Tampil Epic, Anime Dragon's Dogma Menayangkan Trailer Terbaru Mereka

Pernahkah kalian memainkan sebuah game bernama Dragon's Dogma karya CAPCOM? Mungkin sebagian kita pernah mempermainkan game ini. Tetapi apa jadinya jika dari game bikinan CAPCOM ini akhirnya mendapatkan adaptasi animasi yang bikin kita keren.

Dragon's Dogma
Dragon's Dogma
© Studio Sublimation / Netflix

Inilah Dragon's Dogma Animation. Sebuah anime yang didasarkan dari gamenya. Apakah yang bikin game ini laris dan mendapatkna adaptasi animasinya? 


Dragon's Dogma

Netflix pada hari kamis 3 September 2020 telah memberikan traler baru dari animasi Dragon's Dogma. Anime ini sendiri didasarkan dari serial game RPG CAPCOM yang memiliki nama serupa. Trailer ini sendiri memiliki dua versi untuk versi inggris maupn jepang. Bahkan di dalam animasi ini mengungkapkan pemeran yang akan mengisi suara di dalamnya.

English :


Japan:


Anime ini sendiri akan tayang perdana pada 17 September 2020 ekslusif di Netflix dan akan ditayangkan sebanyak 7 episode yang mewakili seven deadly sins.

Seiyuu :

  • Greg Chun dan Yuuichi Nakamura sebagai Ethan
  • Erica Mendez dan Nana Mizumi sebagai Hannah
  • Cristina Vee dan Miyuki Sawashiro sebagai Olivia
  • Jeannie Tirado dan Yuko Sanpei sebagai Louis
  • Ryan Bartley dan Suzuko Mimori sebagai Salai
  • David Lodge dan Takayuki Sugo sebagai The Dragon.

Staff :

  • Shin'ya Sugai sebagai sutradara
  • Sublimation sebagai studio produksi animasi
  • Taiki Sakurai dari Netflix sebagai eksekutif produkser
  • Hiroyuki Kobayashi dari Capcom dan takashi Kitahara sebagai produksi supervision dan wakil produkser.
  • Kurasumi Sunayama sebagai penulis naskah
  • Iku Nishimura sebagai Desains karakter
Dragon's Dogma
Dragon Dogma
© Studio Sublimation

Cerita :

Netflix memberikan gambaran mengenai cerita :

Cerita dimulai dari perjalanan hidup seorang pria yang ingin membalas dendam kepada seekor naga yang telah mencuri hatinya. Dalam perjalan ini, pria itu diduga telah dibangkitkan kembali. Sebuah pertualangan aksi tentang seorang pria yang ditantang oleh Iblis yang mewakili tujuh dosa mematikan manusia.

Info :

CAPCOM secara original telah merilis game Dragon's Dogma dan telah dijual melalui XBOX 360 dan PlayStation 3 pada Mei 2012. Versi ekspansi sendiri berjudul Dragon's Dogma : Dark Arisen telah dijual untuk PS 3 dan XBOX 360 pada April 2013. Versi PC sendiri telah pertama kali keluar pada Januari 2016 untuk internasionalnya. Sedangkan untuk versi PS 4 dan XBox One telah dirilis untu barat dan jepang pada Oktober 2017 dan akan diumumkan dirilis di Jepang untuk versi PC. Sedangkan untuk Nitendo Switch diluncukan pada April 2019.

Dragon's Dogma Online sendiri meluncur di PS 3, PS 4 dan PC di Jepang pada Agustus 2015 dan berakhir pada Desember 2019 kemarin. Yumiya tashiro sendiri meluncukan adaptasi manga untuk game onlien pada Januari 2017.


Sumber : ANN

Dapatkah anime Dragon's Dogma bikin kita ketagihan nonton?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini