[Waifu] Jibril Flugel No Game No Life : Sejenis Malaikat Cerdas

Salah satu tokoh yang cukup fenomenal karena hasrat yang cukup tinggi yang dimilikinya. Kehasratannya akan sesuatu membuatnya terikat atas apa yang dianggap menyenangkan olehnya. Sebagai gadis yang haus akan yang terbaik baginya, Setelah perang dunia 6000 tahun. Dirinya mulai terikat yang namanya pengetahuan dari makhluk Asing. Bahkan Jibril lebih senang untuk menjelajah dunia dan menguasai beberapa perpustakaan dunia untuk kemampuan bertarungnya.

Menjadi tokoh malaikat di No Game No Life Anime dan Zero yang masih ada. Bahkan Tokoh ini merupakan tokoh yang paling lucu dalam sejarah perjalanan karya Kamiya yu ini. Bahkan Jibril merupakan salah satu tokoh yang paling fenomenal sekaligus tokoh yang disukai banyak kalangan karena sifatnya. Meskipun membawa dua sifat berbeda dari Zero ke Anime. Tetapi Sifat secara umum masih dimiliki sebagai seorang flugel yang cukup kacau.
Tegas cantik, Strong, berwibawa
© Madhouse / Kamiya yu

Apakah kamu lebih memilih Jibril ini? apakah kelakuannya, Tunduk Pada mastah atau apalah? Mestinya kau lebih paham dan lebih memilih Steph daripada Jibril. Meskipun banyak kelebihan yang mesti didapati dari Jibril. Apakah itu?

Kelebihan:

Jadi Pembantu, It's Okay

Sebagai salah satu yang akan tunduk padamu sepenuhnya, tidak pernah mengecewakan dirimu. Sebab sekali tunduk akan tunduk sepenuhnya. Sebagai makhlu yang sudah tunduk dan cinta mati pasti akan selalu membantumu dalam perjalananmu. Bahkan akanmemberikan informasi yang sebaik-baiknya padamu.

Fly high and Dimension

Salah satu kemampuan yang dimilikinya adalah keajaibannya. Meskipun masih lebih unggul ras Elf, Tetapi dirinya memberikan respect yang cukup lebih yang telah diberikan padanya untuk selalu terbang dan memasuki ruang dimesi. Kemampuan yang lebih tinggi ialah dirinya akan menjadi ....

Senjata Penghancur Terbaik

Senjata ini terjadi saat Perang dunia di Dashboard ialah kelompok Flugel yang begitu ajaib dengan kemampuan sebagai malaikat telah mendominasi perang dunia itu. Flugel yang cukup kuat ialah Jibril yang telah menjadi senjata pamungkas andai saja mereka mengeluarkan seluruh kemampuan penuh yang mereka miliki. Bahkan dikabarkan dirinya bisa mengacaukan ras Elf sekalipun.
Kemampaun terkuat yang pernah ada
© Madhouse / Kamiya yu

Paling benar-benar punya etika

Meskipun terlihat sebagai ras yang terkenal akan senjata mematikan. Jibril secara pribadi terkenal dengan gaya bicara yang cukup lembut dan punya rasa minta maaf pada ras lainnya. Tetapi kepribadian ini bertolak belakang karena menganggap ras lain jauh lebih rendah daripada dirinya. Sehingga di satu sisi punya etika dan di sisi lain memiliki attitude yang berbalik.

Cantik meskipun..

Lu bilang si Jibril Cantik? Yap Benar Jibril itu cantiknya bukan main kalau dilihat pelan-pelan. Karena Jibril sendiri merupakan salah satu dewan 18 yang tercantik dalam No Game No Life. Berani saya menilai Lebih cantik dari Shiro karena Shiro hanya imut semata. Bayangkan saja penampilannya yang cukup menggoda merupakan ciri khas yang dimilikinya. Penggoda mata siap ada di depanmu

Kekurangan:

Terlalu Napsu

Meskipun ada nilai plusnya, tetapi ingat kerepotan yang cukup utama ketika menuruti dirinya. Meskipun kau sudah memiliki pembantu tetapi ingat bahwa dirinya tidak akan lepas untuk menginventigasi lu seharian.
Keingin tahuan yang tinggi
© Madhouse / Kamiya yu

Kadang Ceroboh

Jibril sebagai fluggel yang terlalu nafsu terhadap sesuatu yang terlalu nafsu akan segala pengetahuan yang ada. Tetapi dirinya gagal mengendalikan dirinya maka yang akan terjadi adalah kecerobohan yang dimilikinya. Oleh sebab itu perlu pengendalian diri yang perlu diperhatikan.
Ceroboh sekali
© Madhouse / Kamiya yu

Usia Sangat Tua bahkan hampir Abadi

Sebagai salah Ras yang memiliki umur tua bahkan hidup pada masa perang 4000 tahun lalu, Sangat berkeyakinan bahwa dirinya merupakan Flugel abadi. Meskipun penampilannya bolelah sekitar umur 20-an. Tetapi fakta yang tidak dipungkiri adalah umurnya sudah hampir 6012 tahun. Bayangkan saja lu akan nikah maupun waifuan sama nenek-nenek. Atau mungkin sama Emilia dari Re Zero?

Cantik, Tua, Ajaib

Mungkin saya bisa menggambarkan bahwa makhluk sedikit sarkas ini. Saya rasa kecantikannya bisa membuat kita tergoda abis-abisan, bahkan kemampuan yang dimilikinya. Menurut kau apakah ini cocok jadi Jodohmu kedepan?? tapi ingat umur ya.

Apakah ini Jodoh mu?
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini