[Waifu] Asada Shino (Sinon) : Partner Penembak Terbaik

Perlu teman Partner dalam game? Atau perlukah  jodoh yang sangat cocok berasal dari negeri Sword Art Online? Itulah yang kita pikirkan maupun bayangkan dan menjadi salah satu keinginan kita untuk mencari jodoh dalam dunia game (dan mungkin akan akan terjadi secara nyata dan terwujud). Dan kali ini jelas kita akan membahas salah satu waifuable dalam cerita Sword Art Online. Yaitu Asada Shino.
Asada Shino!!
© A-1 Pictures / Aniplex
Seorang kutu buku, yang sangat keren. Soerang yang penuh energik, pandai dalam bidang shooting, dan juga banyak deh yang mungkin lu bisa bayangi si Asada Shino ini bisa saja jadi waifu terbaikmu? Mungkin kali ini akan saya kasih pertimbangna penting yang buatlu suka sama Sinon.

Sinon adalah salah satu karkater utama dari Sword Art Online II yang tergabung dalam ark Gun Gale Online (GGO). Terkenal secara luas dengan kealihannya dan merupakan top player tertinggi di game ini. Mungkin bisa dibilang monster terbaik dan musuh yang sangat susah dikalahkan. Bahkan Sinon sendiri sudah mewarisi senjata terkuat sepanjang dirinya bermain Gun Gale Online. Apakah yang membuat Sinon ini sangat spesial untukmu?

Kelebihan (+)

Seorang penembak Jitu yang Tepat Sasaran

Dalam permainan GGO dan beberapa game lainnya. Jelas kemampuan terbaik Sinon yang ia latih dari sejak pertama kali mengenal GGO. Bahkan sebagai salah seorang yang bener-bener luar biasa. Bahkan Sinon sendiri bisa menjadi party yang keren sepanjang jalannya anime. Bahkan kalupun disuruh mengambil beberapa paralatan dengan kemampuan penangkapnya jelas akan mendapatkannya dengan mudah Justru karena seorang penembak jitu ini, kita mendapatkan berbagai keuntungan yang luar biasa.
Keren begete
© A-1 Pictures / Aniplex

Kalem banget

Saya setuju kalau sang Sinon telah memperlihatkan kekaleman yang luar biasa. Bahkan dapat dibilang bisa kemampuan kalemnya sendiri dapat mempengaruhi dalam dirinya membindik melalui sniper yang ia miliki. Bahkan dapat dibilang, Sinon dapat mengatasi berbagai rata takut dan selalu kalem menghadapi berbagai orang yang akan membully dirinya. Bisa dibilang, kemampuan kalemnya sendiri terlatih dari pembullyan yang terjadi dari pengalaman yang terjadi.

Sebenarnya Penampilan dan Kepribadian yang Keren 

Dari penampilan yang diperlihatkan sebenarnya ada dua hal yang saya perhatikan. Di penampilan dalam Game Gale Online sendiri saya melihat bagaimana kerennya Sinon dalam menampilkan kepribadiannya dan penampilannya. Tetapi di sisi lain dalam game ALO / ALfheim Online tidak memperlihatkan kerennya lagi, akan tetapi keimutannya (Meskipun imutnya adalah Asuna yang best). Tetapi jelas kerennya sang Sinon sangat dihormati banyak orang.

Kutu Buku dan Kuat Literasi

Sejujurnya saya sangat suka sama cewek-cewek yang suka sekali kutu buku. Bahkan saya menilai salah satu orang cerdas dari game GGO dan dalam Real Lifenya. Saya menilai jarang ada orang-orang yang secerdas Sinon. Bahkan dapat dibilang sangat cerdas dah. Kalau orang yang kutu buku kemungkinan intelektualnya tinggi. Bahkan banyak yang bisa dibilang ia lebih bermain intelektual dalam melakukan beberapa tindakan. Meskipun lambat berjalan.
Ketika Berdiskusi, ia juga menrefer dari Novel
© Aniplex / A-1 Pictures

Diam-diam Sudah Kerja sejak Muda

Sebenarnya kalau kita benar-benar mengerti, dan mencoba untuk memahami dalam Ordinal Scale. Sebenarnya sang Sinon sendiri jarang hadir dalam pertarungan di AR. Tetapi lebih sering untuk mengikuti passionnya untuk bekerja. Bahkan karena passionnya yang sangat luar biasa. Dapat dibilang kemampuan kerjanya sangat tajam sekaligus mungkin seorang cewek yang mandiri.

Friendly dan sangat Baik Hati dalam Menolong

Salah satu yang menarik disini adalah fakta bahwa Kebaikan dari Sinon saat menolong Kirito untuk pertama kalinya bermain Gun Gale Online. Jelas kemampaun friendlynya ini sangat keren dan dapat membawa orang-orang bermain Gun Gale Online. Bahkan dalam permainannya di ALfheim Online dapat dibilang dapat saat bermain dalam ALfheim Online. Maka dirinya sangat berguna sekaligus dapat bekerjasama dengan teman-temannya dengan luar biasa. Bahkan bisa menjadi sniper maupun acher.
Kebresamaan Shinon dengan lainnya
© Aniplex / A-1 Pictures

Kelemahaan ( - )

Masih Kalah Cantik dari Asuna

Udahlah lonjakan penggemar dan yang suka ngefans sama Asuna. Pasti banyak yang suka sekali sama sang Asuna ini. Tetapi gua jujur, masih kalah cantik meskipun banyak yang bilang imut dengan penampilan berkacamata. Tetapi pasti pada setuju kalau sang Sinon ini imut tetapi tidak begitu cantik secantik Asuna dah. Pasti tidak akan ada yang mengalahkan Asuna sebenarnya. Tetapi karena keimutan yang para penggemar Sinon dambakan jelas merupakan pembelaan tersendiri. Tetapi aku bisa akui Sinon sangat keren.
Kurang Cantik
© Aniplex / A-1 Pictures

Kutu Buku lagi

Beberapa cowok pada umumnya sangat jarang untuk mendambakan cewek yang kutu buku. Karena mereka terlihat cukup aneh ketika kita mungkin bercakap-cakap dengan orang yang kutu buku adalah sesuatu yang sangat membosankan. Bahkan kebanyakan kita anggap orang yang kutu buku selalu demikian. Sehingga ini adalah kelemahan sekaligus sesuatu yang jarang didambakan orang pada umumnya.

Traumatik

Salah satu yang ia miliki permasalahan adalah trauma yang ia miliki. Bahkan dari trauma-trauma ini merupakan penghalang yang menghalangi untuk kita berkembang. Terutama setiap kali dibully mengenai masa lalu yang sangat keras. Itulah sebabnya dirimu harus memperbaiki sisi traumatik yang dimiliki oleh Asada.
Ada-ada Trauma
© Aniplex / A-1 Pictures

Gampang Marah Sebenarnya

Sebenarnya salah satu sikap yang ditampilin adalah sikapnya yang kadang gampang marah kalau kita sendiri mengganggu dirinya. Tetapi kalaupun ia marah. menurut beberapa psikologi dan gua secara pribadi, orang rational sendiri pasti kalau marah akan tidak karuan. Bahkan mungkin ancaman adalah akan menembak kita sampai pingsan maupun Koid nanti. 
Gampang Marah
© Aniplex / A-1 Pictures


Partner Penembak Terbaik

Saya sangat merekomendasikan si Asada Sinon saat menjadi seorang waifu. Bahkan mungkin dirinya adalah seorang yang tepat untuk lu bersama. Mungkin dirinya yang suka tembak-menembak dari jarak jauh. Kerja sama tim yang tepat, sekaligus memiliki kedekatan yang kuat akan orang-orang disekitar. Dari jarak jauh dan archer, ia melakukan penembakan yang keren dan tepat saran. Bahkan seorang gadis yang dapat mempergunakan skill untuk mencari barang yang jatuh denan tali.

Oleh sebab itu, sebagai partner yang bener-bener kuat dan keren. Asada Shino dapat menjadi seseorang yang dapat jadi waifumu kali ini? atau Hanya sekedar mengisi kewaifuanmu?

Masa lalu yang telah Selesai
© A-1 Pictures / Aniplex
Lu mau jadi husbando bagi sang Asada Shino? Semoga nyaman bersama sang Waifumu
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini