Karakter-Karakter Chibi Menarik dalam Isekai Quartet (Part 1)

Pernahkah membayangkan anime-anime yang digabungi jadi satu membentuk suatu crossover bersama? Mungkin suatu hal yang sangat jarang terjadi di dalam anime. Bahkn dalam kebiasaan umumnya, misalnya dalam serial fate pasti satu universe akan menyatukan berbagai anime yang ada. Akan tetapi ini sangat berbeda yaitu universe dari anime lain digabungi dalam anime ini. Terkait dengan keunikan disini yang berbeda dengan lainnya. Apakah mungkin anime-anime semacam ini akan jauh lebih keren.
Kebersamaan antara karakter satu dengan karakter lainnya
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA
Setelah mengumumkan season 3 setelah season 2 habis. Maka mungkin banyak karkater yang di crossover dalam satu universe dalam Isekai Quartet. Bahkan dapat dibilang, anime yang berhasil menggaet beberapa anime yang sebenarnya tidak sama tetapi bisa menyatu? Mungkin itu adalah hal yang sangat imposible tetapi karena Studio PuYUKAI berusaha untuk menggabungkan ini semua.
Sehingga gua sendiri dalam post ini, gua akan bahas beberapa karakter yang jadi menarik. Bahkan karakter yang sangat memiliki peran penting, kelucuan, dan kedekatan antar karakter yang ada dalam Isekai Quartet ini. Berikut beberapa list yang gua tulis orang-orang Isekai Quartet.

Karakter-Karakter Isekai Quartet

Dapatkah kalian memahami Isekai Quartet tanpa karakter? atau hanya sekedar karakter yang besar dan banyak untuk menjadi perkumpulan anak-anak sekolah? Mungkin kali ini kita akan membahas karakter yang terlihat keren dalam anime Isekai Quartet. Siapakah karakter terbaikmu?

10. Subaru Natsuki

Salah haeroine yang hadir dalam anime Re:Zero yang bener-bener memiliki peran menarik di dalamnya. Bahkan saya rasa Subari dengan Kazuma memiliki kesamaan ketika ia terdampar dalam Isekainya. Kemampuan khusus dari Subaru adalah dapat merestart dirinya sendiri. Kalau masalah luck dengan Satou Kazuma, jelas Subaru sendiri memiliki jenis keluckan yang melebihi Kazuma. Karena ciwi ciwinya lebih rasional.
Subaru Natsuki sangat beruntung
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
 KADOKAWA

9. Kazuma Satou

Mirip dengan Subaru, namun keluckan Kazuma kurang karena di dekati ciwi-ciwi yang sangat strong tetapi memiliki watak yang sangat aneh. Namun kazuma sangat beruntung karena ia nomor 9 (mungkin mirip dengan Subaru). Namun pengaruh Kazuma di ending season 1 jauh lebih berguna dari Subaru. Bahkan kelucuannya lebih tingkat max dariapda Subaru. Saya yakin ini.
Teknik mengambil Baut
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
 KADOKAWA
 

8. Darkness

Satu universe dengan Kazuma tetapi memiliki watak yang bener-bener aneh karena ia ingin merasakan sakit dimana-mana. Sepertinya salah satu karakter yang lucu, strong, dan kuat. Tetapi sebenarnya kalau dibilang gk userfull dan lucu. Darkness sangat keren dan bener-bener usefull dalam anime KonoSuba juga. Tetapi di titik tertentu ia sangat bijak. Tapi kali ini kok....
Keunikan Darkness
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
 KADOKAWA

7. Emilia

Emilia, seorang ketua kelas yang memiliki kewibawaan yang luar biasa. Sebagai gadis yang sangat tenang sekaligus pemain yang sangat baik dari seluruh kelas yang mengisi dengan kesenangan sekaligus kedekatan antar setiap teman-teman kelasnya. Sehingga antara teman-teman yang ada dalam kelas Isekai Quartet mengikuti apa yang ia sarankan. Jujur saya setuju dengan peran Emilia ini.

Inilah sang Emilia
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
 KADOKAWA
 

6. Rem

Salah satu gadis yang sangat lucu. Tetapi juga memiliki kebaikan sebaik Emilia dalam anime Re:Zero karena pengaruh yang ia berikan sangatlah keren. Tetapi juga bagaimana Rem dalam kasus tertentu, dirinya kadang unik. Gua setuju Rem nomor 6 karena susah dijelaskan dalam perkataan. Sehingga dapat dijelaskan melalui melihat aja anime.
Hati-Hati kalian sang Pengacau
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

5. Albedo

Pelayan resmi sang Momonga / Ainz Ooal Gown yang terkenal dengan kesadisan yang ia miliki. Tetapi karena ia sangat strong, kuat, oni yang sangat kuat. Bahkan kalau dibilang bertarung. Ia salah satu yang garis depan disini. Tetapi karena perasaan sama Momonga terlihat sangat lucu sehingga kadang-kadang terlihat berlebihan dengan temannya. Tetapi Albedo yang jauh lebih kelihatan.
Kenikmatannya
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

4. Megumin

Dari Universe Konosuba yang sebenarnya tidak memiliki berguna sama sekali. Hanya saja kemampuan yang tembakan luar biasa ledakan yang ia berikan setiap kali ia lakukan. Tetapi setelah melakukan tembakan dan eplosion yang sekali pakai. Itulah kelemahan dan kelebihan Megumin. Sehingga dalam konteks ini, Megumin telah menjadi salah seorang karaker chibi yang lucu.
Megumin ini keren
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

3. Tanya von Degurechaff 

Salah satu karakter dari Youjou Senki yang sangat bijak. Meskipun hanya seorang gadis gila terhadap perang. Tetapi di sisi lain ia menunjukan dirinya yang merupakan jenderal yang kuat sekaligus kewibawaanya. Saya sangat suka Tanya ini karena terlihat sangat kuat dan hebat sebagai gadis muda. Tetapi karena Being X yang merupakan musuh terbesar. Siapapun dia harus ia jatuhkan.
Tanya von Degurechaff
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

2. Aqua

Ngaku-ngaku jadi dewa? Tapi tingkah lakunya kayak anak kecil? Itulah sang goddess dari Aqua yang sebenarnya dapat dijaikan bahan candaan dan Bullyable sepanjang anime ini jalan sekaligus seorang yang sangat aneh. Tetapi kalau tidak ada Aqua jelas anime ini tidak meriah dengan bullyable Aqua ini.
Aqua sangat sedih dan bullyable
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

1. Ainz Ooal Gown (Momonga)

Sejujurnya mungkin bukan penggemar dari Overlord. Akan tetapi karena gua merasa Ainz Ooal Gown adalah salah satu student yang kebijaksaan yang sangat tinggi sepanjang anime ini berjalan. Meskipun penampilannya mungkin sangat amat berbeda. Tetapi kebijaksanaan dan kemampuan yang ia miliki melebihi seluruh peserta didik di sekolah Isekai Quartet. 
Belum memahami alur dari Overlord
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

Conclusi 

Menurutmu apakah list pertama ini akan jauh lebih keren atau hanya sekedar list yang memperlihatkan kebodohan setiap karkater? Apakah setiap karakter diatas sangat penting untuk kali ini? Tulisan apa yang menjadi pendapatmu mengenai list pertama ini sebelum kita berlanjut pada list kedua karakter dari Isekai Quartet. 


Menurutmu dari karakter-karkater anime Isekai Quartet, manakah yang menurutmu keren siapa?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini