Karakter-Karakter Keren dalam Sword Art Online (Part 1)

Setelah menonton berbagai anime Sword Art Online (yang mungkin saat ini Project Alizication : War of Underworld).  Apakah ada karakter yang bikin kau nyaman dalam Anime Sword Art Online atau hanya sekedar lewat yang dikerjakan aja. Namun jauh lebih kita mengenalan dalam karakter Sword Art Online. Apakah kita memiliki kedekatan dengan baik oleh sang karakter atau tidak sama sekali.
Kebresamaan Shinon dengan lainnya
© Aniplex / A-1 Pictures
Berikut kali ini kita akan mendatangkan karakter-karakter yang keren dari jalannya Sword Art Online. Mengapa gua sebut keren ataupun the best? Soalnya gua sedikit mengarahkan dan menilai setiap karakter ini. Bahkan gua rasa tergantung u suka karakter yang mana dari Sword Art Online ini. Silahkan membaca di bawah ini. Dalam part 1 ini sendiri akan membahas mengenai karakter dari Sword Art Online (SAO).

Karakter-Karakter Sword Art Online

Seberapa pentingnya karakter setiap anime? Seberapa dirimu endekati setiap karakter ini? Apakah karakter yang kalian sukai ini sendiri sangat lekat? atau hanya sekedar marah-marah terhadap karakter yang dikarkateristikan? inilah yang terjadi dalam fans Sword Art Online yang sangat dekat maupun melekat pada karakter.

Terkenal dengan karakter-karkater yang cukup kuat dan juga pendekatan yang menarik. Maka dapat dikatakan beneran menjadi satu universe karakter terbanyak. Bahkan sampai ke dalam Project Alizication : War Of Underworld yang terkenal dengan keterlibatan seluruh karakter pendukung di dalamnya. Sehingga dalam artikel ini kami mencoba memberikan karkater terbaik sepanjang Sword Art Online ini ada.

10. Shinozaki Rika (Lisbeth)

Seorang pandai besi yang siap menyiapkan berbagai peralatan yang ada. Bahkan kemampuan untuk trade dan membangun alat-alat adalah keammpuan khusus yang dibangun oleh Lisbeth. Terlebih bagaimana Lisbeth dapat memberikan sumbangsih besar dalam kelompok ini selain si botak yang membangun senjata. Bahkan kealihan khusus Lisbeth ini sangat hebat.
Lisbeth sang pembangun peralatan
© Aniplex / A-1 Pictures

9. Ayano Keiko (Silica)

Seorang tamer dragon yang memiliki pet bernama Pina yang merupakan anak naga kecil. Bergabung dalam ras Cait Sith dan juga gadis yang enerjik. Seorang cewek yang sangat ceria. enerjik, dan bisa menyupport teman-teman deketnya secara baik. Bahkan dengan taming monster maupun pet. Ia dapat mengendalikannya dengan mudah sekaligus keren. Namun sangat disayangkan kadang ia mudah sekali malu maupun bingung dan juga kadang kurang berguna dalam konteks tertentu.
Silica yang Imut
© Aniplex / A-1 Pictures

8. Tsuboi Ryoutarou (Klein)

Teman pertama Kirito saat ketemu pertama kali di dalam Sword Art Online. Sekaligus teman seperjuangan Kirito dalam membebaskan diri dari kepungan Sword Art Online sekaligus teman dekat Kirito. Dikenal dengan cowok susah dapat cewek, apalagi lebih berorientasi pada pekerjaan dan main game. Sehingga untuk mendekati cewek, sebenarnya adalah hal yang jarang ia lakukan. Gua yakin kalaupun ia bisa mendekati cewek, sebenarnya akan gampan ditolak secara cepat oleh para cewek pada umumnya.
Klein yang Unik
© Aniplex / A-1 Pictures

7. Asada Shino (Sinon)

Salah seorang yang diselamatkan oleh Kirito dari Game Gale Online dari pembunuhan Coffin Laughter. Terkenal dengan hal-hal berbau demikian sehingga sebagian besar pemain SAO yang Survivor maupun tidak mendapatkan masalah. Namun diselamtkan oleh Kirito jelas Sinon hampir saja meninggal. Salah satu kemampuan besarnya adalah penembak jarak jauh yang keren.
Sinon!
© A-1 Pictures / Aniplex

6. Kirigaya Suguha (Leafa)

Dikenal sebagai adik Kirito dan merupakan salah satu Waifuable sangat peduli terhadap teman-temannya. Bahkan sangat dikenal dengan perawat Kirito saat Kirito sendiri sedang dalam masa Sword Art Online. Serta seorang gadis yang tangguh ketika ia harus menerima permasalahan. Sehingga dapat dibilang Gadis yang multi fungsi saat dirinya dalam real life dan virtual life. Bahkan mungkin sangat seimbang dari dua kehidupan ini.
Suguha!!
© A-1 Pictures / Aniplex

5. Eugeo

Seorang manusia sintesis yang ada dalam Project Alicization. Terlebih lagi bagaimana kemampuan sang Eugeo sendiri. Serta Eugeo merupakan teman kecil bersama Alice dan Kirito dalam PA. Seorang cowok yang memiliki kepedulian tinggi ketika temannya bermasalah. Serta memiliki kemampuan swordman yang kuat. Bahkan meskipun sangat susah memiliki tekad. Lambat laun tekadnya sendiri terbentuk karena kedekatannya dengan Kirito.
Sang Eugeo
© Aniplex / A-1 Pictures

4. Alice Zurberg 

Seorang manusia sintesis yang dibangun dalam Project Alicization. Terlebih lagi manusia sisntesis sendiri yang memiliki kemapuan yang luar biasa. Seorang gadis muda yang memiliki bakat sejak dini sekaligus kemampuan yang kerja keras dari awalnya. Bahkan seorang gadis yang kuat, petualang sejati, dan juga berani untuk mengorbankan nyawanya di depan hanya untuk teman-temannya. Petarung yang sejati sekaligus serius dalam bertindak.
Alice Zurberg
© Aniplex / A-1 Pictures

3. Yui 

Karakter AI yang memiliki kepribadian layaknya manusia. Kemampuan yang ia miliki hanya memberikan informasi maupun seorang AI yang sangat cerdas. AI yang memiliki karakter yang sangat menarik dan kekanak-kanakan. Seperti anak yang pada umumnya yang sering memanggil Kirito Papa dan Asuna adalah Mama. Jelas merupakan seorang Yui adalah yang terbaik.
Senyuman Manis YUI
© A-1 Pictures / Aniplex 
 

2. Yuuki Asuna (Asuna)

Seorang waifuable yang sangat kuat, berbakat, bisa masak, kuat dalam pertempuran, dan cantik dalam penampilan. Sehingga banya sekali yang mengidolakan Asuna sebagai seorang waifu terbaik sepanjang Sword Art Online. Bahkan dalam pertarungan di SAO, GGO, dan ALO. Satu lagi yang tidak kalah keren adalah bagaimana kerjasama dan friendly yang ia berikan sepanjang SAO berjalan.
Asuna!!
© A-1 Pictures / Aniplex

1. Kirigaya Kazuto (Kirito)

Seorang Survival SAO yang berhasil menyelamatkan dirinya dari kepungan percobaan manusia di dalam Sword Art Online. Hingga menjadi salah satu tokoh utama terkuat sepanjang Sword Art Online ini berjalan. Sehingga dapat dibilang pemain tertop dan terkuat sepanjang jalannya. Baik dalam season 1, season 2, ordinal Scale, bahkan jadi bahan ujicoba dalam Project Alicization. Tetapi jauh lebih dari itu, Kirigaya Kazuto satu-satunya orang yang kuat.
Kirito in Action
© A-1 Pictures / Aniplex
 

Lebih milih yang mana lu?

Ini masih gua bikin dalam part 1. Nanti gua bikin juga part 2 yang merupakan lanjutan dari sini. Bahkan sebenarnya lu bisa milih yang mana yang menurut lu itu terbaik dari yang terbaik dalam anime Sword Art Online. Apakah Kirito, Asuna, Alice, atau Yui dan lain-lain. Menurutmu siapa yang pantas dalam karakter-karakter ini yang berlaga dalam Sword Art Online!!??
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini