Haifuri the Movie menampilkan Teaser Terbaru Mereka

Masih ingat akan review kami mengenai Haifuri? Mungkin menjadi hal yang menarik jika kita akan membahas anime yang satu ini. Kita tidak boleh kelewatan apa yang telah ada dalam season pertama. Meskipun sebagai anime yang dianggap campuran antara beberapa unsur anime. Tetapi aku rasa Haifuri menjadi anime original yang patut untuk ditonton.
Yeey Haifuri Movie akan hadir
© A-1 Pictures / youtube.com

Haifuri sendiri merupakan anime yang dibangun oleh studio Production IMS yang sempat kabarnya telah bangkrut (JurnalOtaku). Kini peralihan dari Production IMS ke A-1 Picture adalah suatu kemajuan maupun kemunduran dalam animasi. Pertama kemajuan karena akan dikerjakan oleh studio A-1 Picture dan mendapatkan porsi Movie. Kedua yaitu kejatuhan studio veteran bernama Produciton IMS. Kabar baik sekaligus duka mendalam dalam peranimasian di Jepang dan dunia. Tetapi apakah kali ini ada kabar baik? Kita nantikan saja :

Haifuri the Movie

Sebuah situs resmi atau twitter Resmi dari Haifuri telah menampilkan suatu teaser spesial bagi para penontonya. Sayangnya Teaser ini baru dapat dinikmati di Twitter Resmi, namun untuk yang dinikmati lewat Youtube. Harap sabar hari minggu besok akan tayang. Teaser ini memperlihatkan bagaimana perjalanan Haifuri hingga menjadi Film yang akan tayang tahun 2020.
Tiket pertama dalam anime ini sendiri pertama akan dijual pada 15 Juni 2019 dengan poster jernih berukuran A3. Tiket ini sendiri dapat diperoleh melalui bioskop khusus yang bekerjasama dengan pihak lisensi anime Haifuri ini. Semoga yang ada di Jepang.
Bagi yang tinggal di Jepang
© A-1 Pictures / youtube.com
Anime movie Haifuri ini sendiri akan tayang pertama pada Musim Spring tahun 2020. Tepatnya awal musim semi tahun depan. Berikut beberapa seiyuu yang akan hadir mengisi Haifuri the Movie :

Tim pertama :
  • Shiina Natsukawa sebagai Akeno "Mike" Misaki
  • Nozomi Furuki sebagai Shima "Tama" Tateishi
  • Atsumi Tanezaki sebagai Mei Irizaki
  • Yūko Kurose sebagai Kōko "Coco-chan" Nosa
  • Lynn sebagai Mashiro "Shiro" Munetani
  • Yurika Kubo sebagai Rin "Rin-chan" Shiretoko
Tim kedua
  • Miharu Sawada sebagai Hikari Ogasawara
  • Minami Tanaka sebagai Junko "Jun-chan" Heki
  • Sakura Nakamura sebagai Kaede "Marikōji-san" Marikōji
  • Hitomi Kikuchi sebagai Michiru "Micchan" Takeda
  • Yuka Maruyama sebagai Ritsuko "Ricchan" Matsunaga
  • Rui Tanabe sebagai Kayoko "Kayo-chan" Himeji
Yap masih Mengusung banyak karakter
© A-1 Pictures / youtube.com
beserta lebih dari 30 seiyuu yang menyuarakan karakter haifuri ini..

Kru yang akan bertugas
  • Takaaki Suzuki sebagai original konsep.
  • Jun Nakagawa sebagai sutradara
  • Yuu Nobuta sebagai sutradara utama
  • Suzuki dan Kunihiko Okada sebagai penulis naskah.
  • Studio A-1 Pictures sebagai studio anime
  • Aniplex yang akan mendistribusikan Haifuri the Movie
berserta kru lainnya yang tidak disebutkan dalam berita ini (bisa lihat di sumber)

Cerita dalam Haifuri the Movie :

Hidup dalam lautan yang luar biasa. Dimana mereka yang ingin menjadi seorang pelaut handal seluruh dunia. Mereka yang bercita-cita ingin menjadi pelaut akan menjadi BLUE MERMAID! Ketika Jepang telah kehilangan seluruh wilayahnay karena gempat tektonik 100 tahun lalu. Sebagai cara untuk bertahan hidup, akhirnya kota dibuat seperti kota pesisir-pesisir dan merubah nama menjadi kota laut yang diperluas berdasarkan Laut-laut yang ada. Seiringan dengan jalur laut-laut baru yang dibuka, maka perlu beberapa pekerja dan staf baru untuk menangani ini semua. Pada saat yang sama pula para gadis dan wanita semakin tergerak untuk mengikuti pekerjaan ini. Demikian juga Akeno Misaki dan Moeka China yang mendaftarkan diri sebagai bagian dari penjaga laut. Bersekolah di akademi khusus kelautan dan kemiliteran laut, mereka bejanji dan bertujuan untuk menjadi "BLUE MERMAID!!"
Gambar yang ikonik
© A-1 Pictures

Info dari Haifuri

Haifuri adalah anime original yang pernah tayang selama 12 Episode dalam bentuk serial anime. Serial Haifuri season 1 sendiri tayang pada April 2016. Sedangkan untuk lisensi Amerika sendiri dipegang oleh Aniplex Amerika dan ditayangkan online di Crunchyroll, Funanimation, dan Daisuki. Serta sebuah OVA khusus telah dijual pada May 2017 dalam bentuk BD atau Blue-Ray Disc.

Selain itu pula terdapat adaptasi game yang telah dirancang oleh tim mereka. Terutama tim dari Haifuri Apps. Dikemabngkan sejak tahun sebelum 2018. Yang dijadwalkan akan diliris tahun 2018 tetapi mengalami delay hinga Spring 2019. Nantikan game di Android maupun IOS kalian ya.

Selain itu juga terdapat adaptasi manga yang diberi judul sebagai High School Fleet. Manga ini merupakan spin off dari anime Hai furi yang dikerjakan oleh AAS/AIS dan Kanari Abe. Manga ini sendiri diluncurkan di majalah Kadokawa Comic Alive pada Oktober 2015 dan terus berlanjut. Kadokawa sendiri telah meliris seri keempat pada 23 Juli 2018. Serta AAS/AIS dan Tsuchii juga membangun Spinoff manga lain berjudul High School Fleet : Maidens of Loreley yang dipublikasi pada majalah yang sama pada Juni 2016 dan berakhir pada Agustus 2017

Apakah anda tertarik untuk menonton anime ini? Mungkin kita akan setuju akan kehadiran anime ini dalam layar bioskop anda. Saya mungkin tertarik untuk menontonya? Bagaimana menurutmu?

Sumber :
Haifuri Twitter
ANN
Sub-Sumber :
ANN for Haifuri Game
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini