Hortensia Saga Anime Tayangkan PV 1 + Pemain dan Staff Mereka, Akan tayang Januari 2021

Pernahkah kalian membayangkan suatu adatpasi game dari Sega dijadikan sebagai anime. Mungkin kita udah terlalu sering mendengar kabar mengenai game yang diadaptasi jadi anime. Mungkin juga kita sudah sangat kenyang akan hal tersebut. Namun apa jadinya jika salah satu game dari Sega masuk dalam kategori anime yang akan diadaptasi? Mungkin kita akan sedikit terkejut. Dan kita sendiri pasti mengenal anime semacam ini.
Hortensia Saga Anime
Hortensia Saga Anime
© LIDEN FILMS / Twitter 
Inilah Hortensia Saga bikinan Sega Game. Mungkin kita agak asing dari game Hortensia Saga bikinan Sega ini. Namun kabar baiknya kita diperlihatkan garapan resmi yang dikerjakan oleh LIDEN FILMS. Apakah anime dari game ini akan berhasil atau hanya akan menambah daftar manis anime di era saat ini?

Hortensia Saga Anime

Kabar menghebohkan dan cukup mengejutkan datang dari website resmi Hortensia Saga. Kabar dari mereka adalah menampilkan sebuah video promosi atau kita kenal dengan PV. Sebuah PV yang tampil pada hari Senin, 15 Juni 2020 lalu. Sebuah anime yang menghebohkan dan mungkin akan sangat menarik nantinya di Januari 2021 mendatang. Bagaimana PV yang mereka tampilin saat ini?


Twitter



Selain PV, mereka menampilkan suatu yang sangat menarik lainnya. Apakah itu?

Seiyuu : 

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Alfred Ober
  • Yui Horie sebagai Mariyus Casteledo
  • Kenjiro Tsuda sebagai Maurice Baudelaire
  • Reina Ueda sebagai Nonnoria Folley
  • Aya Uchida sebagai Kuu Morimol
  • Yuichiro Umehara sebagai Deflott Danowa

Staff :

  • Yasuto Nishikata, sebagai sutradara anime ini
  • Liden Films sebagai studio pembuatnya
  • Rintarou Ikeda sebagai pengawas skrip seri
  • Takayuki Onoda sebagai pendesains karakter
  • ZENTA sebagai komponis Musik
  • Back Rock MY FIRST STORY akan tampil dalam lagu tema anime ini.

Cerita :

--

Info :

Sega sendiri telah meluncurkan game Hortensia Saga pada konsol iOS dan Android pada tahun 2015. Dimana sang player sendiri berperan sebagai pemuda feudal yang ingin mengerti rahasia dari Kerajaan Hortensia melalui pertempuran. Game ini sendiri bersifat free-to-play yang memperbolehkan pemain mengatur field merek hingga 5 karakter dalam grop dengan berbeda kelas dan skill yang dimiliki. Sistem pertarungannya sendiri adalah standing in 3x3 grid. Serta pertarungannya tergantung pada grid tertentu.

Bahkan game ini sendiri telah menginspirasi sebuah animasi dari LIDEN FILMS serta dihiasi dengan peforma MY FIRST STORY. Bahkan telah menginspirasi movie in game dalam part 3, yang dikenal Hortensia Saga Zero.

Luar biasanya sendiri, Majalah Komik bulanan milik Kadokawa telah membikin serial manga adaptasi yang telah dikerjakan pada 27 Maret 2020 oleh Pon Jea dan Seiji yang mangaka ini.

Sumber : ANN


Apakah adaptasi game ini akan berhasil ke dalam manga next level? atau hanya sekedar adaptasi biasa? Atau kalian akan menantikan sebuah game yang diadaptasi menjadi anime? Kirimkan komentarmu dan kritislah dalam menanggapi.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini