Bersiaplah akan Tayang Isekai baru, Isekai Cheat Magician mengudara pada 10 Juli 2019

Pernahkah kalian menonton Isekai yang leih condong pada dunia magic? Mungkin sangat jarang kita jumpai isekai demikian. Namun apajadinya jika kita bertraveling kedunia Isekai baru? Mungkin banyak yang mengerti bahkan sebagai Isekai yang bertravel ke dunia Smartphone. Inilah yang dialami oleh Dua Remaja saat dirinya harus terhembas ke dalam dunia baru yang penuh dengan Magic.
Isekai Cheat Magicians
© Encourange Films / Takeru Uchida
Selayaknya berita lama yang kita telah ungkapkan kurang lebih setahun lalu dimana anime ini diadaptasi dari light novel karya Takeru Uchida, kali ini mulai mengungkapkan detials tambahan yang ada dalam anime ini. Langsung saja cek it dock.


Isekai Cheat Magician

Website resmi dari Isekai Cheat Magician mengungkapkan bahwa mereka akan tayang perdana untuk pada 10 Juli 2019 dan juga mengungkapkan beberapa visual baru pada Senin lalu, tepatnya pada tanggal 3 Juni 2019. Penayangan anime ini sendiri akan dielenggarakan oleh AT-X pada pukul 10.00 malam waktu setempat. Serta beberapa stasiun tv yakni Tokyo MX, KBS Kyoto, dan Sun TV. Tidak lupa juga TV Aichi dan BS11. Semoga anime ini sendiri akan mendapatkan porsi untuk ditayangkan di penayangan online.

Penayangan anime ini sendiri cukup baik bagi kalian yang menginginkan anime Isekai berikutnya. Meskipun saat ini ada Isekai Quartet yang cukup unik, tetapi tidaklah salah kalau anime ini mendapatkan porsi untuk ditonton oleh anda semua.

Seiyuu yang terlibat diantaranya.
  • Kōhei Amasaki sebagai Taichi Nishimura
  • Rie Takahashi sebagai Rin Azuma
  • Minami Tanaka sebagai Myura
  • Sayaka Ohara sebagai Remia
  • Yurika Kubo sebagai Airy
Taichi, Rin, Myura, Remia
© Encourange Films / Takeru Uchida
Airy
© Encourange Films / Takeru Uchida
Sedangkan Kru yang terlibat ialah :
  • Daisuke Tsukushi sebagai Sutradara
  • Takayo Ikami sebagai penanggung jawab atas Skrip seri
  • Shuji Maruyama sebagai Design Karakter
  • Yoshiaki Fujisawa sebagai composing musik.
  • Kadokawa akan memproduksi lagu dan mempublikasikan
  • MYTH & ROID sebagai penyanyi lagu pembuka "Panta Rhei"
  • Rie Takahashi sebagai penyanyi lagu penutup dengan Karakter Rin Azuma
  • Encourange Films sebagai studionya
Tokoh Taichi dan Rin akan bekelana
© Encourange Films / Takeru Uchida

Sekilas Isekai Cheat Magician :

Sebuah cerita yang cukup tabu sekaligus telah menjadi handalan setiap anime yang memainkan peran dalam cerita Isekai. Isekai sendiri telah menjadi darah daging dalam setiap anime yang ada. Akan tetapi ini berbeda dimana dua orang sahabatan dipaksa untuk masuk dalam isekai baru yang lain dari kehidupannya disekolah. Taichi adalah cowok yang normal dengan tingkat refleksi yang tinggi sedangkan Rin adalah cewek yang memiliki kemapuan fisik dan magis yang tinggi. Mereka dipaksa oleh suatu supreme yang membuat mereka terhembasdan masuk menjadi seorang penyihir handal di dunia barunya.

Info Lain:

Uchida sendiri memulai debutnya sebagai penulis Isekai Cheat Magician pada situs website "Shōsetsuka ni Narō" (Let's Be Novelists) pada tahun 2012 dan sampai sekarang masih memperbaharui ceritanya. Mungkin akan menjadi inspirasi bagi penulis muda untuk menulis hasil kartanya.

Lalu Shufunotomo menerbitkan cerita Uchida sendiri dalam bentuk fisik dengan ilustradi oleh Nardack, dimulai dengan volume pertama pada tahun 2013. Lalu Karin Suzuragi mengadaptasi light novel Uchida ini dalam bentuk manga di Shonen Ace pada bulan Desember 2012.

Taku Kawamura juga meluncurkan manga spin-of dari mahakarya Uchida dengan judul Soreyuke! Isekai Cheat Magician (Go Forth! Fantasy World Cheat Magician) di majalah Shonen Ace milik Kadokawa pada Agustus 2018. Sungguh pencapaian yang sangat besar diraih oleh Isekai Cheat Magicians ini.

Kabar menggembirakannya lagi, total keseluruhan light novel maupun manga adaptasi Isekai Cheat Magician telah tercetak sebanyak 1,4 juta eksemplar

Sumber :
ANN
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini