PV ke-3 Oregairu Season 3 tampilkan Paras Manis sang Yukino Yukinoshita

Pernahkah mengalami suatu percintaan di saat remaja SMA / SMP? Mungkin kita akan setuju karena kita masih terlalu muda untuk mengerti apapun mengenai cinta di masa-masa ini. Mungkin kita sendiri setuju akan apa yang terjadi di saat ini. Seperti kita mengalami suatu problema awal, bagaimana menempatkan perasaan yang pasti kepada pasangan yang sungguh mencintai kita.
Yukino Yukinoshita
Visual Baru Oregairu
© Studio feel. / Youtube
Inilah anime Oregairu Season 3, dapat kita sebut Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteira,  Kan. Dan juga dalam bahasa inggris My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected SNAFU CLIMAX. Anime dari mahakarya Wataru Watari untuk musim Summer 2020 Setelah mengalami penundaan di Musim Spring 2020 sebelumnya. Anime yang diadaptasi oleh studio feel. Namun kabar yang begitu menarik datang dari Promosi yang kental kali ini. Apakah itu?

Oregairu Season 3

Kabar mengejutkan datang dari website resmi anime Oregairu Season 3. Benar-benar mengejutkan yakni ialah mereka menampilkan PV ketiga mereka. Sebuah video promosi yang terfokus pada salah satu tokoh yang sangat kita kenal, yakni Yukino Yukinoshita dimana kali ini menampilkan paras kecantikan sang karakter utama ini. Kabar yang lebih penting ialah sang Oregairu atau Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteira,  Kan. Siap tayang pada 9 Juli 2020. Bagaimana paras catik dari sang karakter seperti dewi ini?


PV 3


PV 1


Oregairu 3
Visual Baru Oregairu
© Studio feel.


Kabar sebelumnya bahwa akan tayang pada 9 April 2020 lalu. Namun karena wabah COVID-19. Maka dengan terpaksa studio mengundurkan penayangannya pada Musim berikutnya, yakni Summer 2020 bertepatan bulan Juli 2020.

Seiyuu yang Tampil :

  • Takuya Eguchi sebagai Hachiman Hikigaya
  • Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita
  • Nao Tōyama sebagai Yui Yuigahama
  • Ayane Sakura sebagai Iroha Isshiki

Staff :

  • Kei Oikawa dari musim kedua sebagai Sutradara untuk kali ini.
  • studio feel. sebagai basis pembuatan animasi.
  • Keiichirō Ōchi sebagai penulis naskah pada musim kedua, mengawasi skrip seri.
  • Yuichi Tanaka dari musim kedua sebagai perancang karakter.
  • Saori Hayami dan Nao Tōyama menampilkan lagu penutup "Diamond no Jundo" (Purity of a Diamond) sebagai karakter masing-masing.

Cerita :

Cerita percintaan dari dua orang penyendiri, yakni Hachiman Hikigaya, dan Yukino Yukinoshita. Meskipun secara konsep mereka memiliki kepribadian yang berbeda. Akhirnya mereka jadi anggota dari Klub Relawan disekolahnya. Namun lambat laun menjadi suatu komedi tersendiri di dalamnya. Bagaimana cinta komedi yang disampaikan, nantikan di dalam season 3 nantinya.

Hachiman Hikigaya sendiri seorang pria yang sinis. Namun ketika sang Hachiman menyerahkan novel esai tua sekolah yang mendukung padangannya. Ia akhirnya jatuh dalam Klub Relawan (Service Club), sebuah organisasi yang didedikasikan untuk memantu siswa yang bermasalah. bagaimana sang Hachiman akan mengatasi permasalahannya?

Info :

Wataru sendiri telah bikin berbagai novel mengenai Oregairu dan telah diadaptai dalam 2 musim anime ini. Serta telah di streaming pada Crunchyroll dengan judul bahasa Inggris My Teen Romantic Comedy SNAFU dan My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!

Watari memulai novel ringan originalnya dengan ilustrasi oleh Ponkan8 di Jepang pada 2011. Seri terakhirnya dimulai dengan volume ke-12, yang dikirim pada September 2017. Volume ke 14 dan terakhir dikirim pada 19 November 2019.

Sumber: ANN

Apakah kali ini Kemolekan Yukino Yukinoshita akan menarik begitu banyak penonton????
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini