[Waifu] Kasumi BOFURI : Japanese Girl Pure Taste

Japanese Style Waifu adalah salah satu keunikan tersendiir di dalam orang-orang pecinta jepang pada umumnya. (Kita membedakan Wibu dengan Otaku). Sebagian besar dari kita akan mempercayai salah seorang yang jadi waifu kita. entah yang berstyle ala Jepang maupun style Brintish. Namun apakah kalian bener-bener mencari cewek yang memiliki perawakan yang menarik.
Kasumi Bofuri
Kasumi
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia
Inilah Kasumi, seorang samurai wanita yang tergabung dalam guild Maple Tree. Salah satu karkater yang terdapat dalam anime BOFURI. Perlu diingat bahwa Samurai yang pada umumnya adalah cowok. Akan tetapi sang Kasumi adalah wanita yang jenis gendernya sendiri berbeda.. Pure dari kentalnya cewek jepang ala-ala yang beautiful ini. Bisa memikat berbagai orang-orang yang ingin bergabung di dalam tim besama Kasumi. Selain itu, kasumi memang terlihat sebagai solo player yang akhirnya gabung pada kumpulan Maple.

Apakah yang menyebabkan samurai ladies ini cukup dinikmati penonton? Dan apakah mungkin sang samurai ladies ini menjadi waifu terbaik untukmu?


Kelebihan (+)

Sebagai Samurai Ladies rasa jepang, pasti ada kelebihan yang mungkin kita bisa dapatkan dari sang Kasumi BOFURI ini. Dapatkan kalian membayangkan sang Kasumi ini memiliki segudang kelebihan yang kalian dapatkan sang Kasumi ini. Ialah :

1. Taste Pure Japanese Girl

Taste-Taste dari rasa Japanese Girl berasa kental dari perawakan sang Kasumi ini. Dengan wajah-wajah yang ala Jepang. Penampilan pakaian yang mencerminkan Samurai Jepang. Hingga gaya rambut hitam panjang lebat. Serta penampilan baju-baju ala Japanese Girl Samurai yang khas sekaligus penampilan yang dingin tapi menggoda. Kecantikan pure taste jepang yang sangat cantik.
Kasumi BOFURI
Japanese Style
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

2. She is Strong Player

Dalam permainan game di BOFURI, sang Kasumi sendiri sangat memiliki kemampuan yang terlampaui luar biasa yang merupakan perebutan dari berbagai pihak. Mulai dari pihak yang dari guild besar hingga guild kecil. Bagaimana yang seorang solo player tetapi bsia memiliki kemampuan yang hebat.

3. Skill Tersembunyi

Kita tidak bisa mengatakan bahwa skill yang diperlihatkan sekedar apa adanya. Pertarungan akhir di Season 1 sendiri merupakan yang tersebunyi awalnya adalah hal yang sederhana, Namun sebenarnya season 2 memiliki skill yang lebih damagenya super tinggi. Bahkan jauh melebihi season 1-nya.
Kasumi Bofuri
Siap Bertarung!
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

4. Good Attitude

Sebagai cewek yang terobsesi dengan peralatan timur ala Jepang. Pasti secara attitude jelas memperlihatkan etika dan tata krama ala orang Timur. Bahkan memiliki seluruh attitudenya secara jelas memperlihatkan etika. Bahkan mungkin secara sikap dan sifat, sang Kasumi sangat cocok. Pendalaman karakter wanita jepang yang ber-etika ada di dalam Kasumi.


Kelemahan (-)

Apakah kau mendapatkan kelemahan sang Kasumi Bofuri ini?

1. Saya Susah Mencari Kelemahan

Sejujurnya sang Kasumi ini saya merasa untuk mencari kelemahan cewek yang satu ini. Karena japanene style. Taste-taste yang diperlihatkan sebenarnya adalah taste yang terbaik. How to love in Japanese Style, maka yang menarik disini adalah kelebihan semuanya. Sehingga kelemahan dari sang Kasumi adalah kita sendiri yang kesusahan mencari kelemahannya.
Kasumi Bofuri
Mondyar!!!
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

2. Mungkin Keberadaan di Dunia Modern Susah

Mencari cewek dengan taste pure japanese with long hair black adalah yang sangat susah. Apalagi hardworker sekaligus skill game yang tertinggi. Ini adalah yang mungkin kita susah dapatkan di dunia nyata. Alangkah anda akan mendapatkan cewek semacam ini?

Japanese Girl Pure Taste

Sebagai Gadis jepang yang memiliki taste ala Jepang-Jepang. Kasumi BOFURI ini sendiri. Penampilan, kemampuan, skill, dan job yang diberikan sepertinya merupakan orientasi kepada kebudayaan Timur. Khususnya kebudayaan Jepang yang sangat kenal di dalam pribadi sang Kasumi ini.
Kasumi siap menyerang
Skill Rahasia tinkat Awal
© Silver Link / Funimation / 
Kadokawa / Muse Asia

Apakah Sang Kasumi ini merupakan cewe kyang kau idamkan? Apakah Pure Taste dari Jepang ini membuat hati kalian berjedag-jedug?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini