Sekali lagi!!, Manhua Magmel of Sea Blue Diadaptasi jadi Anime

Seberapa sering kita mendengar komik China, Manhua? mungkin kita sendiri jarang mendengarkannya. Walaupun kemarin sendiri terdengar segelintir Manhua diadaptasi jadi anime. Bahkan beberapa Manhua sendiri yang sebenarnya jarang terdengar dijadikan anime sendiri. Namun apakah kepopuleran Manhua sekarang dapat dijadikan tolak ukur diadaptasi jadi anime?
Congratulations
Conratulations, ilustrasi oleh Dainenbyo
Baru-baru akhir ini, Shueisha Shonen Jump+ mengumumkan pada minggu kemarin, tepatnya pada 29 April 2018, denggan mengejutkan mengadaptasi salah satu manhua menjadi anime. Manhua berjudul Magmel of the Sea (Gunjō no Magmell) karya Di Nian Miao atau Dainenbyō. Sebuah mahakarya yang cukup mengejutkan akhir-akhir ini.
   
Salah satu studio terkenal yang akan mengadaptasinya adalah studio yang kita kenal sebagai bapaknya Boruto, yakni Studio Pierrot. Studio Pierrot ini sendiri terkenal dengan mahakarya Naruto maupun Borutonya. Tidak begitu heran setelah kemarin Aguu diadaptasi studio DEEN, kali ini studio Pierrot tidak mau kalah akan hal tersebut.
  
Staff productionnya sendiri :
Director/Sutradara: Hayato Date (Naruto)
Series Composition/Komposisi Seri: Mikasano Chuuji (Tokyo Ghoul)
Music/Musik: Yasuharu Takanashi (Fairy Tail)
Studio: Studio Pierrot.
  

Deskripsi

Sebuah dunia baru muncul, dunia yang begitu misterius ini disebut-sebut sebagai Magmell. Banyaknya yang ingin mengeksplorasi di dunia baru ini dimulai. Para penjelajah debut perjalanannya di Magmell. Setibanya disana, begitu banyak marabahaya dan misteri menantang mereka menjelahainya. Dengan dedikasi penuh, seorang pemuda dan rekan-rekannya menjelajah dunia yang penuh dengan misteri ini. Bagaimana perjalanan yang penuh fantasi yang mereka hadapi disana?
Magmell Cover
Manhua Cover
   
Mahakarya Dainenbyō sendiri meluncur pada Shueisha Shonen Jump+ pada Juni 2015 dengan judul Gunjou no Magmel. Hingga pada saat ini, Shueisha telah mempublish volume keempat pada 4 Juli 2018. Para penggemar Manhua di China janganlah kawathir, mereka dapat melihatnya di Fan Fan Dongman. Apakah kepopuleran Manhua ini dapat berdampak pada Animenya juga?
   
Sumber :
MAL by tsubasalover, ANN by Crystalyn Hodgkins
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini