Kisah Terus Berlanjut, Food Wars! Shokugeki no Soma Season 4 tayang Oktober 2019

Memasak adalah suatu hoby yang sebagian kecil orang memiliki hoby tersebut. Tidak sembarang orang untuk dapat memasak segala macam hidangan penggugah selera. Bahkan sebagian kecil orang juga gagal memahami namanya memasak sesungguhnya. Tetapi anime yang satu ini memperlihatkan bagaimana memasak adalah sesuatu yang mesti diperhatikan sungguh-sungguh bahan yang akan tercapai. Hal ini sangat penting karena masakan yang dihasilkan.
Nih makana Sedap
© Warner Bros /Youtube
Dari seri pertama, kedua, dan ketiga. Food Wars! atau kita sebut Shokugeni no Soma menampilkan sesuatu yang cukup menarik. Meskipun saya secara pribadi belum menonton maupun mengikuti alur cerita, tetpai menurut kabar merupakan cerita yang unik dan dinantikan penggemarnya. Permainan antara memasak dan keinginan akan mencicipi makanan adalah sesuatu yang sangat keren ditampilkan didalamnya. Tetapi kabar baru datang dari Food Wars! ini.

Shokugeki no Soma Season 4

Kabar baik datang dari anime yang memegang genre memasak dan cooking yang cukup dikenal oleh komunitas otaku saat ini. Dimana mereka sangat menyukai anime bergenre demikian. Jikalau ada anime yang serupa mereka mungkn akan menyarakan Shokugeki no Soma ini.

Sebuah majalahan seri ke 29 untuk tahun 2019 dari majalah mingguan Shueisha Shonen Jump mengungkapkan bahwa pada Senin kemarin (17 Juni 2019) mengungkapkan bahwa Shokugeni no Soma akan mendapatkan adaptasi anime untuk manga Shokugeni no Soma. Adaptasi manga ini akan menghadirkan season 4 yang akan berjudul Shokugeki no Soma :Shin no Sara (Food Wars! : The Plate of God)
Siap oktrober 2019
Shokugeki no Soma
© ANN
Warner Bros selaku salah satu publisher mereka menyetreaming video teaser / penggoda. Dalam video ini kita diperlihatkan berbagai karakter yang mulai pandai masak. Serta beberapa masakan yang terlihat sangat sedap untuk dimakan. Dalam seri bahasa inggris ini sendiri mendapatkan judl yang cukup unik. Shokugeki no Soma The Fourth Plate.

Sesuatu yang cukup menggoda ialah bahwa majalah telah mengungkapkan bahwa pengumuman besar dari manga Shokugeki no Soma bahwa manganya itu berakhir dalam Weekly Shonen Jump.  Tetapi dalam edisi majalahan (29) mengungkapkan bahwa 3 bagian manga Shokgeki no Soma akan berjalan dan masuk pada majalah Jump Giga dengan judul Shokugeki no Soma : Le dessert yang dimulai pada tanggal 27 Juni. Volume komplikai manga yang ke 36 sendiri akan dijual pada 4 Oktober 2019.

Sekilas Cerita :

Soma Yukihira, orang tua yang menjalankan suatu restoran keluarga di sebuah kota yang kurang  baik. Bertujuan untuk melampaui skill dari bapaknya yang sangat pandai masak. Soma selalu melatih diri mereka sendiri hari demi hari. Setiap hari belajar bagaimana memasak yang benar-benar sedap. Hingga suatu hari, Ayah Soma mendaftarkan Soma untuk Sekolah Kuliner yang berkeklas di Jepang.

Dapatkah sang Soma untuk lulus. Dimana tingkat kelulusan yang akan dihadapi seorang Soma adalah sangat kecil.  Bahkan apakah mungkin sang Soma dapat mendapatkan Jodoh dari sekolah ini?

Info Lain :

Tsukuda dan Saeki sendiri meliris manga mereka di majalah mingguang Shonen Jump pada 2012. Yang dapat dibanggkan bahwa Chef Yuki Morisaki di kreditkan dalam manga ini atas kerja sama untuk membuat manga. Viz Media sendiri meliris tiap minggu manga Shokugeki no Soma dalam bhasa Inggris di aplikasi dan websitenya. Serta juga mengkomplikasi manga dalam bahasa inggrisnya. Shueisha sendiri juga menebitkan manga Shokugeki no Soma secara digital dalam bahasa inggris dalam layanan mereka.

Sebelumnya, manga ini sendiri telah berhasil menginpirasi salah satu studio untuk membuat 3 serial animenya. Hingga pada musim pertamanya sendiri telah terdapat 24 episode yang ditayangkan pada April hingga September 2015. Crunchyroll sendiri streaming secara online Shokugeki no Soma di Jepang. Serta Sentai Filmworks mendapatkan lisensi seri untuk Amerika Utara. Sekaligus Sentai Filmsworks juga mendapatkan season 2 sebanyak 13 episode yang ditayangkan pada Juli hinga September 2016 dan juga Crunchyroll juga menayangkannya. Sera Musim ketiga perdana pada Oktober 2017 dan bagian kedua season 3 pada April 2018. Crunchyroll secara eksklusif streaming musim ketiga.

Sumber :
ANN
Masak-Masak-Masak
© Warner Bros /Youtube
Bagaimana menurut kalian untuk anime masak kali ini? Mungkin akan menjadi anime yang cukup kerenkan?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini