[Waifu] Sagiri Izumi : Keimutan yang Luar Biasa

Salah satu karakter idola banyak orang yang menginginkan dirinya sebagai waifu. Yap tepat sekali seperti dugaan kalian bahwa sejak pandangan pertama kalian melihatnya, pasti langsung menjadikan dirinya waifu, yaitu Sagiri Izumi yang merupakan adik adopsi Masamune Izumi. Memang dirinya "suka" Masamune dari segi karya yang dibawakan, tapi tidak menutup kemungkinan dirinya juga full suka Masamune. Sungguh problema cinta kakak adik terjadi kembali.
Sagiri Izumi
Kali ini Bahas Adiknya Siapa ini?
Sagiri Izumi sendiri merupakan ilustrator yang dijuluki sebagai sensei berkelas di dalam anime Eromanga-sensei. Sagiri sendiri adalah adik perempuan adopsi dari keluarganya yang selalu mengurung dirinya di rumah setiap hari. Dirinya mulai menjadi ilustrator light novel kakaknya dan menjadi populer karena live streaming yang dia lakukan di internet. Sagiri Masamune sendiri memiliki wajah imut dan merupakan karakter paling muda di animenya.
      
Sagiri sendiri memiliki latar belakang bahwa dirinya diajari oleh ibunya semenjak usia muda dan terus berlatih pada ibunya. Namun karena ibunya meninggal dan menjadi anak yatim piatu, akhirnya keluarga Masamune mengadopsinya, tapi keluarga Masamune-pun pergi meninggalkan kedua anaknya sehingga hanya tersisa Masamune dan Sagiri yang hidup di rumah. Tanpa terkecuali, Masamune juga merawat Sagiri yang tetap saja mengurung diri di kamar. Sagiri Izumi sendiri dialihsuarakan oleh Akane Fujita.
   

Kelebihan

Drawing

Salah satu kemampuan yang dia miliki sejak kecil dan dilatih terus menerus oleh Ibu aslinya. Kemampuan menggambarnya sangat diapresiasi bagi anak yang menginjak usia terlalu muda. Jarang ada ilustrator yang demikian ahlinya. Bahkan kealihannya akan terus meningkat seiring apa yang dia gambar, khusunya bagian tersulit manapun. 
  

Mau diajak Kerjasama

Jikalau kalian memiliki cita-cita dan impian yang sama, maka kalian sangat beruntung sekali menjadi partner yang luar biasa. Dimana sensei sebagai ilustrator bagimu, dan kau sebagia penulis cerita baginya. Bahkan kerjasama di bidang otaku. Oleh karena itu, jangan sia-siakan waifumu yang siap bekerja sama denganmu. Bahkan untuk mencapai cita-cita bersama dirinya, yakni mengapdatasi sebuah light novel karya mereka ke anime.
   

Malu-Malu Tapi Cinta Mati

Secara langsung, Sagiri Izumi memang sangat malu untuk menunjukan perasaannya padamu. Sebagai seorang hikimori dan cewek berusia muda, memang sangat patut karena sifat yang dia miliki karena Sagiri yang kurang interaksi kepada banyak orang. Namun, dibalik sifat pemalunya yang luar biasa, tapi dia tetap mau dan mencintai dirimu loh. Jangan biarkan cinta yang telepas begitu saja.
   

Imut dari awal

Saya merasa bahwa penampilan Sagiri Izumi sangat pantas sekaligus unik karena memiliki tingkat keimutan yang cukup tinggi. Dari awal menonton pula, saya menilai Izumi Sagiri terlalu imut. Kalian maukah mendapatkan cewek yang super imut seimut Sagiri Izumi ini? Pasti banyak yang berpendapat, saya pun yes. Haha, jarang-jarang ada cewek seimut Sagiri. (just kiding terlalu berlebihan).
  

Suka Bersih-Bersih

Walaupun dirinya yang hikikomori, dia tetap menjaga kebersihan dirinya sendiri di kamarnya, diperlihatkan bahwa kamarnya yang cukup bersih, membersihkan pakaiannya, dan lain-lain. Karena Sagiri tidak mau sakit. Bahkan pakaiannya dia bersihkan sendiri dan diperlihatkan di Ending animenya sedang mencuci.
   

Kelemahan

   

Hikikomori

Dalam pembentukan kepribadiannya, Izumi Sagiri memang seorang Hikikomori dan sering menutup diri di kamarnya. Dia tidak pernah berinteraksi dengan banyak orang selain orang-orang yang ada di live streaming, saya menilai Hikikomori merupakan kekurangan yang sangat terbesar yang dia miliki. Oleh sebab itu, buatlah dirinya berubah menjadi orang-orang yang mudah berinteraski dengan berbagai orang.
   

Sedikit kasar

Sebagai seorang adik perempuan, dirinya memang cukup kasar terhadap kakak lelakinya yang dia sukai. Si Sagiri agak kasar kepada sang kakaknya / pasangannya karena mengganggu kenyamannya. Selain itu, jangan sesekali dia cemburu, karena sagiri memiliki tingkat kecemburaan yang tinggi kepada pasangannya. Selain itu, jangan lupakan kata-kata mutiara yang akan diucapkan olehnya.
Asalkan tidak mengganggu Kenyamannya, tidak masalah
Sedikit Kasar, itulah ciri khasnya.
  


Keimutan yang luar biasa

Saya menilai plus pada penampilan yang dibawakan oleh Sagiri Izumi. Karena memiliki keimutan yang menjadi impian setiap orang memilikinya, termasuk waifu-waifu disana yang memiliki keimutan yang luar biasa. Selain keimutan yang dimiliki, kami juga menilai bakat ilustrator luar biasa mungkin olehnya. Jarang-jarang ada orang yang pandai ilustrasi sejak dirinya berusia muda. Kau harus mengikuti permintaannya, makanannya, dan lain-lain yang menjadi kelemahannya.

Bagimana dengan dirimu sendiri? Apakah kalian mengidolakannya juga? 
Komentar Facebook
1 Komentar Blogger

1 komentar

Unknown said...

Waifu gw nolep :v

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini