Mengejutkan, Anime Shaman King akan di Remake dan akan Tayang 2021

Kita pada hakekatnya mungkin pernah mengenal namanya anime maupun manga dan game Shaman King. Yap benar sebuah basis yang sangat terkenal di jamannya. Sebagai penghibur saya juga ketika masih menginjak usia TK dan SD. Namun apa jadinya jika pada akhirnya sebuah proyek baru untuk men"remake" anime ini? Harapannya jelas bisa seperti remake sukses Final Fantasy
Shaman King (2021)
Shaman King (2021)
© Youtube
Inilah Shaman King (2021). Sebuah remake baru yang akan tayang nantinya. Apakah yang bikin anime ini istimewa dan semenarik apakah kali ini?

Shaman King (2021)

Kabar menarik datang dari situs resmi Shaman King milik Hiroyuki Takei. Takei sendiri mengumumkan pada Jum'at 12 Juni 2020 kemarin bahwa manga dari Shaman King akan mendapatkan adaptasi perdana pada April 2021 mendatang. Kabar yang sangat mengejutkan kali ini. 

Menariknya, dalam anime remake ini sendiri akan mengadaptasi seluruh 35 volume edisi lengkap dari manga baru Shaman King tersebut. Dimana Kondasha sendiri akan menerbitkan vlume cetak yang diprint pada 17 Juni 2020. Bahkan anime sebelumnya yang diadaptasi apda tahun 2001 - 2002 juga akan tayan di Jepang dalam Full Anime TV dan layanan Bonbon TV. Bagaimana PV dan menariknya Remake Shaman King ini ? 

PV


Info : 

Shaman king sendiri pertama kali debut dalam Majalah mingguan Weekly Shonen Jump pada tahun 1998. Namun serial ini tiba-tiba berhenti pada tahun 2004, hinggga terjadi percetakan ulang akhirnya mendapatkan "True Ending" pada tahun 2009. Sang Takei sendiri telah membuat serangkaian cerita pendek dengan judul Shaman King 0 dalam majalah Shueisha's Jump X magazine mulai November 2011 serta meneruskannya dalam Shaman King Flowers di majalah yang sama tahun 2012 - 2014.

Takei, otak dari Shaman King sendiri telah membangun manga barunya dengan Judul Shaman King The Super Star dalam majalah Shonen Magazine Edge pada Mei 2018. Hingga akhirnya mencapai klimatknya pada serial di bulan Desember. Dan akhirnya dilanjutkan manga tersebut dalam majalah Shonen Magazine Edge pada 17 April 2020.

Sumber : ANN dan Website Resmi

Shaman King (2021)
Kerennya !!!
© Youtube

Apakah Remake ini akan berjalan sangat berhasil dan membawa kita ke dalam nostalgia indah atau berakhir dengan kegagalan? Kalian dapat menilainya nanti pada 2021 kedepan? Optimis?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini