ODEX Menunda Screening Konser Aqours ke-5, dari Juni ke Juli 2019

Konser adalah suatu perhelakan yang sangat diminati oleh para pecinta musik. Perhelakan semacam ini adalah sesuatu yang sangat amat disukai oleh sebagian besar pecinta musik tanah air. Khususnya pula para otaku yang jatuh cinta terhadap para penggemarnya. Namun kabar apakah yang akan diberitahukan kepada penggemarnya kali ini?
Konser Love Live! Aqours 5th.
Sumber : Facebook ODEX anime ID

Sebagai salah satu anime band yang cukup terkenal. Khususnya juga girl Bang. Sang Love Live! School Idol Project! merupakan salah satu anime yang sangat mengundang banyak penonton. Banyak dari otaku sangat menyarankan untuk menonton Love Live ketimbang pesainnya, Bang Dream!(meskipun masih baru) dan Hibike! Euphonium, dan The iDOLM@STER. Tetapi Love Live cukup banyak diminati hingga banyak memilik Love Live! Tetapi apakah kabra terbaru dari Love Live! untuk konser di Indonesia?

Konser Aqours 5th

Odex, selalu distributor untuk wilayah asia tenggara, khususnya juga Indonesia memberikan kabar cukup menyakitkan bagi para penggemar di Indonesia. Kabar ini ialah konser Aqours 5th yang harus mengalami ketertundaan penanyangan konser yang akan berlansung di Indonesia.  hingga tanggal 6 Juli 2019. Dan konser ini sendiri akan diadakan di CGV

Menurut ANN, konser ini sendiri berlangsung di Metlife Dome di kota Saitama. Serta bertepatan pada 8 dan 9 Juni ini sendiri telah ditayangkan langsung di negara Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong.

Meskipun demikian, tradisi menunda konser dari Aqours secara langsung merupakan hal yang biasa terjadi. Bahkan juga pernah tertund di Asia Tenggara tahun lalu. Bahkan konser pada November 2018 yang lalu juga akan ditayangkan langsung harus juga mengalami ketertundaan.

Single dari Aqours' "Bokura no Hashittekita Michi wa... / Next SPARKLING!!" in sendiri telah terjual 74.413 keping kopi dan menduduki salah satu peringkat atas mingguan menurut Oricon seminggu pada 21-27 Januari 2019. Dan single inilah adalah single dari Aqours yang pertama kalinya menduduki peringkat satu. Single ini sendiri terjual untuk pertama kalinya pada 23 Januari 2019 lalu.

Sumber
ANN
Facebook ODEX anime ID

Sehingga dengan ketertundaan konser ini? Apakah akan mengurangi minat kalian untuk menonton konser yang sangat langka ini? Lihat saja.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini