[Waifu] Amane Suou : Onee-chan! yang Sangat Extreme

Pernahkah membayangkan mendapatkan wanita yang memiliki perubahan yang sangat signifikan dari saat SMA yang memiliki keperawakan dewasa? Mungkin sangat jarang kita menemukan cewek macam ini. Apakah mungkin cewek semacam ini sangat menyenangkan? Pernahkah kita sendiri pernah menemukan cewek semacam ini?
Amane Suou
Amane Suou
© FrontWing / 8bit
Inilah Amane Suou, salah satu siswi Akademi Mihama yang memiliki keperawatan mirip dengan Sasaki Yumeko. Salah satu karakter dari Trilogi Grisaia. Seorang yang pertama kali bertemu dengan keadaan yang cukup perv. Tetapi yang menarik disini adalah apakah sang Amane Suou adalah seseorang yang sangat berbeda dengan nice body bisa menjadi waifu yang menarik untukmu?

Kelebihan (+)

Pernahkah membayangkan mendapatkan seorang cewek yang sangat baik, nice, dan juga kepedulian yang cukup baik? Mungkin itu yang sangat tidak bisa kita bayangkan. Bahkan sesuatu yang sangat jarang untuk kita temui di saat sekarang. Apakah yang menyebabkan sang Amane Souo ini memiliki kelebihan?

1. Nice Body

Tidak perlu dibilang begitu banyak, dikarenakan kita pasti sudah setuju karena salah satu perawakan dan juga wajah yang diperlihatkan oleh sang Amane cukup cantik. Dengan proporsi yang cukup besar dan wajah yang cantik. Pasti kit akan tertarik dengan seorang yang demikian. Bahkan dengan pendekatan yang benar. Kita bener-bener menikmatinya.
Amane Suou
Nice body huh?
© FrontWing / 8bit

2. Onee-chan yang HANDAL!

Sebagai salah satu kakak tertua di dalam kelompok kita. Seorang cewek yang dapat menjadi kakak bagi kita semua. Bahkan Amane Suou sendiri sangat senang menunjukkan kekakak-kakak atau big sister kepada kita. Dari big sister ini sendiri, kita mendapatkan kepedulian yang sangat hebat yang Amane berikan.  BAHKAN NALARNYA SERING MAIN kok.

3. Ahli dalam Memasak Enak-Enak

Salah satu yang menarik diperlihatkan oleh Amane Suou ketika dirinya berhasil bertahan hidup sampai sekarang. Namun sangat menarik disini adalah sang Amane Suou sendiri salah satu murid Akademi Mihama yang sangat pandai sekali memasak berbagai hal. Bahkan rasa masakannya sendiri adalah yang terbaik. Sebagai istrimu nanti. Kita pasti akan mendapatkan masakan yang sungguh-sungguh enak sepanjang kita menikmatinya.
Amane Suou
Ayo Makan bareng
© FrontWing / 8bit
 

4. Ahli Mengendarai Mobil Yang Extreme!

Sebagai seseroang yang memiliki surat mengemudikan mobil. Serta terdapat perintah untuk menjalankan berbagai mobil hingga ketingkat mobil pickup. Ternyata yang menarik dari sang Amane adalah gaya mengendarakan mobil yang ada. Bagaimana handling, kecepatan, hingga tanjakan yang dilampauinya, dilewatinya. Begitu sangat tajam dan luar biasa. Bagaimana sang cewek yang bisa mengendarai mobil ini melebihi seorang cowok?
Amane Suou
Pengendara yang Extreme
© FrontWing / 8bit


Kelemahan (-)

Meskipun memiliki beberapa kelebihan yang sangat mendasar bagi seorang cewek yang diwaifukan. Namun apa jadinya jika sang waifu ini memiliki kelamahan? Seperti halnya kita yang ada di dunia ini bahkan seluruh manusia punya kelemahannya kok. Apakah itu?

1. Agak anu

Salah satu kelemahan adalah bagaimana dirinya sendiri juga bisa-bisa dark jokes. Bahkan sang makina Irisu mengaakan bahwa sang Amane sendiri memiliki daya tarik seorang yang anu-anuan. Bahkan rayuan maut dan lelucon kotor sering diperlihatkan Amane Suou kepadamu.  Kita tidak perlu menjelaskannya karena sudah berasa kok.

2. Punya Masa lalu yang kelam

Menerima masa lalu adalah hal yang sangat memalukan bagi dirinya. Bagaimana tidak sang Amane sendiri bisa lama untuk menerima masa lalu yang ia hadapi serta bagaimana menerima masa lalunya adalah hal yang sangat susah baginya. Yakni dimana kejadian insiden kecelakaan mobil yang menewaskan seluruh teman-temannya hingga pembullyan karena dirinya sangat lemah di sekolah tapi bisa bertahan hidup. Rasa Bersalah yang sangat dalam.
Amane Suou
Punya masa lalu yang..
© FrontWing / 8bit


3. Ada rasa cemburu loh

Diam-diam dimana sang Amane yang sangat jatuh cinta kepada kita. Dirinya punya rasa cemburu loh ketika kita mendekati salah satu orang lain. Bahkan rasa cemburu sang Amane sendiri perlu kita waspadai loh. Ingat dia cemburuan.

Onee-chan! yang Sangat Extreme

Bisa dibilang sang Amane Suou sendiri adalah salah satu Onee-chan yang sangat handal dengan kemampuan memasak sekaligus onee-chan! yang super dupper extreme ketika mengendarai kendaraan mobil yang penuh dengan handling. Salah satu wanita yang body nice ini sendiri memiliki suatu rasa dark joke maupun sesuatu anuan yang perlu kita waspadai. Akan tetapi yang keren adalah, sikapnya yang Onee-chan sungguh amat luar biasa.
Amane Suou
Cotto Kudasai!
© FrontWing / 8bit

Apakah kalian sangat menyukai maupun mencintai sang Onee-chan ini? Dapatkah kalian merebut hatinya?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini