Pilihan menarik, Ani-one Asia akan Menayangkan Spinoff Anime Inuyasha

Masih ingat anime Inuyasha, maka kita kita akan mengenal seorang pendekar perambut putih besar yang menghabisi beberapa usuh-musuhs yang akan menhadapinya. Namun pernahkah kalian menghabiskan seluruh episodenya? Mungkin hal tersebut cukup kita miliki dan sukai. Mungkin ada yang menyukai serial ini, tetapi apakah jadinya jika kita ada spin-off anime Inuyasha yang akan ditayangkan legal melalui youtube?

Han'you no Yasha Hime
Han'you no Yasha Hime
© Studio Sunrise
Inilah anime Yashahime : Princess Half-Demon (Han'you no Yasha Hime), sebuah anime yang dikenal sebagai spin-off Inuyasha. Sebuah anime spin-off yang pernah dikabarkan akan tayang untuk musim kedepan (Fall 20200. Bagaimana anime spin-off ini dapat menjadi menarik dan ditayangkan di Asia Tenggara?


Hanyou no Yashahime

Distributor dari Hong Kong MediaLink Entertainment Limited's bernama Ani-One mengumumkan pada hari Rabu, 2 September 2020 suatu anime baru yang akan ditayangkan. Ani-One Youtube Channel telah mendapatkan lisensi untuk menayangkan Yashahime: Princess Half-Demon (Han'you no Yasha Hime). Sebuah spinoff dari anime Inuyasha dan akan disimulcast pada Oktober 2020 besok. Di Jepang sendiri akan primer ditayangkan pada 3 Oktober 2020.

✨羚邦集團代理✨ 經典動漫《犬夜叉》續作 - 【#半妖的夜叉姫】 十月即將超時空冒險! 犬夜叉粉絲請舉手🙋...

Dikirim oleh Ani-One Asia pada Selasa, 01 September 2020

Seiyuu :

Sara Matsumoto sebagai Towa Higurashi

Towa Higurashi
Towa Higurashi
© Studio Sunrise

Mikako Komatsu sebagai Setsuna

Setsuna
Setsuna
© Studio Sunrise

Azusa Tadokoro sebagai Moroha

Moroha
Moroha
© Studio Sunrise

Staff :

  • Teruo Sato sebagai sutradara
  • Sunrise sebagai studio produksi
  • Katsuyuki Sumisawa sebagai perubah skrip serial
  • Rumiko Takahasi sebagai desainser dan dituliskan nama di credit
  • Yoshihito Hishinuma sebagai adaptasi karkater
  • Kaoru Wada sebagai komposisi musik

Cerita :

Putri Sesshomaru dan Inuyasha memulai perjalanan melampaui waktu.!

Di jaman Feodal Jepang, Setengah dari Iblis memisahkan Towa dan Setsuna satu dengan lainnya selama kebakaran hutan. Ketika putus asa pencaraian adik perempuannya, Towa melakukan pengembaran ke dalam suatu terowongan yang sangat msiterius dan mengirimnya ke dalam jaman Jepang saat itu, dimana dia ditemukan dan akhirnya dibesarkan dengan seorang cowok Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan tersebut yang menghubungkan dua era akhirnya kembali di bukan. Dapatkah sang Towa akan bersatu dengan adiknya Setsuna yang sekarang jadi pembunuh iblis untuk Kohaku. Mengejutkan bagi Towa, Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tetangng kakanya.

Hingga akhirnya bergabunglah Moroha, Putri dari Inuyasha dan Kagome. Perjalanan tiga wanita muda ke dalam dua era berbeda akhirnya berjalan. Gunanya untuk mendapatkan kembali ingatan masa lalu mereka yang hilang dan melawan iblis-iblis jahat.

Info :

Takahashi sendiri telah meluncurkan manga originalnya pada Majalah Mingguan Shonen pada 1996 dan berakhir pada 2008.

Sebuah anime dengan panjangnya 167 episode yang didasari dari manga telah berjalan sejak tahun 2000 - 2004. dan 26 episode lanjutannya (sequel) memiliki judul sebagai Final Arc telah tayang sejak 2009 - 2010. Series ini sendiri telah menginspirasi 4 film move dan sebuah short anime sepanjang 30 menit.

Sumber : ANN dan Facebook Ani-One Asia

Apakah kalian tertarik dari anime ini? mau kalian nonton?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini