Assasins Pride Membocoran Karakter dan Staff mereka

Meskipun dalam kondisi anime Summer 2019 akan segera tayang di bulan Juli, akan tetapi produksi maupun beberapa penggoda Fall 2019 sudah mulai terlihat saat ini. Beberapa penggoda inipun bertujuan untuk memastikan bahwa animenya tidak kalah seru untuk Fall 2019. Beberapa diantaranya ialah Assasins Pride yang menunjukkan kekuatan dari animenya.
4 Karakter yang diperkenalkan
© EMT² / Kei Amagi

Meskipun sebagai anime yang baru diadaptasi dari light novel karya Kei Amagi, Assasins pride sendiri telah berhasil menjadi novel ringan yang cukup dimengerti di pasar Jepang. Hingga light novelnya mendapatkan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Yoshie Kato. Hingga pada kabar terbarunya mendapatkan debut sebagai adaptasi anime pertama mereka yang dikerjakna oleh EMT². Hingga saat ini bagaimana kabar terbaru mereka?

Assasins Pride

Sebuah official website resmi anime Assasins Pride menunjukkan taring mereka dengan mengumumkan Seiyuu dan Kru yang bertugas dalam anime mereka. Dengan diumumkan demikian, Assasins Pride mulai menunjukkan keseriusannya sebagai anime yang cukup diantisipasi pada Fall 2019. Meskipun demikian. Dalam pengerjakan anime Assasins Pride dikerjakna sepenuhnya oleh EMT² sebagai studio yang bertanggung jawab atas jalannya anime. Siapakah karakter yang akan bermain dalam anime ini?

Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir, seorang yang dirikim kepada Melida sebagai tutornya (kemungkinan besar dialah Assasins), tetapi dengan melatih Melida terus menerus agar siap diluar.
Kufa
© EMT² / Kei Amagi
Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel, Seorang gadis yang lahir dari raja kerajaan yang suci, tetapi tidak memiliki bakat apa-apa dengan kemampuannya.
Melida
© EMT² / Kei Amagi
Yui Ishikwa sebagai Elise Angel, sepupu Melida dan seorang Ksatria Suci yang bisa menggunakan mana dan tidak seperti Melida. Bahkan Elise lebih tinggi dari yang lain meskipun sifatnya yang tenang dan diam.
Elise
© EMT² / Kei Amagi
Marina Yabuchi sebagai Rosetti Pricket, seorang anggota elite guardian holy city. Dia adalah guru bagi Elise.
Rosetti
© EMT² / Kei Amagi
Kru yang bertugas.
  • Kaguya Aiura sebagai Sutradara
  • Deko Akao sebagai skrip serial
  • Maho Yoshikawa sebagai Kepala Sutradara animasi dan Design karakter
  • Yoshiko Saito sebagai Kepala Sutradara animasi dan Design Karakter
  • Mikiko Matsumoto sebagai Sutradara Gambar:
  • Tomoko Koyama sebagai Kunci pewarnaan
  • Ryohei Miyasaka sebagai Sutradara fotografi
  • Wataru Shibata sebagai Sutradara CG
  • Michi Takigawa sebagai Editor
  • Satoshi Motoyama sebagai Sutradara Suara
  • Half HP Studio sebagai produksi Suara
  • Studio EMT Squared ( EMT²) sebagai studio anime
Visual yang ditampilkan
© EMT² / Kei Amagi
Serial ini ditayangkan pada dunia dimana hanya terdapat keluarga bangsawan yang memiliki kemampuan khusus melalui mana untuk bertarung melawan berbagai monster. Dalam kondisi seperti ini, Kufah adalah seorang bangsawan yang lahir dari keluarga bangsawan yang dikirim untuk mengajar wanita muda bernama Melida yang tidak memiliki bakat apa-apa. Namun secara diam-diam Kufa diperintah untuk membunuhnya?

Info Lain :

Anime akan tayang perdana musim gugur tahun ini, yakni Fall 2019.

Amagi selaku pembuat light novel dan ilustrasi digambar oleh Nino Ninomoto pada 2016. Bahkan mendapatkan adaptasi manga dari majalah Ultra Jump Shueisha pada Mei 2017.

Sumber :
ANN
Website Ultra Jump

Bagaimana menurut kalian? Apakah anime Assasins Pride akan jauh lebih menarik? Tunggu saja.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini