Karakter-Karakter Terunik dalam Flower Division di Anime Shin Sakura Taisen the Animation

Mungkin berangkat dari suatu anime yang sudah selesai di Musim Spring 2020 serta dibawakan dalam game. Maka ada suatu kelompok pembela kebenaran yang memasuki ranah peranimean disini. Sebuah divisi khusus yang membela kebenaran dengan kemampuan penting disini. Seperti apakah Flower Division ini akan jauh lebih keren?
Flower Division Imperial Combat Revue
Keluarga dari Shin Sakura Taisen the Animation
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project
Inilah kelompok-kelompok pembela kebenaran yang berasal dari anime Shin Sakura Taisen the Animation atau bisa dibilang adaptasi dari game Sakura Wars 2019. Dalam bahasa inggris sendiri anime ini mendapatkan nama Project Sakura Wars. Anime yang merupakan lanjutan dari prequel Sakura Taisen.  Salah satu konsep yang dibawakan dalam kelompok ini adalah Flower Division. Salah satu bagian dari Imperial Combat Revue di dalam anime maupun gamenya. Apakah yang menjadi keunikan dari divisi bunga Imperial Combat Revue ini?

Flower Division Imperial Combat Revue

Sebuah divisi khusus yang dibangun oleh kerajaan Jepang. Merupakan bagian khusus dalam Imperial Combat Revue yang memiliki kemampuan-kemampuan khusus dalam sistem combat mereka. Salah satu divisi khusus yang ditugaskan untuk menjaga kedamaian dunia sekaligus menjadi divisi pembela kebenaran. Siapa saja yang menjadi dalam Divisi ini?

7. Klara

Mungkin hanya ada di dalam anime. Seorang yang berasal dari keturunan luar Jepang. Kehilangan keluarga dan mulai beradaptasi dalam keluarga baru. Memiliki kemampuan unik dan cita-cita terbesar dari san Klara adalah ingin ikut dalam peperangan dalam Divisi Bunga ini. Kemampuan apa yang dimiliki masih menjadi penyimpanan rahasia kita semua. Apakah yang akan menjadi dusta diantara kita??
Shin Sakura Taisen the Animation
Klara, Gadis Muda yang Menarik
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

6. Ketua "Seijuurou Kamiyama"

Salah satu karakter yang paling dicintai oleh Sakura Amamiya. Ialah Seijuurou Kamiyama. Seorang Pria yang sangat ganteng dengan keperawakan yang sangat luar biasa. Memiliki kepemimpinan yang luar biasa. Ganteng, Tampang., cool dan Watak yang sangat baik sebagai pria. Maka kapte Seijuurou adalah Captain yang luar biasa hebatnya. Kemapuan dan skill berbakatnya adalah kepercayaan diri, kepemimpinan, serta pendekar yang mirip dengan Sakura Amamiya.
Seijuurou Kamiyama
Captain Seijuurou Kamiyama
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

5. Azami Mochizuki

Seorang ninja muda yang berasal dari klan Mochizuki. Seorang wanita dengan short hair black. Memiliki watak pendiam dan kemampuan mengendap-ngendap. Salah satu orang beserta robotnya yang gabung dalam pertarungan perebutan Klara. Azami Mochizuki sendiri memiliki style ninja, diam, dan tajam. Cuman karena sikapnya yang pendiam mungkin kurang banyak minat dari Ninja ini. Skill beserta kemampuannya adalah jobnya sebagai soerang ninja.
Azami Mochizuki
Azami Mochizuki
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

4. Anastasia Palma

Salah satu keturunan dari Yunani, seorang wanita tinggi dengan keperawakan kulit coklat. Namun dengan style yang dewasa dan terlihat mistrerius adalah keunikan dari Anatasia Palma. Pemilik dari resep Yunani, pemasak handal dalam keturunan Yunani. Tertarik dalam dunia artis panggung, dan bahkan dirinya bisa memainkan panggung baik seorang pria maupun wanita. Kemampuannya adalah penggunaan senjata gun kecil serta kelincahannya.
Anastasia Palma
Anastasia Palma
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

3. Hatsuho Shinonome

Bisa dibilang salah satu dari gadis Jepang. Khususnya gadis kuil yang hidupnya untuk kuil Shinonome. Yang kuil ini sendiri diturunkan turun menurun dalam keluarga Shinonome. Meskipun kadang dianggap sebagai salah satu gadis yang kasar, namun sang Hatsuho ini menjadi mediator terbaik dalam berbagai situasi. Termasuk ketika Klara, Sakura, dan Hatsuho akhirnya ikut dalam pertunjukan panggung Hatsuho beserta beberapa anak panti.
Hatsuho Shinonome
Hatsuho Shinonome
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

2. Clarisse "Clarissa Snowflake"

Bisa dibilang gadis perpustakaan yang merupakan gadis favorit sang penulis. Selain perawakan yang sangat cantik dan rambut kuning menawan. Clarisse dari Luxembourg, merupakan gadis sastra yang manis serta suka sekali baca buku. Ia belajar setiap hari, dan keinginan dipenuhi dengan rasa ingin tahu. Nama dari sang Clarisse ialah Clarissa Snowflake. Ia adalah penerus ilmu hitam "Juumadou" yang merupakan dari buku-buku diturunkan dari generasi-generasi dalam keluarga bangsawan Snowflake Luxembourg. Jelas ia Clarissa memiliki kemampuan penyihir.
Clarissa Snowflake
Clarissa Snowflake
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

1. Sakura Amamiya

Oke tidak banyak bicara adalah Sakura Amamiya. Seorang gadis yang mengagumi Sakura Shinguuji yang merupakan mantan divisi sebelumnya. Sakura Amamiya sendiri mendaftarkan diri sebagai seorang anggota termuda juga. Seorang Wanita dengan kepedulian tinggi, tanngguh hingga kemampuannya sebagai seorang pendekat muda. Dirinya suka terhadap sang captain dan cinta mati terhadapnya. Kemampuan masak adalah style Jepang yang sederhana namun lezat. Skill pertarungannya ialah Pendekar Samurai Wanita LSBH Jepang.
Sakura Ayamami
Sakura Amamiya
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

Tidak Ada yang Lebih Keren dari Sakura

Jujur saya secara konsep Sakura Amamiya adalah karakter utama yang sangat keren dalam Flower Division di dalam anime Shin Sakura Taisen The Animation / Sakura Wars The Animation. Bahkan kita pun jatuh cinta terhadap pandangan pertama pada sang Sakura ini. Mungkin kita setuju icon unik di dalam anime ini adalah karakter nomor satu ini.
Flower Division Imperial Combat Revue
Kelompok Pembela Kebenaran
© Studio SANZIGEN / Sakura Wars Project

Menurutmu? manakah karakter terunik di dalam Divisi Bunga ini? Tulislah keinginanmu!
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini