[Waifu] Tomoyo Sakagami : Sebenarnya Sangat Setia

Sebagai salah satu gadis yang menjadi waifu idaman orang setelah Nagisa adalah sang Tomoyo. Tomoyo adalah seorang gadis yang cukup tangguh dan memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Memang saya rasa pengaruh Tomoyo sangat mempengaruhi jalannya Anime Clannad. Hal ini diperlihatkan dengan peran penting yang cukup krusial dalam menjalankan keOSISannya.
Tomoyo
© Kyoto Animation / TBS
Memang Tomoyo terlihat cukup anggung dalam beberapa sisi. Tetapi cukup keren pula dalam sisi yang lain dikarenakan memang memiliki watak yang tidak biasa dari yang lain. Tetapi peran secara overall, sangat baik dan juga penting meskipun peran dalam Clannad After Story telah full ke arah ketua OSIS. Berikut kenapa Tomoyo Sakagami bisa saja menjadi Waifumu yang terbaik :

Kelebihan ;

Ok Fix sebenarnya Ia Baik

Dari kelakuannya yang super kasar, sebenarnya Tomoyo ini adalah seorang yang sangt sayang terhadap seorang yang ia cintai. Memang watak sebenarnya dari Tomoyo adalah orang baik dan tidak seperti tampak sebagai berandalan. Hanya saja ya... pokoknya jangan bikin dia tidak nyaman denganmu.

Setia dan Setia terhadap pasangannya

Salah satu spinoff dari Clannad memperlihatkan dirinya sangat setia terhadap Tomoya. Memang sebagai gadis yang sangat reponbility terhadap seseorang. Dirinya pasti akan sangat setia terhadap pasangan yang menjadi pendamping hidupnya. Memang bagian terbaik sepanjang spin off adalah sang Tomoyo ini.

Pandai dalam urusan rumah tangga

Salah satu scene dimana sang Tomoyo membalas budi akan kebaikan Tomoya terlihat bahwa Tomoya sedang diskorsing selama beberapa hari. Tetapi dalam diskorsing itu. Tomoyo bertanggung jawab atas apa yang ia lakuin terhadap Tomoya. Memang Urusan rumah tangga diurusin semua oleh Tomoyo dan Tomoyo selalu sukses akan urusan ini
Responbility dan pandai masak
© Kyoto Animation / TBS

Responbility (bertanggung jawab)

Sebagai ketua OSIS dan orang yang sangat peduli. Tomoyo memiliki tanggung jawab yang besar dan memiliki keududkan yang tinggi pula. Teapi bukan karena kedudukannya yang tinggi dan bukan karena dirinya ketua OSIS, melainkan dirinya sudah dari sononya sudah dapat belajar tanggung jawab. Dan Sudah dapat bertanggung jawab atas hidupnya. Bahkan saat idrinya telah jatuh dalam kesalahan besar. Tetapi sebagai gadis yang sangat perhatian dan pandai. Dirinya bakalan bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan.

Pandai urusan Olahraga

Sebagai mantan gen brandalan. Tomoyo memiliki kemampuan yang sangat berbakat mengenai berbagai jenis Olahraga. Mulai dari kasti, basket, tenis, dll. Pasti kalian sangat sulit untuk menyamai kemampuan olahraga Tomoyo terhadap dirimu sendiri. Tapi yang pasti saat Coop. Lu pasti akan menang bersamanya.
Pandai Olahraga
© Kyoto Animation / TBS

Kelemahan :

Kasar

Memang saya melihatnya Tomoyo ini memiliki sifat kasar yang mungkin saja diwarisi oleh karena ia bergen dalam jalanan. Memang perlu sedikit diperbaiki karena memang sifat yang kasar ini asalnya dari pembentukan gen yang ada.  Oleh sebab itu perlu hati-hati terhadapnya, apalagi saat unmood. Oleh sebab itu perlu kita berhati-hati.

Tomboy much

Memiliki sifat tomboy terhadap cewek memang beberapa sangat baik. Tetapi beberapa akan berakhir dengan buruk karena jika Sifat ini tidak dijaga. hal ini sama halnya dengan Tomoyo yang sebenarnya memiliki sifat Tomboy dari sejak ia ada. Memang hidup sebagai genk brandalan membentuknya menjadi sifat tomboy dan kemampuan pukulan yang sangat tinggi. Oleh sebab itu  sebagai cewek pasti akan aneh rasanya kalau ada
Pandai Olahraga
© Kyoto Animation / TBS

Kalau Gk Disukainya Siap Diserang

Salah satu aspek penting yang penting lu perhatiin ialah saat dirinya mulai tak nyaman berasamamu. Ini perlu lu waspadai karena mesti dia akan memukulimu. Oleh sebab itu perlu waspada sejak dini agar tidak membatnya benci terhadapmu. Lol. Ingat akan serangan tajamnya.

Pukulan Tajam dan Tendangan Mematikan

Memiliki bekas mantan genk jalanan. Pasti akan mematikan segala pukulan yang ia lakukan.Bahkan dirimu akan cepat pingsan olehnya. Oleh sebab itu perlu kita pertimbangkan benar-benar masalah pukulan ini agar sat gk mod, anda dapat bersamanya selamanya.

Sebenarnya sangat Setia

Memang sebagian besar yang diperlihatkan dalam spinoff adalah sangat setia dan memiliki responbility yang sanga tinggi terhadap pasangan yang ia jalani. Memang agak kadang kala bertengkar tetapi itupun hanya bersifat sementara. Tetapi kesetiaannya tiada tara. Omero Good Job Tomoyo.
Pandai Olahraga
© Kyoto Animation / TBS
Menurutmu Gan. Apakah Tomoyo ini cocok bagimu?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini