[Waifu] Kirigaya Suguha : Adik yang Sangat Luar biasa dan Perhatian

Pernahkah kebayang jika kau memiliki adik yang bener-bener mencintaimu? Atau hanya sekedar adik-adikan biasa? Mungkin kita sangat susah meebak perilaku dari adik kita. Namun apakah mungkin kamu memiliki rasa kepada adikmu? Inilah yang dicoba mungkin diimplementasikan dan juga disajikan dalam Sword Art Online ini.
Ayo kita lakukan !
© A-1 Pictures / Aniplex
Mengingat bahwa Suguha adalah salah satu cewek idaman selain Asuna. Jelas pengaruh Suguha sepanjang anime ini cukup menentukan. jalannya cerita anime ini. Meskipun pada akhirnya ia harus menjadi karakter pembantu dari karkater utama. Tetapi hadirnya sang adik yang manis ini menambah daftar panjang karakter menarik sepanjang Serial Sword Art Online ini.

Apakah yang membuat Suguha menjadi seorang waifu untukmu, menurut salah satu website jurnalotaku yang dulu pernah menwaifukan ini. Saya cukup setuju dengan artikel yang dibangun oleh mereka. Tetapi mungkin kali ini gua akan memberi pandangan sendiri mengenai Suguha ini. (Semoga gk jadi fansbase yang saling debat).

Kelebihan (+)

Adik yang peduli dan nyaman

Satu-satunya yang adik yang baik dan bikin nyaman ketika ia berada bersama. Jika dibandingkan dengan Izumi Sagiri. Kali ini seakan-akan mempunyai seorang yang peduli, membantu, dan juga tidak bikin kita repot. Alasan ini didasarkan bagaimana dirinya bisa memberikan kenyamanan, kepedulian terhadap orang yang dicintai. Bahkan gua rasa. Saat dirimu sendiri akan dikawathirkan sepenuhnya.
Adik yang sangat peduli
© A-1 Pictures / Aniplex

She Is Strong

Diajarkan dari kecil untuk berlatih pedang-pedangan. Bahkan saat menghadapi berbagai masalah di depannya. Ia siap untuk bertarung apa saja. Bahkan kalaupun ia berada di In Real Life. Jelas kemampuan bertahannya sangat kuat. Apalagi dapat dikatakan ia bisa melindungimu, bertarung untukmu, dan bisa jauh lebih mandiri.
Siap dalam pertarungan
© A-1 Pictures / Aniplex

Support dan petarung terbaik (Best Partner)

Salah satu gadis yang bisa diajak partner pertarung yang sangat luar biasa. Disini saya melihat bagaimana sang Suguha sendiri menjadi salah seorang petarung dan support atau bisa ibaratnya partner dalam bertarung. Ketimbang antara Asuna dengan Leafa. Kali ini saya memilih Asuna daripada Leafa karena Asuna jauh lebih dewasa. Tetapi untuk Leafa jelas ia memiliki skill seimbang. Antara skill swordman dan mage yang menarik.
Support terbaik
© A-1 Pictures / Aniplex

Punya sosialisasi yang baik 

Berbeda dengan kakaknya Kirito yang jarang memiliki teman (tapi harm), Leafa sendiri dapat memiliki berbagai teman. Memiliki jiwa sosial yang baik, kepekaan sosial yang baik. Bahkan saat Kirito jatuh ke dalam SAO 2 tahun (kita sebagai kakak), ia merawatnya bahkan membawanya ke dalam rumah sakit. Ini adalah kepedulian sosial melebihi orang-orang pada umumnya.

Jiwa yang sangat Optimis

Salah satu yang menarik ketika kita berhadapan dengan sang Suguha adalah jiwa optimis yang menghiasinya dirinya. Bagaimana jiwa yang dimiliki oleh sang Suguha selalu menunjukan hal-hal positif. Bagaimana dirinya sangat optimis untuk melakukan kegiatan yang ada. Selalu mencari cara untuk stay disaat optimis. Setiap tindakannya selau menjadi orang yang sangat hebat. Mirip sekali dengan kakaknya Kirigaya Kazuto (Kirito)

Kekurangan (-)

Sedikit Agresif

Salah satu sikap yang ada dari sang Suguha adalah sedikit agresif "Hanya saat lu mengganggunya". Agresif ini sendiri keluar dengan sendirinya saat ia bertindak. Bahkan bisa-bisa mengeluarkan beberapa emosi negatif yang ia punyai untuk menunjukkan dirinya jauh lebih benar. Sehingga kalau ia sedang sibuek maka jangan sampai mengganggu. Pasti cakaran akan melayang ke kamu.

Agak rapuh Kadang?

Salah satu yang sikap yang dimiliki oleh sang Suguha adalah bagaimana ia memiliki sikap yang mungkin agak rapuh dari yang lainnya. Bahkan mungkin aja merupakan kerapuhan tersendiri ketika dirinya
Rapuh ya betul
© A-1 Pictures / Aniplex

Pinter bohong

Salah satu yang menarik disini dan kekurangannya adalah bagaimana ia sendiri dapat berbohong pada kita secara halus. Disini kebohongan yang dimiliki oleh sang Suguha kelihatan. Bagaimana dirinya dapat menyembunyikan sesuatu yang ada di dalamnya. Terutama bagaimana ia bisa memainkan game VRMMO yang diam-diam ia mainkan. Sesuatu yang bener-bener aneh sich. Tetapi jauh daripada itu sebenarnya bisa berbohong adalah hal yang harus hati-hati.


Adik yang Sangat Luar biasa dan Perhatian

Saya setuju kalau kali ini memilih julukan Suguha jauh lebih bagus jika ia adalah adik yang bener-bener baik. Terlebih adik ini sendiri sangat berguna untuk kita karena pasti, punya adik yang bener-bener bisa mengerti kita. Bisa membantu kita, dan juga mungkin mendapatkan adik yang tidak biasa seperti ini. Bayangi jika di panggil oniichan dengan adik yang penuh dengan perhatian? U think? it's so cool.
Cita-citanya
© A-1 Pictures / Aniplex

Apakah Suguha sendiri adalah adikmu? Maukah kau bersama Suguha ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini