[Waifu] Sakura Amamiya : Pendekar Kebenaran, Taste Jepang yang Mempesona

Pernahkah membayangkan seorang cewek yang merupakan pendekar dan merupakan bagian dari tentara? Mungkin bagi kita sangat jarang banget menemui cewek seperti demikian. Tetapi apa jadinya jika cewek ini terjadi di kehidupan kita secara nyata dan berada dalam hadapan kita? Mungkin akan banyak cowok yang akan menyukai cewek seperti demikian. Bahkan pertama kali nonton nih Anime, akhirnya saya sendiri jatuh cinta padanya.
Sakura Amamiya
Sakura Amamiya
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project
Inilah Sakura Amamiya, seorang LSBH yang mirip dengan Kasumi dalam BOFURI. Inilah cewek yang memiliki Taste Jepang yang begitu menarik dan kental ini ada dalam anime dan game Sakura Wars, atau Project Sakura Wars maupun anime Shin Sakura Taisen the Animation. Bahkan mungkin Sakura Amamiya ini sendiri memiliki kemiripan dengan Kasumi BOFURI. 

Apakah yang bikin kali ini sang Sakura Amamiya mendapatkan gelar sebagai waifu kali ini?

Kelebihan ( + )

Kita tidak akan banyak bahas mengenai kelebihan, namun yang terpenting mengapa saya suka akan kelebihan dari Sakura Amamiya ini yang menebabkan dirinya dapat menyandang gelar diatas?

1. LSBH

Oke ada yang mungkin bertanya, kenapa harus LSBH sebagai keleihan utama. Kasat mata saya jelas suka sekali (mungkin agak favorite) dengan gadis LSBH. Apakah itu LSBH, LSBH atau Long Straight Black Hair adalah salah satu jenis yang disukai karena Rambutnya panjang Hitam dan Lurus. Jelas Sakura ini memenuhi taste ini. Bahkan saya rasa rasa-rasa ini cukup melekat di dalamnya.
Sakura Amamiya
Wahh.. Keren
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

2. Japanese Style Taste

Berbeda dengan Hatsuho Shinonome yang merupakan gadis kuil dengan rasa Jepang juga. Namun Sakura ini bener-bener memiliki Style Jepang yang bisa dibilang memikat beberapa cowok yang langsung menonton anime ini. Bahkan kita mungkin langsung claim waifu bahwa Sakura ini waifu terbaik. Bahkan salah satu cewek tinggi yang bisa dibilang idaman cowok loh.

3. Pendekar Pedang sangat TANGGUH

Satu-satunya cewek yang punya kemampuan sebagai Samurai. Mungkin kita akan tertarik dengan Azami Mochizuki yang merupakan ninja bagi kehidupan kita. Namun kita tidak kalah menariknya adalah Sakura yang merupkaan pendekar pedang yang tangguh dan menjadi front line bertarung di garis depan. (Mungkin saja ini salah satu pendekar cewek dan juga pemain utama kali...??)
Sakura Ayamami
Sakura Amamiya
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

4. Pinter Memasak ala Jepang

Tidak dipungkiri kemampuan masa sang Sakura Amamiya diatas rata-rata sehingga dapat dikatakan seorang cewek yang punya kemampuan masak sekaligus punya cara masak yang unik. Termasuk bagaimana ia akan memanjakanmu dengan hidangan yang istimewa. Jarang ada loh waifu demikian.
Sakura Amamiya
Mulai Pandai Masak
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

5. Dapat main Ke Panggung

Oke permainan panggung yang bagus dan merupakan gadis teatrikal yang bisa dibilang akan menghibur kalian di saat kesepian. Bahkna penggemarnya cukup banyak loh. Bayangkan ketika kalian punya gadis pendekar pedang, teaterikal, serta pinter masak.. Wow.

6. Punya Kasih Selayaknya Ibu-Ibu

Kedekatan dengan klara membuat dirinya layak dibilang ibu-ibu dalam merawatnya. Bahkan kedekatan, emosi, pikiran, hingga kelekatan kepada seorang anak adalah tanggung jawab yang besar. Maka Sakura sendiri memiliki ini semua dan kalian akan merasakan seorang Ibu yang cinta terhadap anak dan dirimu.

Kelemahan ( - )

Hampir sempurna sebagai waifu dan istrimu nantinya. Mungkin bisa disandingkan dengan Asuka Sword Art Online dan beberapa waifu-waifu lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada kelemahan yang bisa diperlihatkan dalam Sakura.

1. Terlena dalam Dunia Delusional

Kadang sebagai waifu yang sangat mencintai orang yang akan dicintainya, pasti dirinya akan merasa delusional karena percintaan yang dibayangkannya. Bahkan dalam kegiatan memasak sekalipun, terlena dalam delusional bikin sang Sakura lupa waktu, mungkin saja masakan yang dimasak kali itu akan gagal dan gosong. Wah bisa gawat...
Sakura Amamiya
Kasang Terlena lohh
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

2. Part Per Million

Salah satu buku yang sedang saya baca dari korea adalah Parts Per Milion dan mungkin satu dari sekian juta kita akan menemukan waifu semacam ini., Seperti halnya Asuna dan Kasumi. Maka cinta kita terhadap mereka mungkn satu dibanding 1 juta orang dan fenomena yang ada. Wow... Mungkin 3 orang ini masuk dalam percintaan demkian. Bahkan fenomena kita bercinta pada Sakura mungkin sangat jarang.

3. Ingat Dirimu Loh

Melanjutkan para nomor 2 sebelumnya, maka ingat diri. Klaim waifu kalian adalah favorit kalian dari anime maupun game yang akan anda mainkan. Semoga kalian dapatkan waifu secara nyata dalam kehidupan. Syukur-syukur pacar nanti bukan role play, cp, maupun tidak niat dalam pacaran loh.

Pendekar Kebenaran, Taste Jepang yang Mempesona

Yap akhirnya kita pada kesimpulan akhir, bahwa sang Sakura Amamiya sendiri merupakan pendekar Pedang yang sangat populer di dalam anime maupun game Sakura Taisen ini. Mungkin salah satu titisan Sakura generasi sebelumnya ya kali. Gua setuju kalau dirangkum dalam 2 poin besar ini. So Gimana menurutmu waifu yang satu ini?

Sakura Amamiya
Imut-Imut gitu lohh...
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

Bagaimana? Apakah yang kalian sukai dari wafu yang satu ini??
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini