[Waifu] Shiro No Game No Life : Hikimori Tercerdas Milikmu

Menurut lo Waifumu berkriteria apa? Apakah dia harus tinggi? atau pendek? Atau mungkin dirinya cerdas atau tsundere? Setiap orang memiliki kritera masing-masing karena waifunya memenuhinya. Namun satu kriteria pasti adalah kecintaannya atau rasa cinta terhadap Waifu idaman yang ada.

Mungkin kali ini bisa dibilang adik maupun waifu sama saja, kau berperan sebagai keduanya, baik waifu maupun kakaknya sendiri. Sayangnya dalam seri anime No Game No Life hanya ditampilkan season pertama, tetapi Light novel telah melebihi season 1. Oleh sebab itu fokus utama masih kearah anime season 1.
Imutnya Kalah imut daripada yang lain
© Madhouse / Kamiya yu
Mungkin sedikit saya pernah bahas mengenai Sora dan Shiro dalam kelebihan maupun kekurangan. Post ini akan bahas mengenai lebih fokus pada perseptf kita yang mencintanya sebagai waifu yang layak lu cintai. Mengapa Shiro layak lu cintai?

Kelebihan

Totally Cerdas Sekali

Tidak ada satupun cewek yang dapat mengalahkan Shiro. Bahkan kesempurnananya bisa setara dengan Umaru Doma. Namun kecerdasan yang dimiliki adalah alami sekali. Bahkan terlahir sebagai sangat cerdas. Tidak ada yang dapat menandingi Shiro dalam bidang apapun. Bahkan dirimu harus belajar lebih banyak dari Shiro, namun Shiro dengan mudah mempelajarinya. Bahkan menguasai hampir setiap bahasa dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.
Shiro
Shiro Menganalisa lawan
© Madhouse / Kamiya yu
Kemapuan berlebihnya terdapat pada perhitungan, matematika, dan beberapa kemampuan untuk melakukan simulasi yang terbaik. memanggil kembali memory yang rumit dalam jangka waktu sesingkat-singkatnya.

Punya Sisi Imut yang imut

Selain memiliki kecerdasan yang luar biasa, sisi imutnya tidak kalah penting. Hampir setiap gadis di Elchia maupun esceed. Bahkan ku rasa satu-satunya yang memiliki tingkat cute ialah Shiro. Meskipun hampir setiap teknik gambar dan visual Kamiya Yuu selalu menggunakan teknik cute.

Coop Terbaik

Sebagai pasangan yang penting, dirimu cukup bersyukur karena Shiro dapat bekerja sama dalam berbagai situasi. Baik dalam situasi susah maupun senang. Dirinya sangat strong sebagai seorang Coop atau work team terbaik. Shiro akan membackup apa yang menjadi kelemahamu, khususnya pada bagian analisis yang terkeren.
Coop Terbaik
© Madhouse / Kamiya yu

Sekali cinta tetap cinta

Sebagai pasangannya, Shiro akan sangat serius terhadap pasangannya dikarenakan Shiro seorang penyendiri dan gamers. kebanyakan anak gamers itu lebih serius dan punya sifat berjuang. Bahkan fakta yang dikatakan gamers, cowok maupun cewek gamers akan tetap setia.

Kelemahan

Gk bisa selingkuh (Sangat cemburuan)

Satu-satunya yang mesti waspada ketika sekali cinta tetap cinta adalah cemburunya sang Shiro melebihi segagalanya. Bahkan sebagai cowok yang kadang deket dengan orang lain. Shiro langsung cemburu. Bahkan saat salah satu game yang dimainkan, Shiropun langsung menggunakan tembakan cinta agar dirinya deket samamu dan cewek lain bisa tersingkirkan.
Sangat Cemburuan
© Madhouse / Kamiya yu

Ansos

Tidak peduli seberapa deketnya lu, tapi yang pasti Shiro sangat anti sosial. Sebagai kakak, Shiro sangat sult diajak untuk keluar kamar. Baginya masyarakat disekitarnya dapat diperintah oleh Shiro. Bahkan hanya ada kamu seorang yang menghiburnya, kamu hanya seorang yang dapat menjadi satu-satunya yang akan pusat perhatiannya. Bahkan kurang memiliki rasa peduli dan kemanusiaan, ingat penyiksaannya terhadap Steph dan Flugel.

Gk bisa jaga Kesehatan

Sebagai orang yang bener-bener anti sosial, bahkan sangat sulit untuk bergerak (Mungkin hanya di Exceed mulai banyak gerak). Dirinya sangat sulit untuk dalam hidup sehat. Bahkan dibilang hobinya makan satu mi sehari. Seharian dipakai belajar dan main game. Bisa dibilang sangat sulit untuk menjaga kesehatan. Tapi setelah di exceed mungkin mulai berubah.
Gk mau masak
© Madhouse / Kamiya yu

Anti Kalah dalam game

Kecerdasnnya membuat dirinya tidak ingin kalah sedikitpun dalam satu game. Bahkan bisa dibilang rekord kekalahnya sekilas sangat kecil sekali. Bahkan dengan kepandaiannya, lu bakalan sulit mengalahkan dirinya saat bermain game. Bayangi aja keselnya dirimu kalau kalah terus sama Shiro. bahkan berakhir dengan seimbang paling tinggi.
Tidak bisa kalah
© Madhouse / Kamiya yu

Malas Masak

Sebagai orang yang tidak pernah beranjak dari tempatnya. Bahkan diperlakukan kayak princess. Saya berani cukup menjamin kalau Shiro tidak pernah tahu cara masak karena sifatnya yang suka demikian, yakni tidak pernah beranjak dari tempat duduknya. Bahkan tidak pernah mengenal namanya masakan, hanya mengenal makan mie goreng saja. Meskipun sepandai apapun. kayaknya masak itu sulit sekali.

Hikimori Tercerdas

Sebagai satu-satunya yang memiliki kecerdasan tinggi, Shiro yang cocok bagimu. Tetapi bagi yang tidak suka hikimorinya yang berlebihan seperti ansos, tidak bisa jaga kesehatan, dan malas masak siap-siap untuk ya apalah. Terserah deh. Tapi ingat imutnya sangat luar biasa.

Bagimu, apakah keimutan dan kecerdasannya dapat menjadikan dirimu suka sama dirinya? Apakah personamu dapat menarik hatinya?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini