Film anime Ni no Kuni menayangkan Trailer dari Berbagai Karakternya

Sebagai game, Ni no Kuni merupakan suatu mahakarya JRPG yang sangat memukau. Dengan berbagai review positif dan permainan yang cukup keren membawa Ni no Kuni ke kursi singgasana game yang menarik. Telepas dari game yang cukup sukses menghantarkan salah satu studio Jepan untuk menggarap film anime. Usut punya usut apakah kesuksesan dari game yang telah membawa nama Ni no Kuni akan berjalan sesukses game mereka?
Karakter yang akan terlibat
© Level 5 / Warner Bros Japan /
Youtube
Sempat terdengar kabar bahwa karakter dalam Ni no Kuni telah berhasil memiki seiyuu yang masuk dalam nominasi pengisian suara karakter. Setelah berhasil memperoleh ini. Maka kali ini ada kabar yang cukup unik datang dari Ni no Kuni. Apakah itu?

Ni no Kuni Film

Berhasil dalam kontes maupun mencari berbagai seiyuu yang ada, kini Ni no Kuni menampilkan suatu trailer yang tidak kalah seru dari trailer pada umumnya. Dengan taktik memperkenalkan berbagai karakter yang ada, Ni no Kuni Film berusaha lebih dekat dengan penonton dengan menampilkan berbagai karkater yang ada. Trailer karakter ini dinilai cukup efisiensi bagi pihak pengembang Warner Bros. Japan and Level 5 untuk memperkenalkan berbagai karakternya. Pengumuman ini pun disampaikan melalui website resmi film Ni no Kuni.

Bagaimana trailernya. You check it now.

Yu

Haru

Kotona

Yoki

Gabaras

Danpa

Sebelumnya Teaser pertama :

Fim Ni no Kuni sendiri akan tayang dan dibuka di Jepang pada 23 Agustus 2019 nantinya. So jangan tunggu lama-lama dan nantikanlah.

Seiyuu yang terlibat :
Karakter lain yang main 
dalam Film Ni no Kuni
© Level 5 / Warner Bros Japan /
Website Ni no Kuni
  • Kento Yamazaki sebagai Yu
  • Mackenyu sebagai Haru
  • Mei Nagano sebagai Asha/Kotona
  • Mamoru Miyano sebagai Yoki
  • Kenjiro Tsuda sebagai Gabaras
  • Maaya Sakamoto sebagai Saki / Velsa
  • Kouichi Yamadera sebagai Balton
  • Yuuki Kaji sebagai Danpa
  • Masatō Ibu sebagai King Flander
  • Tsuyoshi Muro sebagai Ojii-san

Serishun dan Haruka Minase akan gabung dalam film ini sebagai Seiyuu yang meenangkan audisi Seiyuu yang diadakan. Film inipun akan menampilkan kedua Seiyuu ini.

Kru yang terlibat :
  • Yoshiyuki Momose sebagai Sutradara dibantu oleh Hayao Miyazaki
  • Joe Hisaishi sebagai Komponin pemusik ini
  • CEO Level 5 Akihiro Hino sebagai pengawasi Film + penulis naskah + kredit dalam karyanya.
  • Hiroyoshi Koiwai sebagai produser eksekutif.
  • OLM sebagai studio pembuat anime
  • Warner Bro. Jepang sebagai distributor.

Sekilas cerita :

Film ini akan menampilkan suatu kisah yang original dimana dalam suatu insiden tertentu. Tiga orang sahabat akan dapat melakukan perjalan mistik yang aneh.  Dimana ketiga sahabat ini melakukan perjalanan bolak balik dari suatu dunia mereka dengan dunia lain Ni no Kuni. Sehingga ketiga sahabat ini dalam bahaya untuk memilih suatu pilihan yang sulit. Bahkan sang Kotona berada dalam dua dunia secara bersamaan. Demi berlangsung kehidupan mereka. Merkea perlu membuat pilihan bagaimana mereka dapat bertahan hidup di dunia yang berbeda ini.
Visual yang benar-benar memukau
© Level 5 / Warner Bros Japan /
Website Ni no Kuni

Info Lain :

Warner Bros. Japan sebelumnya adalah yang memulai ide mereka untuk mengadaptasi film ini yang telah dikerjkaannya selama 10 tahun. Acara AnimeJapan 2019 sebagai ajang dimana mereka mengungkapkan pengerjaan dari Film Ni no Kuni ini. Acara tersebut menungkapkan berbagai informasi pada 23 Maret 2019 lalu.

Level 5, selaku developer game Ni no Koni dalam genre fantasy RPG dengan judul Ni no Kuni : Wrath of the White Witch untuk PS 3 di Jepang pada 2011. Setelah itu berkembang menjadi  Ni no Kuni: Shikkoku no Madōshi  untuk Nitendo DS pada tahun 2010. Dan Game Hape Jepang. Namco Bandai Games sendiri telah meliris versi internasional Ni no Kuni: Wrath of the White Witch versi diluar jepang pada 2013. Dalam game RPG ini beberapa cut scenes dibantu oleh Studio Ghibli. Level 5 sendiri telah meliris Ni no Kuni II: Revenant Kingdom untuk PS4 dan PC pada Maret 2018 dan mendapatkan berbagai respons positif.

Sumber
ANN
Website Ni no Kuni
Youtube Warner Bros Japan

Bagaimana? Apakah tertarik untuk menonton film Ni no Kuni ini di Negaramu? Nantikan Info berikutnya dari Film Ni no Kuni. Semoga bisa ada di Bioskop kesayangan anda.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini