[Waifu] Violet Evergarden : Kehangatan dan Kehampaan Cinta

Apakah arti cinta itu? Mungkin kita akan susah menghayatinya. Mungkin dia yang telah tiada tidak pernah akan bangkit lagi. Bahkan bagaimana mencintainya yang telah meninggal bagaikan seuatu yang mustahil. Anggaplah orang yang telah beda dunia, gua yang masih di Alam Nyata, Dia yang di alam Gaib. Mungkin inilah yang menjadi tantangan yang sangat susah. Bahkan kita yang berpusing dalam sanubari kehangatan dan kehampaan cinta itu?
Kecantikan dari Violet
©Kyoto Animation/Netflix
Demikian yang mungkin dirasakan manusia setengah robot, Violet. Lebih tepatnya Violet Evergarden. Kisah yang mustahil dan hampir susah mengatakan sautu cinta didalamnya. Seorang manusia setengah robot yang dingin, merasakan sanubari cinta yang hangat. Namun tidak pernah mengerti arti Cinta yang sebenarnya. Prajurit yang hanya dapat mengerti perintah, tetapi dalam akhir hayat tidak mengerti arti perintah "aku mencintaimu". Sesuatu yang sangat immposible untuk dipahami. 

Sehingga dalam artikel ini gua akan memberikan gambaran sedikit mengenai salah satu waifu terbaik dari anime Violet Evergarden bernama Violet ini.

Kelebihan(+)

1. Ready For Order, siap itu perintah

Salah satu kelebihan dari sang Violet Evergarden adalah bagaimana ia bisa mengikuti perintah bahkan perintah yang sangat tidak masuk akal akan ia Ikuti. Dilatih dalam pendidikan militer telah mambangun Violet menjadi jauh lebih mengikuti pada perintah-perintah apa saja meskipun aneh-aneh perintah semacam apapun itu

2. Memiliki daya tahan kuat dan pertarung Terbaik

Salah satu yang menjadi kemampuan selama ia dididik militer adalah bagaimaan memiliki kemampuan bertarung yang sangat besar. Bagaimana tidak segan-segan membunuh musuhnya, demikian juga dirimu yang akan dilindungi sangat luar biasa. Bagaimana jika dirimu harus ditingalkan? mungkn akan berat
Mesin Pembunuh
©Kyoto Animation/Netflix

3. Ghost and Fast Writing

Ketika Violet sadar dari pingsan, ia langsung diperhadapkan pada kenyataan bahwa ia harus bertarung dalam kantor post. Menulis suatu surat dengan penuh perasaan, namun bahayanya Ia violet tidak dapat mengerti arti perasaan itu. Namun di lambat laun dengan kerja keras n perkembangan luar biasa, dan akan jauh lebih keren.
Mesin ketik
©Kyoto Animation/Netflix

4. Sopan, Empati, Tegas, dan Strong

Dari cewek-cewek yang pernah ada, salah satu yan paling keren adalah Violet Evergarden. Memiliki 4 bagian disini yang sangat berbeda dengan cewek pada umumnya. Jujur, kesopanan tingkat kerajaan yang saat itu, kesopanan adalah nilai tertinggi saat pertempuan antar kerajaan, lalu rasa empati yang dilatih dan ketegasan yang sangat tinggi ia miliki. Bahkan menurutku ia melebihi wanita-wanita pada umumnya yang menunjukkan kestrongan dari itu.

5. Sebenarnya disini siapa yang suka Violet siapa sich?

Jujur, gua nulis disini yang pengen sama Violet Evergarden? Mungkin kita tahu bahwa Violet sendiri memiliki kecantikan yang luar biasa. Bahkan saya rasa, Violet satu-satunya yang menjadi cewek yang cantik sepanjang serial Violet Evergarden, Namun gua tanya lagi,,

6. Mungkin Serba Bisa

Salah satu kemampuan penting dimiliki oleh Violet adalah kemungkinan bisa melakukan segala hal, Bagaimana ia bisa menjadi orang yang belajar dan belajar. Orang yang hobynya belajar akan mungkin serba bisa melakukan berbagai hal. Bahkan Violet bisa melakukan pekerjaan yang mungkin dilakukan oleh cowok-cowok.

Kekurangan (-)

1. Susah menunjukan Emosi / Perasaan

Untuk pertama kali bertemu, gua rasa sangat susah memahami emosi orang. Bahkan ia sendiri merupakan seorang mesin. Bagaikan dua dunia, dimaan yang satu tropis dan satu kutub utara. Susah untuk mempertemukan hawa panas dan dingin bersamaan. Itulah Violet dimana dalam emosi menunjukkan kehangatan, di dalam kedinginkan, sangat menunjukkan ketegasan dan dinginya suatu perasaan. Itu lah yang sangat susah.
Bagaimana kecantikannya dan susahnya
mengeluarkan Emosi
©Kyoto Animation/Netflix

2. Perlu banyak belajar

Ok karena kemampuannya yang bisa belajar segalanya dan berkembang. Namun kalau ia tidak pernah belajar. Dijamin akan susah menjadi ibu-ibu bahkan waifumu. Asalkan terus dilatih dan dilatih sekuat-kuatnya. Bahkan yang susah memahami perasaan manusia, mungkin saja ia sangat susah belajar masak.

3. Perintah yang Masih Terpendam

Violet adalah mantan dari prajurit yang luar biasa. Bahkan sangat penting baginya untuk melakukan berbagai hal, terutama perintah-perintah sekonyol apapun itu. Namun ketika mengerti perintah "Aishiteru", terutama dari sang Gilbert. Perintah ini sangat susah dipecahkan bagi seorang Violet. Bagaikan kita memecahkan suatu sandi Morse. Bagaimana dapat memecahkan misteri hingga menemukan artinya. Akan tetapi jauh daripada itu, sanubari emosi yang terdalam. Sangat susah memahami makna yang sebenarnya. Oleh sebab itu, tantangan yang terpendam terdapat pada ingatannya sendiri. Mungkin u perlu perbaiki.
Mayor yang ku cintai
©Kyoto Animation/Netflix

Kehangatan dan Kehampaan Cinta

Dari segi kelebihan jelas ia akan merasakan kehangatan dari suatu cinta itu sendiri. Dari kehangatan cinta kita mendapatkan orang yang bener-bener serba bisa. Akan tetapi di saat bersamaan, kita akan mendapatkan kehampaan cinta. Karena akan sulit untuk mengungkapnya cinta. Namun lambat laun akan merasakan kehangatan. Meskipun dalam rumah tangga sendiri akan menjadi hangat dan dingin. Sesuatu yang keren sekaligus memberikan warna yang luar biasa. Saya yakin Violet adalah Cewek terbaik untukmu.
Sang Violet
©Kyoto Animation/Netflix
Menurutmu? Waifu semacam ini adalah waifu yang terbaik untukmu?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini