Frame Arms Girl Movie memperlihatkan Trailer Baru, Siapkah untuk Menontonnya?

Mengusung suatu tema yang cukup umum dimana mengusung beberapa toy menjadi anime mereka. Toy-toy memang sangat lazim dijadikan jalan cerita dalam anime. Bayangkan saja para otaku yang berusaha mengkoleksi mainan kotobukiya ini menjadi anime? Mungkin antusias untuk mengoleksi bahkan non fansnya pun akan berusaha memilikinya, Mungkin saya pun ingin Skarlet. Dengan teknik demikian, promosi Frame Arms Girl akan meningkat.
Frame Arms Girl Movie
© Kotobukita / Youtube
Pony Canyon
Masih ingatkah Review kami mengenai Frame Arms Girl? Mungkin kita kebayang bagaimana sang studio berusaha menampilkan Frame Arms Girls dengan sebaik-baiknya. Tetapi masih berasa cukup ekstetikanya berkurang karena jalan cerita yang sama sekali cukup umum. Karena masih mudah ketebak jalur umum cerita yang diberikan, tetapi khusus komedinya saya cukup apresiasi.

Meskipun banyak diantara fans anime bahkan mecha-mecha toynya berharap adanya sequel serial anime. Cukup disayangkan mereka merubahnya menjadi Film. Entah apa yang dipikirkan Studio maupun kotobukiya dalam memberikan ide lanjutan anime ini.

Trailer ini sendiri baru-bru ini muncul sebagai pembuka pada Frame Arms Girl. Judul film ini sendiri ialah Frame Arms Girl : Kyakkyau Fufu na Wonderland. Film ini sendiri menambahkan beberapa footage dan akan diayankan di Jepang pada 29 Juni 2019.

Dalam perkembangan anime sendiri, selalu pemilik mainan Kotobukiya telah menjelaskan sequel lanjutan dari Frame Arms Girl pada AnimeJapan 2018. Dalam waktu yang sama pula telah menampilkan PV yang menjadi pamungkas sequel Frame Arms Girl. Tidak kalah menariknya, perusahaan inipun berusaha menampilkan Frame Arm lainnya yang bernama Innocentia. Perusahan ini memulai anime ini pada Juli 2018 dan akhirnya Desember diumunkan sebagai komplikasi Flm.

Sekilas mengenai Frame Arms Girl
Anime Frame Arms Girls sendiri dimulai dari Ao yang menerima kiriman dari sebuah perusahaan mainan. Di dalamnya ialah Gourai yang terdapat didalamnya. Gourai sendiri merupakan prototipe baru yang dibikin oleh perusahaan. Selain itu agar dirinya bisa begerak sepuasnya, dirinya diberi sebuah Artifical Self / Kecerdasan diri sendiri. Sehingga Gourai dapat memiliki kepribadian tersendiri. Secara tak langsung semua protoOrigtipe seluruh Frame Arms girl telah dilengkapi dengan kecerdasan personal sendiri-sendiri.

Sebagai lanjutan dari anime sebelumnya yang didebut menjadi Film. Apakah kalian cukup antusias akan film ini?

Sumber : Website , ANN
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini