8 Fakta Menarik dari Eren Yeager Shingeki no Kyojin (Mungkinkah Sigma Male?)

Perlu kita ketahui, Eren Yeager adalah tokoh utama dalam anime Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan. Dimana kita sudah 100 % yakin bahwa tokoh ini punya pengaruh hebat sepanjang anime ini bergerak. Bahkan dapat dibilang, tokoh Eren menjadi sentral dari seluruh cerita dari Attack on Titan dan punya segudang fakta menarik untuk diteliti dan dipelajari. Apakah yang menarik untuk kita ketahui dan kita nikmati dari sang Eren Yeager. Dan Siapakah tokoh Eren Yeager ini? Mengapa tokoh ini sangat punya pengaruh terbesar di dalam anime hingga punya fakta menarik perlu kita ketahui?

Shingeki no Kyojin
Eren Yeager mungkinkah Sigma Male?
© Studio MAPPA / Hajime Isayama
  


Eren Yeager

Eren Yeager adalah seorang mantan dari anggota survey Corps dan adalah tokoh protagonis utama dalam anime Attack on Titan. Tempat tinggalnya di distrik Shiganshina bersama orang tuanya.  Eren Yeager punya dendam kepada sang Titan karena Ia melihat di depan mata bahwa Ibunya dibunuh oleh sang Titan. Lalu  semenjak demikian, dirinya punya keinginan untuk membasmi titan di muka bumi dan Ayah Eren, Grisha Yeager mengorbankan dirinya dan menyuntikan serum titan ke dalam tubuh Eren agar dirinya dimakan oleh Eren dan menjadi titan Pertarung. Siapakah Eren Yeager ini? Mengapa Eren Yeager sebelumnya ditulis sebagai protagonis dan juga antagonis utama dalam Attack on Titan?


1. Dirinya Tokoh Protagonis dan Antagonis (Keinginan untuk Kebebasan)

Tokoh utama dan merupakan tokoh antagonis yang merupakan musuh kita semua. Karena dirinya hanya tokoh utama yang sangat unik. Dirinya adalah protagonis karena dirinya menjadi tokoh harapan umat manusia semua. Namun perlu kita ketahui, dia ingin bebas dan kepentingannya hanya untuk menyelamatkan umat manusia yang ada di dalam Paradis Island. Dirinya ingin menjadi protagonis dan antagonis yang utama. Dirinya menjadi seorang penguasa utama dalam Attack on Titan. Bahkan dirinya yang ingin merumbling punya keinginan agar setiap teman-temannya menjadi pahlawan.

Shingeki no Kyojin
Tokoh si paling susah di tebak
© Studio MAPPA / Hajime Isayama
  

2. Punya Kemampuan Titan Terkuat (Attack Titan, Founding Titan, Warhammer Titan)

Kemampuan dan keinginan dari sang Titan Eren adalah bisa mengkombinasikan Attack Titan, Founding Titan, dan Warhammer Titan. Titan-Titan ini adalah titan yang sangat kuat. Attack Titan adalah Titan terkuat yang ingin kebebasan, Founding Titan adalah titan yang punya kemampuan untuk mengendalikan dan menjadi pemimpin dari para Titan dan bisa mengendalikan Titan untuk beres-beres.

Shingeki no Kyojin Final Season (Season 4) Part 1
Aku musuhmu??
© Studio MAPPA / Hajime Isayama / IQiyi

3. Eren adalah Pemberontak dari Umat Manusia. Mungkin dia Sigma Male

Eren adalah tokoh pemberontak dari setiap umat manusia. Karena dia adalah tokoh terjahat yang punya kepentingan untuk menghancurkan dan menyatukan dunia di tangannya. Semua manusia menyalahkan sang Eren karena bisa menjadi tokoh terjahat. Bahkan penjahat sebenarnya bukanlah konflik Marley Eldians, melainkan konflik yang ada di dalam diri sang Eren Yeager.


4. Rumbling is Coming

Satu-satunya tokoh yang bisa melakukan Rumbling dan yang bisa menghancurkan sebagian besar umat manusia. Seakan-akan bencana akhirnya bisa menjadi bencana umat manusia. Bencana kematian dari sebagian besar umat manusia yang dihancurkan oleh sang Titan yang terlelap di pulau paradis. Rumbling adalah tekanan yang terkuat karena semua manusia hampir sebagian besar populasi manusia meninggal. Jujur, Eren adalah tokoh yang bikin ketegangan dan ketakutan ketika diinjak oleh Titan Rumbling.

Shingeki no Kyojin
Waduh sangat menyakitkan
© Studio MAPPA / Hajime Isayama

5. Penguasa Seluruh Timeline Attack on Titan

Sebenarnya Eren sudah tahu kapan ia harus mati, kapan ia harus bertindak, kapan ia harus menjadi baik, kapan ia harus menghancurkan dunia dan kapan ia harus menjadi penjahat bagi seluruh umat manusia. Karena seluruh record maupun catatan perjalanan sang Eren sudah sangat tercatat dan sudah mengerti seluruh record kehidupannya. Oleh sebab itu, perjuangan dan perjalanan keras Eren bisa terbayarkan dan bisa mengenal bagaimana timeline kehidupan didalam Eren Yeager.

Shingeki no Kyojin
Ore No Na Wa Eren Yeager
© Studio MAPPA / Hajime Isayama
  

6. Nama Eren sendiri berasal dari Teman Bapaknya

Nama depan dari Eren Yeager berasal dari teman sepatriot dari sang Grisha Yeager, yakni Eren Kruger. Dimana Eren Kruger pewaris dari Attack Titan yang akhirnya diberikan ke Grisha Yeager dan meneruskan perjuangan dari kebebasan dan Eren Mau mencapai kebebasan ini.


7. Eren Tokoh Favorit Semua orang

Meskipun Levi Ackerman adalah tokoh favorit di era masanya. Namun karena kegilaan dan kegantengan max sekaligus apa yang dibawakan oleh Eren Yeager ini adalah tokoh cowok yang sangat disukai oleh semua orang dan pada akhirnya kita bisa mengenal tokoh yang sangat difavoritkan banyak orang. Eren ini termasuk tokoh terbaik dalam sepanjang anime ini akan berjalan.

Attack on Titan / Shingeki  no Kyojin Season 2
Kemampuan pengendalian Titan
© Wit Studio/ Hajime Isayama

8. Delapan puluh persen (80%) Populasi dunia Musnah 

Perlu kita ketahui, karena serangan dari sang Eren bisa menghabiskan seluruh populasi dunia dan juga tokoh yang hebat. Dimana dirinya berhasil untuk meluluh lantangkan dunia hampir 80% Populasi ludes. Dengan populasi yang demikian, akhirnya Sigma male seperti sang Eren Yeager berhasil untuk menjadi tokoh terjahat umat manusia.


Sigma Male Banget, Seorang anak Titisan Dewa

Eren adalah tokoh Sigma Male banget karena dirinya bisa menjadi tokoh terkuat meskipun dia harus dibenci oleh sebagian besar manusia. Bahkan dirinya mau dibenci atas keidealisan dirinya. Keinginan untuk bebas dan menjadi musuh umat manusia. Eren Yeager adalah sigma male yang punya derajat tertinggi dari semua manusia dan akhirnya bisa menjadi tokoh terkuat. Apakah sang Eren Bisa jadi Sigma Male dengan kebebasan yang ia percayai?

Shingeki no Kyojin Final Season (Season 4) Part 1
Eren Yeager!!
© Studio MAPPA / Hajime Isayama / IQiyi

Apakah dirimu suka akan tokoh sigma male atau tokoh Eren Yeager ini?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini