[Waifu] Kyou Fujibayashi : Lembut dan Agresif

Salah satu saudara dari Kyou Fujibayashi dan merupakan cewek yang cukup unik pula dalam anime Clannad ini dengan penggemar yang luar biasa di dalamnya. Fujibayashi sendiri yang suka memberikan pukulan kepada Sunohara ini cukup eksis dan terkenal karena bakatnya juga.

Kyou Fujibayashi merupakan satu saudara dengan Ryou Fujibayashi yang dibedakan dari segi gaya penampilan rambut yang diterimanya. Kyou berambut panjang sedangkan Ryou berambut pendek, bahkan pita yang dikenakannya. Kyou sendiri memiliki sifat seperti kakak bagi Ryou dan lebih ingin mengajar kepada anak-anak TK. Salah satu cewek yang unik juga dalam Clannad karena sifat sekaligus kecantikan yang terpancar olehnya. Berikut mengapa kalian harus menjadikan Kyou sebagai waifu kalian. Anggaplah kalian saat ini
Kyou Fujibayashi - Sangat Cantik
 © Kyoto Animation / TBS

Kelebihan :

Cantik Idaman para cowok

Salah satu yang cukup plus dalam Kyou ini adalah penampilan yang diberikan olehnya. Penampilannya bagaikan bidadari inilah banyak cowok yang menanggapnya sebagai cewek idaman para lelaki. Penampilannya dengan rambut panjang dan lurus berwarna ungu yang mencapai pinggang. Jangan lupa juga penampilannya yang menarik adalah ciri khas dirinya.

Peduli sama Anak

Sebagai seorang guru TK yang sangat peduli sama anak, Kyou telah terbiasa untuk melakukannya. Kyou telah memberikan kepeduliaan yang penuh terhadap anak-anak. Bahkan dirinya sangat sekali muda untuk mengasuh anak-anak yang rewel disekolah. Bayangi saja dirinya dapat merawat anak kau sendiri, wah kebayang tidak cinta kasih sang ibu ini.
Sayang pada anak-anak
 © Kyoto Animation / TBS

Rasa Jealous yang baik

Kalau kita mengamati lebih dalam dari sang Kyou, sebenarnya dirinya adalah yang paling unik dari antar gadis seidamannya. Bagaimana tidak dengan mewarisi sebagian sifat tsundere yang awalnya kasar kini bisa hangat kepada kita. Bayangi aja jika lu sesekali deket dengan cewek lain. Bisa bahaya juga loh.. Bahaya loh... Ingat Dia akan perhatian penuh padamu.

Cook as Well

Saya berani yakin setiap cowok pasti ingin ceweknya pandai masak, ya kan? ya kan? Wah saya bila nebak kalian semua. Yap Benar dirinya sangat suka sekali untuk memasak, bahkan masakannya selalu diberikan kepada Ryou sang adiknya dan juga sesekali pada Tomoya / lu sendiri. Bayangi saja masakannya sangat luar biasa enak. Cocok jadi ibu rumah tangga.

Diam-Diam punya rasa

Ada satu episode yang cukup jelas bagaimana sang Kyou mulai menyukai sang kau secara tak langsung, tapi diam-diam ketika lu benar-benar terjebak dalam suatu ruangan sempir sendirian bersama dengan dirinya. Seleranya begitu kuat. Tapi perlu diingat ya rasa seleranya ya. Jauh lebih dewasa deh.
Ada rasa
 © Kyoto Animation / TBS

Kelemahan :

Totally Intimidating to you

Ingat kesadisan utama adalah dirinya sangat mudah sekali menghamtan diri kau. Karena jikalau kau membuatnya marah sesekali, siap-siap batu, siap-siap tas, kursi, meja, dll akan mengarah padamu. Bahkan pukulan saitama akan mengenai dirimu setiap saat. Wah berhati-hatilah padanya jika kau bikin dirinya marah.
Agresif
 © Kyoto Animation / TBS

Gk ada Selera Humor dan Agressive

Gadis yang kurang suka selera humor, Kyou lebih sering mengungkapkan perasaan dengan melakukan kekasaran pada lu. Sehingga kau siap-siap sering terkenal KDRT ketika lu sering disaikit olehnya. Sehingga Selayaknya Totally intimidating to you. Dirinya siap KDRT. Karena sifat aggresivenya. Bahkan sifatnya agresive inilah yang unik.

Saingan Sama Adiknya (Ryou Fujibayashi)

Maafkan aku, kakak
Keduanya saling suka sebenarnya
 © Kyoto Animation / TBS
Lu tahu gk kalau saingang utama dalam percintaan kalian adalah Adiknya Kyou sendiri bernama Ryou. Bahkan Ryou sendiri memiliki sifat akan menjadi lebih kuat dalam percintaan ini, dimana Ryou (adiknya Kyou) lebih kuat disakiti dan menyimpang rasa sakit percintaan dan persaingan ini. Semakin Ryou disakiti semakin Ryou kuat. Tetapi Kyou akan berusaha mendekatimu secara perlahan. Namun pasti. Lu bakalan saingan kuat bersama adiknya.


Lembut dan Agresif loh

Sebagai gadis yang hampir sempurna, Kyou merupakan cewek yang cukup populer dan cukup agresive. Tetapi di balik keagresive yang dilakukannya, dirinya tetap memiliki sifat hangat yang ada. Jika dilihat dalam-dalam dirnya juga sepertinya satu-satunya tsundere di Anime Clannad.
Menurutmu
 © Kyoto Animation / TBS
Menurutmu bagaimana Kyou ini bagi para pecinta Clannad, apakah cocok untuk menjadi  Waifumu?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini