Karakter-Karakter Chibi Menarik dalam Isekai Quartet (Part 2)

Suatu anime yang menggabungkan beberapa isekai dan berasal dari anime berbeda? Mungkin suatu hal yang sangat difference dari anime pada umumnya dikarenakan dapat membuat beberapa anime bisa menjadi satu world isekai adalah ide yang sangat tidak masuk akal. Bayangi aja kalau ada anime yang memberikan suatu anime lain yang ibaratnya isekai ke dalam isekai lagi. Mungkin suatu yang berbeda daripada yang lain.
Isekai Quartet!
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA
Disini, kita akan membahas suatu pengkarakteristikan sampai season 2 dari sebuah anime Isekai Quartet.  Apakah yang dapat kita katakan dalam karakteristik isekai Quartet ini sebatas apa yang ada di dua season ini. Meskipun tidak semua karkater yang akan dibawakan. Siapakah karakter favoritmu?

Sebelum untuk membahas ini, sebenarnya sudah dibahas dalam part 1 dikarena. Part 1 merupakan part yang merupakan karkater terbaik antara 1 - 10 orang. Namun untuk part 2 ini. Gua akan bikin lebih luas lagi. Yakni 11 - 20 orang. Apakah yang menyebabkan karakter dari 11 - 20 ini terlihat sangat menarik?

Karakter-Karakter Isekai Quartet

Meskipun dibawakna dari 4 isekai sekaligus. Apakah mungkin setiap karakter akan mendapatkan pengalaman yang sangat hebat? atau hanya sekedar karakter patung yang ada disini? Oleh sebab itu diperlukan penampilan sekaligus bagaimana karakter tersebut berkembang. Berikut karakter-karakter terbaik dari Isekai Quartet. Yang menurut kami menarik

20 Naofumi Iwatani

Sebagai salah seorang tamu baru di dalam Isekai Quartet Season 2. Seorang yang memakai guardian dan murid baru yang ada di dalam Isekai baru ini. Tetapi peran dari sang Naofumi Iwatani adalah salah seorang yang menjadi pendampin sekaligus penyimbang dari sang Raphtalia. sang Naofumi sendiri sangat dekat sama Raphalia. Naofumi sendiri adalah salah seorang tameng sedangkan sang Rapthalia adalah salah seorang pemedang. Memang Naofumi sangat keren disini.
Naofumi!
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

19. Rhiner Neumann, Wilibald Koenig, Matheus Johann Weiss, dan Warren Grantz

Keempat cowok-cowok tampang yang sering dibuli oleh sang Tanya. Berasal dari satu Isekai Tanya yaitu Youjo Senki. Memang memiliki watak-watak berbeda cuman di Isekai Quartet agak dijadikan satu di dalam anime ini. Meskipun secara pembeda, sang Warren Grantz memiliki perbedaan serta Matheus Johann Weiss. Tetapi pada hakekatnya hampir sama rata-rata.
Rhiner, Koenig, Matheus dan Warren
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA


18 Cocytus/Kokitos

Salah satu Quarian dari Narazick yang ada di lantai 5. Salah seorang guardian yang terlihat sangat hebat. Selain itu juga. Cocytus di sini memang memiliki sedikit peran tetapi kadang memperlihtkan peran hembusan air dingin yang unik. Lalu bagaimana ketundukkannya pada Ainz Ooal Gown. Sekaligus dirinya sang Cocytus ini merupakan kedua dari extra olahraga.
Penjaga Nazarick, Cocytus!
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

17 Raphtalia

Manusia setengah rakun ini adalah seorang yang disukai maupun dibeli oleh Naofumi sebagai salah seorang anak asuhan didikan Naofumi. Namun ketika ia didik jelas dirinya sangat tunduk kepada sang manjikan. Raphatlia sendiri memiliki kedekatan yang dekat dengan Naofumi meskipun disini diperlihatkan bagaimaan Raphtalia tetap bebas. tetapi bisa bertanggung jawab akan dirinya. Raphtalia sendiri memiliki kemampuan penggunaan pedang yang sangat luar biasa. Tetapi dirinya juga sangat bersahabat dengan siapa aja. Meskipun baru ditunjukan pada season 2.
Action!!
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

16 Shalltear Bloodfallen

Salah satu penjaga terbaik di dalam Nazarick yang memiliki kemampaun dan kesadisan setara dengan Albedo. Namun sebeanarnya ia merupakan musuh dari Albedo yang sebenarnya. Namun yang sering terlihat adalah Shalltear bermasalah mengenai apa yang ia miliki. Akan tetapi sebenarnya peran dari Shalltear jauh lebih luas daripada yang ditampilkan dalam Isekai Quatet.
Wah Gua juga harus siap
demi Ainz-Sama
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

15 Ram

Salah satu saudara kembar dari Rem yang memiliki kinerja lebih keren. Salah satu pemeran dari cinderella versi dari Isekai Quarter yang berperan sebagai cinderella gk tepat. Memang peran Ram tidak sebanyak adiknya Rem. Tetapi karena yang menarik adalah ketegasan, kata-kata kasar, serta baaimana perannya akhir di dalam penampilan drama cinderela gk masuk akal.
Cinderella kasar!!
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

14 Beatrice

Salah satu orang yang merupakan Putri raja yang sebenarnya memiliki sikap tidak sopan. Meskipun demikian, dirinya memiliki tempramen yang cukup keras, jarang memiliki teman, sekaligus introvert. bahkan jikalau kita mendekat dari putri ini. Sebenarnya ia sangat tidak menyukainya. Sungguh sangat berbeda pada umumnya. Lebih banyak untuk menghakimi dengan kata kasar dan menyendiri di perpustakaan. Namun tidak secara langsung dirinya dekat dengan Mare Bello Fiore dari Overlord
Putri Beatrice menyendiri
baca buku
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

13. Aura Bella Fiora dan Mare Bello Fiore

Mare Bello Fiore adalah yang cewek, sedangan Aura Belle adalah yang cowok. Keduanya adalah saudara kembar yang memiliki perbedaan jenis kelamin. Sang Mare Bello Fiore sendiri dekat dengan Batrice dan sering bertanya mengenai buku yang ia baca. Sedangkan Aura Belle Fiora adalah seorang cowok yang deket dengan Subaru dalam urusan-urusan yang ada.
Aura Bella Fiora
dan
Mare Bello Fiore
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

12. Roswaal L Mathers

Salah seorang Guru yang sangat disukai dalam kelas 2. Seorang guru yang sebenarnya merupakan tokoh pendukung dari anime Re:Zero yang akhirnya berubah menjadi guru dalam Isekai Quartet. Suatu kemajuan karena di anime Re:Zero sendiri dirinya kurang mendapatkan peran baik disitu. Namun di Isekai Quartet menjadi wali kelas sekaligus pengajar yang berkompeten disini. Salah satu ciri khas yaitu gaya bicaranya yang cukup aneh dan selalu memanjangkan nada-nada yang ada. Misalnya Haloo semuanya,apa kabar.  Ia akan berkata hallooo, semuaaanya, apaaa kaaaaaaabar. 
Pak Guru Roswaal
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

11. Viktoriya Ivanovna Serebryakova

Salah satu bawahan Tanya yang tidak pernah dikritik maupun dipukul kekerasan. Namun juga merupakan salah seorang cewek yang memiliki sikap yang cukup friendly. Makanan favoritnya adalah chocobanana. Sebuah Chocobanana yang dijual dalam festival sekolah. Makanan yang favorit banget. Chocobanana adalah makanan yang favorit yang ia sukai karena dari choco banana. Bahkan menurutku sendiri Visha sangat lucu. 
Choco Banana!!
© Studio PuYUKAI / Isekai Quartet Team /
KADOKAWA

Wah kok ada yang group dan Lucu-lucu

Salah satu yang menarik disini adalah. Siapakah favorit karaktermu saat ini? Manakah yang merupakan karakter yang menjanjikan dan siapakah karakter yang tepat sasaran. Maklum meskipun demikian gua sendiri merangkum beberapa karakter yang sekitarnya sebeanrnya memiliki kemiripan yang sama di Isekai Quarter (meskipun banyak karakter hampir lebih dari 20 bahkan 30).


Siapakah yang menjadi karakter favoritmu? Manakah yang menurutmu merupaakn orang terbaik disini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini