[Waifu] Kazami Kazuki : Kakak, Pemimpin Cerdas dan Peduli

Pernahkah membayangkan memiliki seorang cewek yang bener-bener bisa diandalakan jadi pemimpin cerdas? Mungkin suatu dambaan yang besar bagi setiap orang pada umumnya. Bahkan bisa-bisa berasa aneh kalau kita mengetahui sesosok gadis yang memiliki kemampuan memimpin seperti cowok? Mungkin sebagian kecil akan menemukan cewek sehebat ini loh?
Sang Kazami Kazuki
© Studio 8-Bit / Sentai Filmworks 

FrontWing
Siapakah dia? Yang jelas kita bisa menyebutnya Onee-chan Kazami Kazuki. Terlihat namanya seperti nama cowok pada umumnya. Eh tidak demikian, ingat ini adalah seorang cewek loh bukan cowok. Seorang cewek yang berasal dari keluarga emas. Memiliki prestasi yang sangat memukau meskipun dirinya masih dalam usia muda. Namun yang lebih penting bagaimana sang Onee-chan ini bisa menghandel hampir sebagian besar pekerjaannya.

Sebenarnya apakah yang menyebabkan sang Kazami Kazuki dari Trilogi Grisaia ini sangat memukau. Bahkan merupakan salah satu cewek yang boleh dibilang, sangat berbeda pada gadis umumnya yang merupakan teman maupun cewek yang biasa aja. Untuk Kazami Kazuki, ia sangat berbeda daripada yang lainnya. Apakah yang menjadi keistimewaan sang Genius Kazami Kazuki ini?

Kelebihan (+)

Genius, Sangat Genius

Jujur, dari segala cewek yang ku temui. Salah satu Jenius lainny adalah sang Kazami Kazuki. Mungkin mirip sekali dengan Shiro dari NGNL yang juga cerdas. Namun kecerdasan sang Kazuki jauh lebih unik daripada Shiro, yakni dirinya dapat mengaplikasikan kecerdasannya dalam berbagai bidang.
Kazami Kazuki. Pewaris harta dan tahta© Studio 8-Bit / Sentai Filmworks
FrontWing
Bidang-bidang kecerdasarnya yang dapat terlihat adalah bagaimana dirinya bisa memanage persediaan makanan. Bagaimana dirinya mengetahui racun atau bukan. Bagaimana dirinya dapat mengerti seluruh yang ada di dunia (jika dimasukin pada sistem Tanatos). Bahkan jauh lebih keren lagi ia bisa bertahan hidup ditengah situasi terburuk sekalipun dengan pemikiran dingin.

Pandai dalam Memimpin (high)

Kelebihan lain ketika ia dapat memainkan seluruh otak yang ada adalah bagaimana kemampuan kepemimpinan yang ia miliki. Bahkan kemampuan kepemimpinan ini melebihi cewek-cewek bahkan guru yang sedang memimpin murid-muridnya. Terlebih ketika berada dalam sistem Thanatos, sang Kazami Kazuki bisa mempersiapkan seluruh rencana dan plan secara tepat. Dengan kepala yang sangat dingin dan pemikiran yang sangat genius. Jelas Kazami Kazuki adalah cewek yang sempurna bahkan melebihi cowok jika ia memimpin.

I Care you so Much

Salah satu yang menarik dibawakan oleh sang Kazami Kazuki adalah kepeduliaannya. Kepeduliaan yang dimiliki bag seorang cewek adalah bagaimaan sang Kazami Kazuki bisa menjadi seorang kakak. Bisa mengorbankan dirinya untuk orang lain, bahkan untuk kita yang menjadi pasangannya. Bakan kepribadian ferminin nya keluar setelah individu secara pragmatis maupun pribadi jeleknya surut begitu saja.
Sangat Peduli terhadap orang
© Studio 8-Bit / Sentai Filmworks
FrontWing

Diam-Diam pandai Melee

Salah satu keunikan sang Kazami Kazuki adalah pandai menggunakan sebilah pisau. Bahkan dalam penggunaan Melee bisa mempergunakannya untuk bertahan hidup. Oleh sebab itu penggunaan pisau sendiri sangat advance. Adakah cewek yang bisa mempergunakan pisau jauh daripada ini?

Ada Rahasia

Suatu rahasia yang tidak perlu diungkap

Kekurangan (-)

Tidak Suka Tekanan Orang Tua

Salah satu yang bener-benr ia tidak sukai adalah orang tuanya yang dimanfaatkan secara tak enak. Ayahnya sendiri adalah ayah yang materalis dimana memanfaatkan hasil jual beli karya genius si Kazami Kazuki. Ayahnya terlalu memanfaatkan sang Kazumi Kazuki sebagai barang dan bukan pribadi manusia seutuhnya. Oleh sebab itu jangan menekan sang Kazami Kazuki jika ia adalah barang. Ingat bukan barang.

Bisa-Bisa Memanfaatkan Orang Lain

Salah satu yang unik meskipun dirinya Jenius adalah dapat memanfaatkan orang lain. Sang Jenius sebeanrnya bisa-bisa memanfaatkan diri kita bahkan memanfaatkan kita sebagai barang. Suatu reaksi dari aksi yang dilakukan sang Ayah kepada orang lain. Bahkan jauh daripada itu, kalau kita sangat polos bisa-bisa sangat dimanfaatkan secara kuat. Oleh sebab itu berhati-hatilah di dalam Kazami Kazuki.
Kepandaian sang Kazami Kazuki
di dalam Thanatos
© Studio 8-Bit / Sentai Filmworks 

FrontWing

Kadang Malas dan Tukang Suruh

Salah satu yang sebenarnya dmiliki oleh sang Kazami Kazuki adalah dirinya adalah tukang suruh-suruh kalau memang dalam keadaan Pemalas. Hal ini bisa kelihatan bagaimana dirinya sangat malas untuk bergerak, sangat santuy, bahkan kurang kerja keras. Mungkin karena dirinya pernah ngalami namanya masa-masa jelek. Sehingga dirinya yang sudah melewatinya bisa jadi tukang suruh kali ya?

Kakak, Pemimpin, Cerdas dan Peduli

4 poin diatas adalah gambaran secara konsepa adalah gambaran terbaik dari sang Kazami Kazuki. Bahkan kazami Kazuki adalah salah satu cewek istimewa yang berbeda dengan cewek umumnya. Jika Cewek jaman now yang memilki kecerdasan Genius seperti Kazami Kazuki. Maka dirinya sangat berharga kelas tinggi loh. Bayangi dapat cewek yang demikian. Pernahkah? Yakin?

Kepeduliaan yang sangat luar
biasa Kakak Adik
© Studio 8-Bit / Sentai Filmworks 
FrontWing
Apakah yang lu bayangi dari Kazami Kazuki ini? Cewek Cerdas / Genius ? Pemimpin, Care? Semua gua kembaliin padamu.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini