[Waifu] Rumia Tingel : Terlalu Baik dan Pengertian

Walaupun RokuAka atau Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records belum selesai di musim Spring 2017, tapi apa salah kita akan sedikit membahas waifu yang menjadi favorit kalian di musim ini, khususnya anime RokuAka. yaitu Rumia Tingel yang merupakan putri dari Kerajaan Alzano yang dirawat oleh keluarga Sisatine Fibel. Kenapa saya sangat antusias hingga membuat waifu seri kedua RokuAka? Karena saya merasa bahwa anime ini memberikan karakter-karakter cewek yang sangat layak dijadikan waifu olehmu.
Rumia Tingel
Rumia Tingel

Rumia Tingel merupakan putri kerajaan 2 Alzano dan bernama asli Ermiana El Kel Alzano, atau nama aslinya Alumiania. Dirinya memang dianugrahkan sebuah kekautan supernatural semenjak dirinya dilahirkan di dunia Rokudenashi, (Wow sungguh luar biasa ini cewek). Selain itu pula, dirinya nampak cute dan penuh dengan kebaikan yang dia peroleh. Oleh karena kebaikan dan mental yang baja, dirinya banyak menyita perhatian penonton(termasuk saya) dan banyak yang menjadikan dirinya seorang waifu favorit di RokuAka.
 
Apa yang menyebabkan kami tertarik untuk memilihnya sebagai waifu pada artikel aneh dan cukup menyita banyak penggemarnya?
 

Kelebihan

Mental Baja

Pada hakekatnya, pasti banyak yang berpendapat bahwa wanita itu memiliki mental yang kuat, tapi hati yang lemah. Sepertinya ini tidak seberapa berlaku bagi cewek yang satu ini. Rumia memang ditakdirkan untuk berada dalam situasi bahaya apapun. Seperti kata Glenn bahwa Rumia ditakdirkan untuk siap untuk mati. Oleh sebab itu, Kami menilai lebih bahkan kagum pada mental yang dimiliki oleh Rumia. Luar Biasa Rumia Tingel dalam Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records. Bahkan sebagai penyihir putih sekalipun.
  

Terlalu Baik dan Sabar

Jelas, dirinya memang sangat baik daripada Sistine dan Re=L. Kebaikan yang dimilikinya merupakan ciri khas yang dia bentuk dalam anime RokuAka ini. Jarang-jarang loh ada cewek yang habis dikerjain oleh Glenn tapi tetap baik kepada Glenn. Bahkan kesabarannya terbentuk secara alami saat dirinya menderita karena penjahat-penjahat menginginkan supernaturalnya. Oleh Sebab itu, dirinya layak sekali deh jadi waifumu yang mengingikan cewek yang terlalu baik dan sabar. Bahkan kebaikannya dianggap sebagai angel oleh Glenn Sensei.
  

The Best of Healer

Jelas-jelas, Rumia memang dapat menyembuhkan dirimu karena dirinya sangat pandai penggunaan sihir putih yang mayoritas untuk menyembuhkan diri, termasuk dari serangan racun, darah, dan lain-lain. Bahkan dirinya sangat layak untukmu. Sehingga dirimu dapat menghemat biaya cost untuk obat saat dirimu sakit. Bahkan biaya rumah sakit sekarang jauh lebih mahal ketimbang punya waifu semacam ini. (bercanda gan).
   

Imut, Yes

Secara penampilan, saya kategorikan imut (atau cukup imut). Karena dengan rambut kuning pendek sampai sebahu, mata biru laut, rambut diikat dengan pita hijau, dan wajahnya yang manis-manis itulah yang membuatnya imut. Sebab tidak ada kebenaran yang lebih benar selain keimutan dari seorang cewek. Oleh karena itu, Rumia kami kategorikan imut ketimbang Re=L, untuk Sistine hanya berpenampilan mirip dengan Shiro-Neko.
  

Supernatural, yes

Dari dia dilahirkan di dunia, Rumia telah memiliki kemampuan yang supernatural melebihi seluruh warga di kerajaan Imperial Alzano. Kemampuan inilah yang menjadikan banyak orang menginginkan kemampuannya. kemampuan supernatural ini terlihat saat dirinya memiliki mental baja, ditangkap, dan harus berjuang bertahan hidup saat penyerang kepada dirinya. Super sejak dia lahir
     

Kekurangannya

Siap Kehilangnnya

Kenapa kalian harus menjaga kalian dan siap-siap kehilangannya? Karena dirinya memiliki kekuatan supernatural dan paling banyak dicari oleh para penjahat untuk dijadikan senjata kejahatan. Sangat disayang sekali karena gadis imut ini harus sering dijaga baik-baik agar tidak ditangkap oleh mereka. Oleh karena itu, snda sendiri harus siap-siap kehilangan Rumia sewaktu-waktu. memang penting sekali kalian untuk menjaga cewek ini.
   

Super Baik, Pengetian, dan Bermental Baja

Satu kalimat, 6 kata yang dapat menggambarkan Rumia sebagai waifumu. Dia bener-bener sangat layak untuk menjadi waifu karena sifat alami yang dia miliki saat ini. Namun satu hal yang kalian harus perhatikan, yakni dia selalu dicari banyak penjahat karena kemampuan Supernatural yang dia miliki. Oleh sebab itu, kalian harus bener-bener menjaga Rumia dengan kemampuan sihir kalian, serta fisik yang kalian miliki. Jarang-jarang loh ada cewek yang super baik, supernatural, dan bermental baja di era saat ini.
Mental Baja, Ready!
Bermental Baja
Bagaimana dengan kalian sendiri, apakah kalian setuju tentang Rumia ini?
Komentar Facebook
2 Komentar Blogger

2 komentar

Unknown said...

Ya cocok banget

Unknown said...

Ya betul banget😀😍

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini