Karakter-Karakter yang Menarik dalam Anime Kuma Kuma Kuma Bear

Tidak habis-habisnya kita akan membahas mengenai Kuma Kuma Kuma Bear selain kita harus membahas karakter-karakter yang hadir menjadi karakter terbaik dalam Kuma Kuma Kuma Bear. Mungkin agak berlebihan untuk menilai karakter-karakter lain yang hadir di dalam anime ini. Namun list ini sendiri saya akan tunjukkan bagi kalian yang menyukai anime ini dan menganggap manakah karakter yang kalian sukai. Menurutmu manakah yang menjadi karakter terbaik kalian anime ini?

Kuma Kuma Kuma Bear
Hae aku karakter yang baik
© EMT² / Kumanano / 
029 / Muse Asia

Kuma Kuma Kuma Bear adalah anime yang dibikin oleh studio EMT² yang hadir di musim Fall 2020. Sebuah anime yang diadaptasi dari light novel karya Kumamano. Anime yang menceritakan perjalanan sang Yuna menjadi player yang berkostum beruang di dalam suatu isekai game yang akhirnya dirinya terjebak disana. Anime ini sendiri telah tayang di Indonesia melalui streaming youtube muse asia. Apakah yang menjadi keunikan dair anime ini?


Setidaknya kali ini kita akan membahas karakter-karkater yang terbaik dalam anime ini. Apakah yang bikin mereka menarik? Mengapa anime ini cukup layak untuk kita tonton atau hanya sekedar anime biasa yang belum bernilai?  Oleh sebab itu mari kita akan sedikit membahas mengenai karakter-karkater di dalam anime ini. 


Karakter-Karakter Terbaik dalam Kuma Kuma Kuma Bear

Berikut kita akan membahas mengenai karakter-karkater yang ada di dalam Kuma Kuma Kuma Bear. Apakah yang menjadi keunikan dari karakter-karakter ini. Mengapa karakter-karakter ini menjadi karater yang terbaik dalam list kali ini?


7. Shuri

Shuri adalah adik dari Fina yang akan membantu setiap saat jika dibutuhkan. Shuri adalah adik yang cukup manis dan telah menjadi saudara Fina sudah cukup lama. Shuri memiliki badan yang pendek dan memiliki kemampuan membantu. Diam-diam Shuri juga suka sama Yuna dikarenakan telah membantu dan menyembuhkan Ibu dari Shuri. 

Kuma Kuma Kuma Bear
Fina dan Shuri
© EMT² / Kumanano / 
029 / Muse Asia

6. Kumayuru(hitam) dan Kumakyuu(putih)

Kumayuru dan Kumakyuu adalah beruang yang dipelihara oleh sang Yuna. Beruang yang menjadi teman bermain sang Yuna dan teman untuk melawan berbagai musuh yang ada. Beruang yang memiliki kemampuan memukul dan mengangkut barang yang sangat efektif dan kuat bagi seorang Yuna. Beruang yang sangat penting untuk kita miliki terlebih dalam perjalanan Jauh serta melawan mosnter yang begitu banyak. Sehingga Kumayuru dan Kumakyuu sangat menarik..

Kuma Kuma Kuma Bear
Kumayuru dan Kumakyuu
© EMT² / Kumanano / 
029 / Muse Asia


5. Cliff Foschurose

Seorang Feudal Lord of Crimonia. Seorang ayah bagi sang Shea dan Noa. Pemimpin dari kerajaan yang sedang ia kuasai dan jalankan. Seorang ayah yang baik sekaligus pemimpin dair suatu wilayah yang sedang ia kuasai. Seorang yang berwibawa dan sangat senang terhadap masyarakat. Sehingga dirinya sangat bertanggung jawab atas segala wilayah dan keluarga yang sedang ia jaga. Oleh sebab itu tokoh sang Cliff  Foschurose sangat penting

Kuma Kuma Kuma Bear
Cliff Foshurose
© EMT² / Kumanano / 
029 / Muse Asia


4. Shea Foschurose

Shea Foshurose adalah salah satu dari anak bangsawan Feudal Lord of Crimonia. Dirinya adalah kakak dari Noa. Dirinya menyukai latihan dari pedang yang sering ia pelajari bersamaan dengan Yuna. Kepribadiannya yang berlawanan dengan ibu yang berasal dari kerajaan sekaligus kepribadian yang terlihat lebih mewah dan terliaht susah sekali bergaul. Namun Shea sebenarnya adalah orang yang baik sekaligus memiliki pengaruh yang bagi penonton lucu juga ini. Tapi kepribadian yang kuat adalah cewek yang cukup menarik perhatian. Dirinya memang terlihat cukup arrogant diawal. Namun akhirnya ya ..... 

Kuma Kuma Kuma Bear
Shea Foshurose
© EMT² / Kumanano / 
029 / Muse Asia


3. Noire "Noa" Foshurose

Anak dari bangsawan dari bangsawan Feudal Lord of Crimonia. Ayahnya adalah keturuan bangsawan dan merawat kedua anaknya. Panggilan dari Noire adalah Noa dan salah satu dari assosiatif fans club sang Beruang Yuna. Keinginannya hanya menyukai sang Yuna sebagai beruang yang penuh sekali kejutan. Noa sendiri sangat penting untuk dilindungi sebab dirinya sangat mempengaruhi jalannya suatu kerajaan Crimonia. Dirinya punya kakak perempuan yang saat ini sedang berlatih pedang.

Kuma Kuma Kuma Bear
Noire Foshurose
© EMT² / Kumanano / 
029 / Muse Asia


2. Fina

Seorang anak yang lahir dari keluarga sederhana. Main Character yang menemani Yuna sepanjang hidupnya. Dirinya diselamatkan oleh Yuna ketika ada monster-monster yang akan menyerang sang Fina. Namun ketika bertemu dengan Yuna, akhrinya kehidupannya berubah dan membantu perjalanan Yuna. Terlebih dirinya tinggal bersama Yuna dan menjadi pembatu sekaligus penasehat yang akan memberikan nasehat bagi sang Yuna. 

Kuma Kuma Kuma Bear
Fina pembantu Yuna
© EMT² / Kumanano / 
029 / Muse Asia


1. Yuna

Jelas kita bisa memastikan Yuna adalah karakter utama yang menjadikan anime ini hidup. MC yang berperan penting di dalam seluruh dunia Kuma Kuma Kuma Bear ini tidak luput dari perhatian kita. Terlebih daripada itu, Yuna adalah beruang imut sekaligus main character yang menarik untuk kita nikmati sepanjang anime ini bergerak. Yuna memang seorang manusia yang terdampar di dalam dunia lain., yakni dunia isekai game. Namun dalam isekai game ini, dirinya menjadi seorang pembaharu sosial yang sangat berpengaruh. 

Kuma Kuma Kuma Bear
Yuna
© EMT² / Kumanano / 
029 / Muse Asia


Kesimpulan

Meskipun saya disini hanya menampilkan sedikit dari sebagian besar karakter-karakter yang ada di dalamnya. Setidaknya kita telah diberikan dan disuguhi anime yang cukup menarik yang membawa kita masuk ke dalam dunia sang Yuna yang sedang merubah sebagian tatanan sosial. Termasuk bagaimana membela yang lemah dan membawa perubahan yang ia berikan. Karakter yang sangat penting untuk kita nikmati. 


Manakah karakter di dalam kuma kuma kuma bear yang kalian sukai. Manakah yang menjadi karkater kalian sukai?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini