[Waifu] Sachi Komine : Ganas Seperti Hiu, Baik Bagaikan Maid

Setelah kita lebih banyak membahas mengenai Yumiko Sasaki yang menjadi salah satu heroine dan waifu terbaik di Trilogi Grisaia, kini kita akan lebih memusatkan diri pada salah satu Heroine yang mesti juga disukai oleh banyak orang karena sifat kesetiaannya. Tidak lain dan tidak bukan adalah sang hiu kita, Sachi Komine.
Sachi Komine
© Frontwing / 8 bit
Meskipun tidak banyak orang yang mendambakan Sachi Komine sebagai Waifu mereka, Tetapi pada artikel ini akan mengandung makna yang spesial dan mengapa sang Hiu dari Grisaia ini harus menjadi Waifumu dan menjadi hal yang sangat penting lu miliki saat ini. Mesti yang telah membaca Visual Novel maupun menonton Anime ini pasti setuju kalau Sachi ini adalah Hiu yang luar biasa.

Plus-Plus

Pembantu yang Luar Biasa

Segala urusan Rumah Tangga yang mungkin lu jalani bersamaan dengan Sachi akan lu lalui. Memang benar pembantu adalah hal yang penting dalam rumah Tanggal. Termasuk diri kau bersamaan dengan Sachi. Sehingga segala urusan rumah tangga akan selesai jika kau memilih Sachi sebagai Waifumu. Percayalah cepat selesai. Bahkan segala permintaanpun akan dituruti olehnya.
Menjadi Pembantu yang hebat
© Frontwing / 8 bit

Perakit Segala Macam

Sebagai perakit segala macam, salah stu pembantu sekaligus perakit dalam dalam jiwa Sachi Komine ini. Jujur. Sebagai seorang yang gk ngerti sama sekali mekanika maupun perakitan yang melibatkan sesuatu berbahaya. Bahkan kealihan ini snediri turun dari orang tuanya kepada anaknya. Sehingga dirinya terlahir untuk
Merakit segala macam
© Frontwing / 8 bit

Ganas seperti Hiu

Sebagai cewek yang terobsesi sebagai hiu yag sangat ganas. Dalam mode pertarungan pendek, sang Sachi sangat ahli dan ganas ketika akan menyelamatkanmu. Dia seperti hiu yang akan memakan seluruh musuh yang ada didepannya. Sehingga dirinya akan merubuhkannya satu persatu. Oleh sebab itu jikalau kamu sangat amat terperangkap maupun disandera. Ingat sang Hiu akan datang menyelamatkan.
Hiu Sachi
© Frontwing / 8 bit

Sopan dan Bertanggung Jawab

Sebagai cewek yang benar-benar baik. Dirinya berusaha untuk berkata-kata dengan sopan serta bertangung jawab apa yang Sachi akan lakukan dan Sachi tanggung jawabkan. Segala urusan yang ia lakukan akan ia pertanggung jawabkan dengan sepenuhnya. Bahkan akan menjadi tanggungan dia semua. Cewek yang benar-benar cukup dewasa adalah Sachi dalam segala tindakan.

Peduli Terhadap Sesamanya

Gadis yang sangat perfect adalah gadis yang sangat peduli terhadap sesama yang ada disekitar. Sachi telah menunjukkan kepeduliaan dan kepekaan yang ia lakukan terhadap sesama yang ada disekitarnya. Sachi berusaha untuk menjadi gadis yang berguna sekaligus berusaha agar sesamanya telah mendapatkan pelayanan yang terbaik darinya. Selain juga peduli. Dirinya berusaha jadi gadis yang baik kok

Minus-Minus

OCD dan PTSD

Punya penyakit OCD dan PTSD. Penyakit ini adalah penyakit dimana ini telah menggerogoti tubuhnya. Penyakit ini adalah penyakit dimana ia menuntut untuk melakukan dengan ulang serta Sebuah trauma yang sangat amat dalam dengan latar belakang. Serta Traumatik yang sangat dalam. Hal ini ditunjukkan oleh napas dan mual yang berat setiap kali ia mengingat atau bermimpi tentang kecelakaan yang melibatkan orangtuanya.
Masa lalu begitu suram
© Frontwing / 8 bit

Terlalu Over Pembantu

Dikarenakan pembantu adalah sifat bawaan semenjak menjadi goodgirl setelah kematian orang tuanya. Dirinya terlalu terobsesi sebagai pembantu setelah mengalami pengalaman yang sangat amat berat ia alami. Jikalau kita melihat latar belakangnya dirinya memang memiliki trauma yang sangat amat dalam. Oleh sebab itu sifat yang menjadi pembantu over tertanam dalam dirinya setelah menerima traumatik demikian. Dibahas pada sub bab berikutnya

"Terima"-"Konfirmasi"-"Eksekusi". 

Sebagai gadis yang selalu menerima perintah dari atasan maupun perintah dari sesama mereka. Dalam konsep pikiran yang ia tanamkan adalah menerima suatu perintah, lalu mengonfirmasi apa yang diperintahkan. Lalu mengeksekusi dan menjalankan perintah yang telah diterimanya. Sehingga hanya inilah yang ia lakukan ketika mendapatkan perintah dan tujuannya hanya menjadi gadis yang baik.
Terima, Konfirmasi, Eksekusi
© Frontwing / 8 bit

Cemburuan

Di sisi lain, sebenarnya apa yang ia lakukan ada harga mahalnya loh. Di suatu saat dirinya pernah memotret antara JB dengan Yuuji dan mengonfirmasi bahwa dirinya sedang cemburu. Sachi sendiri memiliki sifat cemburu karena apa yang ia lakukan tetapi sang kekasih telah kabur. Sehingga dirilu perlu menjaga sifat dari Sachi ini. Jagalah dengan baik-baik perasaannya.

Hiu dan Pembantu yang menyatu

Sebagai Pemilik dari karakter Hiu, sang Sachi telah memiliki sifat yang berbalik tetapi sangat amat mujarab. Di dalam karakternya yang seperti hiu dan pembantu. Di dalam dirinya timbul sejuta kemampuan yang luar biasa. Tetapi perlu diingat jangan sesekali mempermainkan maid ini di dalam sekolah maupun ketika kau punya hubungan dengannya. Sehingga jikalau kalian gagal, kalian akan dimakan habis-habiskan oleh hiu ini.

© Frontwing / 8 bit
Bagaimana apakah ini akan cocok jadi Waifu mu nanti? Semoga saja benar-benar cocok.
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini