Karakteristik Female Titan / Titan Perempuan di Attack on Titan

Sebagai salah satu titan yang merupakan titan cewek, Female titan memiliki karakteristik yang sangat berbeda dan unik. Dimana satu-satunya Female Titan yang dikonfirmasi akan selalu tetap bentuknya Female. Jadi satu-satunya titan yang memiliki perawatan mirip dengan perempuan tulen dan tidak ada titan yang memiliki perawakan demikian selain female titan ini.
Musuh terbesar
© Wit Studio / Hajime Ishiyama

Lalu untuk mengerti Female Titan ini jauh lebih dalam. Alangkah kita memulai untuk mengerti Female Titan ini jauh lebih dalam dan pelahan-lahan. Apalagi ini merupakan sempolan maupn bagian dari hidup Annie yang harus mewarisi Female Titan ini. Serta beberapa diantaranya adalah salah satu bagian terpenting dalam anime ini. Apakah yang menyebabkan sang Female Titan ini unik?

Sekilas Female Titan

Female Titan adalah salah satu titan yang memiliki Perawakan yang badannya mirip dengan cewek dan kemungkinan titan ini sendiri merupakan salah satu perwatakan Ymir yang memiliki perwatakan mengikuti gadis ini sendiri yang menjadi satu-satunya titan cewek. Kebanyakan titan sendiri dari rakyat cewek berubah menjadi cowok atau titan yang meanless tanpa perwatakan maupun hal yang benar-benar bagus. Tetapi kali ini sangat berbeda untuk kasus titan Female ini. Bahkan pewaris dari Female Titan ini adalah Annie Leonhart

Sama sepeti pendahulunya yang telah mewarisi sifat yang mungkin mirip dengan collosial. Namun mengarah pada keluarga. Keinginan sang Annie dan juga sang Female Titan terletak pada pewaris terakhir. Dikarenakan tidak ada yang memiliki pewaris yang seperti ini. Keinginan yang kuat dari dalam sang Annie untuk ketemu dengan oran tuanya. Sehingga ini adalah salah satu nya, sedangkan watak yang terlihat adalah dirinya yang kerja sangat tepat waktu dan keras. Ditambah sifatnya yang dingin yang memungkinan dirinya trauma akan masa lalu.

Kemampuan

1. Regenerasi Cepat

Salah satu kemampuan yang sangat jarang mungkin dimiliki oleh titan pada umumnya. Tetapi untuk kasus Annie sendiri sangat unik. Ia dapat melakukan sangat cepat dan juga dapat lebih menfokuskan pada bagian-bagian tertentu untuk dikasih dalam regenerasi yang sangat cepat pula. Sehingga dirinya memiliki regenerasi yang bagus dan cepat pula.

2. Pengerasan

Salah satu kemampuan terbesar dan mungkin hampir setiap titan adalah pengerasan. Kemampuan Hardening ini sendiri sangat penting terlebih daripada itu pengerasan akan menjadi senjata pamungkas di tangan dan kaki yang siap untuk melawan para titan dan juga musuh dan survey corp. Bahkan dengan kemampuan demikian, ia dapat menguasai rintangan dan juga.
Pengerasa Cepat
© Wit Studio / Hajime Ishiyama

3. Lincah dan Perawakan yang luar biasa

Salah satu titan yang memiliki kelincahan dan agility serta pergerakan yang kuat. Salah satu yang menjadi lincah ini adalah dirinya kuat. Salah satunya juga bagaimana Annie dapat menemui Eren dan melewai berbagai pembatas dari distrik utama (tengah) ke tempat dimana Eren dihutan di distrik lainnya.

4. Pemanggilan Titan

Salah satu kemampuan yang mirip dengan Founding, dan juga titan zeke. Dimana sang Female Titan memiliki kemampuan untuk memanggil seluruh titan pure yang ada disekitar untuk mengumpulkan diri kepada titan Female ini. Lalu mereka memakan titan female ini sampai habis. Wow beda lagi kali ini untuk melindungi dirinya dari ancaman para survey Corp.
Memanggil Para Ttan membantu
© Wit Studio / Hajime Ishiyama

Kesimpulan

Female Titan adalah salah satu titan yang sangat luar biasa dan memiliki watak yang sangat berbeda. Terlebih perawakan yang mungkin salah satu titan yang memiliki perawakan seperti cewek namun memiliki kemampuan layaknya cowok dan lebih lincah. Tetapi juga memiliki kemampuan yang tidak bisa layaknya titan. Tetapi kepandaian dan pengerasan tubuh yang cepat adalah ciri khas tersendiri dari sang Female Titan. Sehingga dirinya sangat luar biasa.
Terror Terbesar
© Wit Studio / Hajime Ishiyama

Bagaimana apakah anda ingin mengetahui atau memang menginginkan Annie ini jauh lebih baik jadi Female Titan? Youlah yang menentukan.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini