Karakter-karakter Terbaik dalam Majo no Tabitabi

Meskipun sebagian besar karakter yang ada dalam serial ini adalah karkater pembantu. Namun tidak menutup kemungkinan kita akan melakukan suatu survei secara ringkas manakah yang menurut kami adalah karkater-karkater yang terbaik di tampilkan sepanjang serial Majo no Tabitabi. Mengapa karakter-karakter ini sangat penting dan menarik untuk kita bahas di dalam anime Majo no Tabitabi? Apakah keunikannya secara ringkas?

Majo no Tabitabi
Sangat Mempersona
© Majo no Tabitabi / C2C / 
Muse Indonesia

Inilah suatu list yang akan membahas karakter-karakter terbaik di dalam Majo no Tabitabi. Sebuah serial anime yang hadir di dalam musim Fall 2020. Sebuah anime yang menjelaskan perjalanan dari sang karakter utama Elaina. Elaina adalah seorang karakter yang boleh dikatakan unik dari sepanjang anime yang ia perankan dalam Majo no Tabitabi. Namun masih banyak karakter lainnya yang sangat penting dan terlihat menarik untik kita simak. Siapakah mereka?


Karkater-karakter Terbaik dalam Majo no Tabitabi

Sebagai anime yang berkenaan dengan perjalanan panjang Elaina. Jelas anime ini memiliki keunikan dari segi cerita yang akan ditampilkan. Namun di sisi lain, kita bisa melihat karakter-karakter yang dapat kita lihat. Bagaimana karakter-karakter ini bisa menjadi karakter yang dinikmati di sepanjang kita mengerti jalannya anime Majo no Tabitabi? Apakah yang menjadi keunikan karakter-karakter ini?


5. Mina

Salah satu penyihir yang mirip dengan saudara Saya-san, dan dirinya sangat menyukai kepribadian dari Saya. keinginan Mina untu kektemu sang kakaknya. Meskipun tidka banyak diperlihatkan tapi punya keunikan yang ingin ia ungkapkan dalam anime ini. Meskipun terlalu minor tapi dirinya suka sama kakaknya sendiri, Saya.

Majo no Tabitabi
Saudara Saya
© Majo no Tabitabi / C2C / 
Muse Indonesia


4. Sheila-Sensei

Seorang yang bekerja sebagai patroli. Penyihir yang sedang memecahkan kasus mengenai rambut-rambut dari penduduk yang tiba-tiba terpotong dengan sendirina. Seorang pemecah kasus yang sangat menarik di sepanjang serial ini, khususnya pada episode 8. Sheila adalah penyihir yang berpatroli yang memiliki keunikan di dalam patroli dirinya. Seorang penyihir yang spesialisnya mirip dengan dektetif. Seroang penyihir cewek yang punya keunikan tersendiri di dalam anime ini. Ternyata dulunya Sheila-sensie berteman dengna Flan-sensie dan 

Majo no Tabitabi
Kerjaannya menangkap penjahat
© Majo no Tabitabi / C2C / 
Muse Indonesia


3. Flan-Sensei

Guru yang pertama kita temui di dalam Episode 1 yang akhirnya mengajar akademi sihir di episode 5. Seorang guru yang sangat ahli di dalam bidangnya dan akhirnya mengajar sang Elaina untuk beberapa hal mengenai sihir. Guru yang bisa dibilang punya kemampuan yang sangat luar biasa ketika sang guru mengajar sekaligus guru yang sangat menarik untuk kita  ketahui sepanjang anime ini bergerak. First Impresion yang diperlihatkan dari sang Flan-Sensei adalah hal yang sangat membekas dari guru sihir ini. Ternyata selama ini Flan-sensei satu angkatan dengan Sheila-sensei

Majo no Tabitabi
Pengajar dari suatu akademi
© Majo no Tabitabi / C2C / 
Muse Indonesia


2. Saya

Salah satu tokoh yang sangat menyukai Elaina. Seorang penyihir hitam yang pertama kali belajar dari Elaina untuk menjadi penyihir yang memiliki gelar penyihir gelap yang sangat cerdas. Dirinya punya keinginan untuk bersama dengan Elaina. Karena Elaina adalah penyihir yang menginspirasi sang karakter utama sehingga karakter utama menjadi seorang yang sangat mempengaruhi sang Saya. Saya sendiri adalah penyihir muda yang akhirnya berhasil untuk menjadi seorang yang bekerja di bidang sihir.

Majo no Tabitabi
Yang sangat mencintai Elaina
© Majo no Tabitabi / C2C / 
Muse Indonesia


1. Elaina

Sudah menjadi hal yang lazim ketika kita membahas Elaina bahwa dirinya adalah seorang yang terbaik di dalam anime ini. Dalam artinya dirinya adalah tokoh utama yang memiliki keunikan terhebat di sepanjang anime ini. Bisa dibilang, seorang yang sangat dipuja karena kebaikan dan pertualangannya sepanjang anime ini bergerak dengan luar biasa. Elaina sendiri adalah salah seorang yang sangat penting dan menarik untuk kita pahami. Seorang cewek yang bisa dibilang menjadi tokoh penting dan sentral yang menarik. 

Majo no Tabitabi
Elaina mode galak
© Majo no Tabitabi / C2C / 
Muse Indonesia

Kesimpulan

Meskipun menampilkan sebagian besar karakter pendukung dalam serial anime Majo no Tabitabi. Namu nsatu-satunya tokoh yang dapat kita pahami dalam anime Majo no Tabitabi adalah sang Elaina. Sebab anime ini adalah anime yang menjelaskan perjalanan hidup dan pertualangan sang Elaina di dalam kehidupan. Kehidupan Elaina yang begitu panjang dan menarik untuk kita simak dan nikmati dalam anime Majo no Tabitabi.


Apakah kalian menyukai sang Elaina untuk menjadi karakter favorit kalian?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini