiri akan tayang pada September 2019 sedangkan season 3 anime BanG Dream! harus mengalami mengalami ketertundaan hingga Januari 2020. Dengan demikian bahwa bahwa akan ada 2 anime yang akan muncul oleh BanG Dream! ini, pertama season 3 dan film Bang Dream.


Sekilas Cerita :

Cerita ini diambil dari season pertama.
Semenjak kecil, Kasumi Toyama sangat amat kagum dan ingin menjadi satu bagian dari band. Dirinya selalu bermimpi bahwa dirinya dapat menjadi bintang yang luar biasa nantinya. Dirinya berusaha dengan guguh untuk membentuk band yang diinginkan. Semenjak Kasumi menemukan suatu gitar. Dirinya langsung bersemangat untuk membuat suatu band dan belajar dan terus belajar untuk menjadi bintang. Dimulainya Kasumi mencari teman-teman yang senasib dengannya. Akhirnya bertemu Saya, Arisa, Rimi, dan Tae. Dapatkah impian mereka terwujud dengan luar biasa?

Info lain :

Season 1 dari BanG Dream! sendiri memiliki 13 episode yang tayang perdana pada Januari 2017. Crunchyroll dan Anime Network Online sebagai pihak yang mengstreaming season pertama di Jepang. 

Bushiroad sendiri telah meluncurkan Bang Dream! dalam proyek mutimedia semenjak Januari 2015. Dan Perusahaan inilah yang membentuk band dengan judul : Poppin'Party yang terbentuk pada Febuari 2017. Semenjadi itupun juga ada band yang lain. Termasuk Happy World!, Pastel*Palettes, Afterglow, Roselia, hingga ia merabah bang yang semuanya laki dengan nama Argonavis. Setiap Anggota Band diperankan oleh seiyuu yang juga menggambarkan latar belakang masing-masing karakter. Serta juga instrument yang dimainkan oleh mereka.

Game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! meluncur pada Maret 2017 dan versi inggrisnya sebulan setelahnya, yakni pada April 2017.  

Game inipun telah menginspirasi untuk DMM futureworks dan Sanzigen utnuk membuat mini anime. Nama mini anime ialah BanG Dream! Girls Band Party! ☆ Pico yang telah menjadi anime di game tersebut yang meluncur pada 5 Juli 2019. Sekaligus terdapat pula Spin off anime dengan judul Pastel Life yang menceritakan salah satu band, yakni  Pastel*Palettes yang tayang pada Mei 2019.

Sumber :
ANN
Youtube Video
Youtube BanG Dream!
BanG Dream! FILM LIVE film's website,
BanG Dream! franchise's Twitter account

Yes. Afterglow

Bersiaplah untuk nonton Film Bang Dream! dan akan lanjut ke Season 3 setelah Film. It's So cool yeah?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini