[Waifu] Shouko Nishimiya : Di dalam Kekurangan tersirat Kehebatan

Mungkin kali ini kia akan lebih berfokus pada salah satu Waifu yang sebenarnya kalau gk nonton filmnya tidak relate dengan waifu satu ini. Sebenarnya waifu ini mengigatkan saya dengan salah satu tokoh Visual Novel loh. Tetapi yang ini jauh lebih komplicate. Sehingga mungkin yang ini akan mengena di setiap hati penonton yang menonton filmnya maupun manga yang ditampilkan.
Shouko Nishimiya
© Kyoto Animation / Yoshitoki Ooima
Namun secara overall mungkin salah satu Waifu yang sangat hebat yang mesti kamu miliki dan lalui. Dalam segala keterbatasan yang ia miliki, tersimpan kemampuan yang terhebat yang mungkin sangat susah dimiliki oleh orang pada umumnya. Kali ini akan membahas jauh lebih dalam mengenainya sang Waifu yang satu ini. Mungkin akan berterima kasih kepada Jurnal Otaku, terutama Signum karena sudah jadi bahan referensi. Meskipun saya terlamba 2 -3 tahun.

Kelebihan (+)

1. Strong Pasti

Kemampuan dan fisik dari sang Shouko Nishimiya adalah fisik yang menurutku sangat strong ketimbang yang lain.  Alasan utama adalah dirinya adalah bahan bully yang hampir tidak terhidarkan. Tetapi daripada lu jadiin bahan bully. Alangkah baiknya lu mendukung segala kelemahan yang ia miliki agar
Bullyable
© Kyoto Animation / Yoshitoki Ooima

2. Mendukung yang Lemah

Salah satu hal penting terlihat dari Shouko Nishimiya adalah dapat bergaul dan mendukung yang lemah yang sedangkan dirinya sendiri adalah lemah. Dan sesungguhnya Shouko akan mendukung mereka untuk menjadi lebih kuat dari biasanya. Serta kepeduliaan terhadap tua-tua dalam klub yang ia ikuti.

3. Untuk Penampilan It's Okay

Mungkin kali ini Ueno akan memenangkan bagian ini, tetapi sebenarnya daya tarik Shouku bukanlah dari penampilannya. Tetapi kekuatannya. Namun sepertinya beberapa yang memihak pada Shouko adalah keimutan yang mungkin karena ketika besar sudah sangat imut kali. Tetapi selain daripada itu, mereka lebih condong memilih pasti Ueno. Tetapi kalau minta strong pasti mereka memilih Nishimiya
Makanpun terlihat keren
© Kyoto Animation / Yoshitoki Ooima

4. Fix Tetap Strong

Strong yang dimiliki oleh sang Shoukou Nishimiya ini, alasan hebatnya adalah ia tetap SANGAT SABAR menghadapi jahilan semua teman. Bahkan sang orang yang dulu membully n membenci dirinya. TETAPI ini adalah salah satu Strong yang hebat untuk menghadapinya.

5. Gampang Berteman

Salah satu kemampuan tiba-tiba yang tidak dapat dimiliki oleh orang biasa. Bahkan kadang sebagai orang yang memiliki banyak kekurangan. Tetapi berhasil berjuang bahkan kepada musuhnya untuk berteman kembali. Kemauan yang kuat ini sendiri sangat hebat.
Membangun pertemanan
© Kyoto Animation / Yoshitoki Ooima

Kekurangan (-)

1. Kamu harus belajar Bahasa Isyarat

Memang kita tahu kelemahan dari sang Nishimiya, mangkanya saya saranin untuk belajar Bahasa Isyarat terlebih dahulu jikalau kamu bener-bener sayang kepadanya. Belajar Bahasa Isyarat sendiri tidak mudah loh. Harus benar-benar terlatih dan terbiasa.

2. Sulit Memahaminya

Karena keterbatasan juga untuk memahami sang Nishimiya Shouko. Maka memahaminya pun akan susah-susah. Apalagi yang masih belum berkenalan secara pasti dengan sang Nishimiya ini. Kita perlu berhati-hati dan lebih terbuka akan segala kekurangannya. Bravvo bagi kalian yang berhasil memahami sang Nishimiya ini.
Sulit Dipahami
© Kyoto Animation / Yoshitoki Ooima

3. Selalu Dijaga Adiknya

Adik Nishimiya bernama Yuzuru Nishimiya. Maka karena ia terlihat sangat ceroboh kadang, maka perlu penjagaan adik. Setiap kali ada kesalahan, maka Ia akan selalu siap untuk mengkritik dan menjaga kakaknya yang bandel itu. Tidak lain akan berusaha menjauhkan kalian berdua n bikin onar seenaknya. Tetapi perlu kalian sadari, kedekatan kalian sama Nishimiya jika sudah deket, ia tak akan banyak menjaga. Apalagi Adiknya takut sama kakaknya.
Apa Urusan lu dengan kakakku?
© Kyoto Animation / Yoshitoki Ooima

Dalam Kelemahan terdapat Kekuatan

Salah satu Waifu yang strong meskipun banyak kekurangan yang mungkin bisa ditoleransi secara pasti. Kita perlu terbuka akan dikatakan oleh sang Nishimiya. Sekaligus berhati-hati dikarenakan pasti akan susah mengerti apa kata-kata Nishimiya ini.  Tetapi semakin kita berusaha untuk mengerti, semakin kita mengenal jauh lebih dalam Nishimiya ini. Saya menilai kekuatan dan ketahanan yang ia miliki melebihi cewek pada umumnya.
Bahasa Isyarat Kunci nkedekatan hatinya padamu
© Kyoto Animation / Yoshitoki Ooima
Referensi kecil : jurnalotaku.com

Menurutmu, apakah sang Shoukou Nishimiya akan menjadi Waifu terbaik kali ini? Lihat saja
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini