Daftar Karakter-Karakter di Attack on Titan Yang Keren (part 1)

Sebenarnya Attack on Titan telah menjadikan banyak teori beredar termasuk juga karakter yang menjadi terbaik dari anime ini. Sungguhan Attack on Titan Telah menciptakan berbagai karakter yang biasa sampai yang melekat dalam hati. Sebut saja Levi dikalangan cewek yang menyukai kebandasannya. Sehingga sangat tidak heran kalau nih anime cukup asyik.
New Survey Corp
© Wit Studio / Hajime Isayama
Mengingat Karakter dalam AoT cukup banyak karena munculnya musuh musuh baru dan pemain pembantu yang kadang sekali muncul. Oleh sebab itu ijinkanlah saya untuk menuliskan menurutku karakter karakter terbaik yang meteka tawarkan.

Karakter-Karakter Yang Menarik di Attack on Titan

1. Levi

Captain Levi adalah salah satu anggota survey Corp yang terkenal dengan kehebatannya dan kebandasanya yang ia lakulan. Ia merupakan prajurit terbaik dan terkeren sepanjang jalannya Attack on Titan. Serta kemampuannya dalam bertarung tidak diragukan lagi, itulah mengapa ia mendapatkan peringkat pertama sebagai prajurit terbaik di Survey Corp dan tentara Eldia.
Kenny vs Levi
© Wit Studio / Hajime Isayama

2. Mikasa

Salah satu yang memilikikemampuan barbar juga selain Levi. Mewarisi nama Ackerman yang terkenal dengan kemampuan hebatnya. Sehingga tidak heran, mikasa salah satu hal yang keren sekaligus kuat untuk melawan berbagai titan. Apalagi mungkin ia adalah Waifu.
Mikasa Ackerman in Action
© Wit Studio / Hajime Isayama

3. Eren

Salah satu husbando dulu, yang merupakan salah satu karakter yang menjadi tokoh ikonik yang luar biasa. Dimana Eren mempunyai kemampuan dimana untuk berubah jadi Titan. Kemapuan ini berkembang menjadi kemampuan yang sangat beragam. Tetapi sikap dan sifat yang dimiliki Eren masih kurang kuat dan terlihat agak pengecut.
Eren in Action
© Wit Studio/ Hajime Isayama 

4. Armin

Salah satu yang lucky dan kemampuan pemimpin yang tidak kalah keren dari Erwin. Dimana ia kemampuan pemimpinan yang tinggi. Sehingga kemampuannya yang karunia ini sesuatu yang unik. Akan tetapi yang lebih unik lagi adalah kemampuannya untuk jadi collosal titan.
Armin in Action
© Wit Studio / Hajime Isayama

5. Zeke

Entah ku akui Antargonis yang terkeren sekaligus bikin pusing si sebenarnya karena ia seakan-akan adalah antargonis di season 2 dan 3, tetapi juga difinal season seakan-akan dia bukan Antargonis. hal ini bikin tokoh Zeke menurutku cukup naik daun ketimbang yang lainnya. Apalagi tokoh ini juga ahli dalam strategi dan memiliki kemampuan beast titan yang serum tulang belakang bisa mengubah orang jadi titan. Akan tetapi kemampuan koordinatenya kurang lancar.
Beast Titan
© Wit Studio/ Hajime Isayama 

6. Erwin

Salah satu tokoh sentral berikutnya yang disukai oleh para penggemar adalah Erwin Smith dimana merupakan tokoh yang terbaik menurut para penggemar. Bahkan jangan-jangan merupakan tokoh yang sederajat dengan Levi dan kejantangannya dalam memimpin suatu prajurit. Hal ini terlihat bagaimana ia memfokuskan diri untuk mencari kemerdekaan, kemampuan memimpin yang luar biasa. dan Juga dirinya menjadi bagian terpengaruh di AoT dan Survey Corp.
Erwin Smith
© Wit Studio/ Hajime Isayama 

7. Hanji Zoe

Salah satu seorang Scientist sekaligus penggila titan yang sangat menyukai Titan semenjak ia bergabung pada Survey Corp. Kemampuannya yang merancang, menjadi dektektive, dan juga terlihat tidak sepihak ini sebenarnya memihak pada Survey Corp dan mencari tahu kebenaran seperti Erwin. Akan Tetapi ambisi untuk mencintai titan dan meneliti dengan dalam-dalam adalah kunci baginya untuk berhasil dalam segala misi. Perlu diingat Hanji Zoe adalah seorang peneliti juga.
Hanji Zoe in Action
© Wit Studio / Hajime Isayama

8. Reiner

Satu-satunya antargonis sekaligus pemain pembantu yang bersembunyi dibalik dinding dan anggota Survey corp yang berusaha untuk Membabat habis para Eldia dan mengikuti kelompo Marley. Tetapi sampai pada detik ini ia adalah satu-satunya musuh utama yang tinggal ia seorang yang ada sepanjang anime ini. Dengan kemampuan satu-satunya Armor Titan yang belum terwarisi kepada siapapun.
Berthold di Kiri dan Reiner di Kanan
© Wit Studio/ Hajime Isayama 

9. Annie

Satu-satunya tokoh yang menjadi antargonis cewek yang seharusnya cukup mempunyai pengaruh yang luar biasa sepanjang anime ini. Alasan utamanya ia adalah seorang female Titan dan memiliki kemampuan handering yang cukup cepat. Sekaligus gaya bertarung yang bisa saja diwarisi dari Female Titan atau ia latih sendiri. Tetapi terpenting dari itu kemampuan regenerasi cepat dan handering adalah yang terbaik ia punyai.
Annie
© Wit Studio / Hajime Isayama

10. Berthold

Pemilik dari kemampuan Colosal Titan dan satu-satunya yang masih bimbang di hidupnya. Sungguhan ia selalu kadang terlihat kuat akan cobaan, kadang kala terlalu lembek, tetapi kedekatan dengan Reiner adalah luar biasa yang bikin ia tetap kuat. Oleh sebab itu Berhold adlaah tokoh yang unik juga.


Konklusi

Pada bagian pertama ini hampir saya menunjukkan beberapa pemain antargonis, pendukung, mapun tokoh-toko yang memiliki pengaruh yang cukup baik. Tetapi pada bagian kedua akan mengenal beberapa tokoh yang mungkin bagi kita cukup kita kenal tetapi memiliki peran yang tidak kalah penting pula ketimbang anggota tentara lainnya. Tetapi perlu diingat ini masih part 1 dan mungkin akan ada part 2 yang semakin kalian sukai. Benarkah?

Menurutmu karakter manakah yang terbaik yang lu sukai dari Anime ini?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini