10 Fakta Menarik dari Anya Forger Spy x Family

Pernahkah kalian suka akan salah satu karakter imut dari sebuah anime yang viral saat ini? Mungkin sebagian dari kita tidak menyukai bahkan tidak tahu karakter yang satu ini yang tengah viral di era Saat ini. Maupun kita sebenarnya sudah mengenalnya tapi gak mengikuti maupun tidak mau tahu. Yaitu Anya Forger dari Spy X Family.

Anya Forger
Anya Forger
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
  

Mungkin ketika kita melihat Anya Forger anak dari Loid Forger. Kita langsung sadar bahwa Anya ini punya fakta yang sangat menarik untuk kita ikuti. Bahkan Anya Forger sendiri sering dicosplaykan oleh sebagian besar orang-orang di Era saat ini. Karena banyak sekali yang suka akan Anya Forger di dalam kehidupan sehari-hari.  Apakah yang dimiliki oleh Anya Forger dan Fakta menarik dari Anya Forger?

 

Anya Forger

Anya Forger adalah anak dari Loid Forger, anak dari esper yang mungkin esper tak murni dari hasil uji coba dari sebagian besar peneliti di bawah tanah. Bahkan anak dari seorang esper yang punya kekuatan yang hebat. Bahkan kekuatan yang berasal dari seorang esper adalah seorang yang hebat juga. Anya juga merupakan karakter yang sangat banyak difavoritkan banyak orang setelah anime Spy x Family ditayangkan untuk episode pertama kalinya. Bahkan banyak orang yang suka akan Anya Forger.

 

Fakta Menarik dari Anya Forger

Apakah yang menarik dari sang Anya Forger ini yang membuat kita sendiri suka akan karakter yang imut dan lucu satu ini?

 

1. Umurnya masih tak diketahui atau Mungkin 6 Tahun

Perlu kita sadari, hampir setiap manga dan anime Spy X Family masih bertanya soal umur asli dari Anya Forger ini. Ada yang berpendapat bahwa umur Anya Forger ini adalah 6 tahun dari kartu keluarga Forger Family. Namun saat diuji coba, umur sebenarnya adalah  4 - 5 tahun. Tapi masih jadi misteri umur sebenarnya Anya ini.

 

2. Kemampuan Telepati / Membaca pikiran

Sebenarnya, Anya ini punya kemampuan yang sangat khusus daripada anak-anak yang lain.  Bahkan kemampuan ini sendiri adalah kemampuan yang sangat unik dan berbeda dari antara cewek-cewek maupun yang lainnya. Yaitu membaca pikiran seseorang. Kemampuan membaca pikiran ini adalah kemampuan khusus dari sang Anya Forger agar terlihat sangat keren dan bisa menjadi kemampuan khusus agar dapat membaca pikiran orang lain. Kemampuan ini yang memungkinkannya membaca pikiran orang lain dengan mudah. Kemampuan ini terkadang membuatnya sulit untuk berinteraksi dengan orang lain, karena dia dapat membaca pikiran mereka tanpa disadari.

Anya Forger
Anya Forger Membaca pikiran orang
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
 

3. Anya adalah penyelamat Dunia

Anya punya peran penting di sekolah dan tugas dari Loid Forger, yaitu mendekati keluarga Damian dan menyelamatkan dunia. Karena akan terjadi sesuatu yang besar antara Timur dan Barat. Oleh sebab itu, agar bisa menyatukan kedua bagian ini, Anya punya Misi untuk pendekatan dengan keluarga Damian dan akhirnya Ayah Damian dan pedekate dengan Loid. Ini pendekatan yang unik karena Twilight bisa memakai Anya dalam misi-misi tertentu meskipun Twilight menganggapnya hanya sebagai anak biasa saja. 

Anya Forger
Anya Forger siap membela dunia
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks

     

4. Sebenarnya Minus dalam Akademi

Awal ketika kita bertemu Anya, dia memiliki kemampuan yang sangat hebat. Bahkan dapat dibilang anya minus dalam berbagai bidang yang menjadikan dirinya dipilih oleh sang Loid Forger untuk menjadi anak Angkat yang bisa dipakai untuk mempersatukan Keluarga Desmond dengan Forger. Namun fakta dibalik telepatinya yang bisa membaca pikiran orang, dirinya punya minus di dalam akademi yang sedang diperolehnya. Bahkan bisa dibilang anak yang punya kepintaran pas-pasan.

 

5. Kemampuan Anya terbatas dan mungkin bisa hilang.

Salah satu hal yang menarik dari sang Anya ini adalah kemampuannya bisa saja hilang, Pada bab ke-26 manga Spy x Family, diungkapkan bahwa Anya memiliki kemampuan yang bisa hilang ketika bulan tidak terlihat. Ketika Anya masih menjadi subjek eksperimen, para ilmuwan di laboratorium menyebutkan kondisi yang disebut "eclipsing". Ketika kondisi ini terjadi, kemampuan telepati Anya akan hilang.

Anya Forger
Wiihh Anya lucu banget
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
   

6. Anya Forger punya Banyak Nama

Nama Anya sendiri dalam bahasa Rusia yang berarti "Grace / Berkat / Anugerah". Namun nama asli Anya sendiri sangat luas dan banyak. Kita diperlihatkan dalam Episode pertama sampai ketiga dimana nama asli Anya sendiri begitu banyak dan kental. Namun pada akhirnya nama asli Anya sendiri adalah Anya Forger.

 

7. Punya hard skill melindungi Diri

Hasil dari kerja keras dan belajar dari sang Ibu sendiri telah membawa Anya punya hard Skill yang begitu kuat, yakni hard skill untuk melindungi diri sendiri dari berbagai hal. Termasuk bagaimana memukul seseorang. Anya telah diajarkan beberapa teknik dasar pertahanan diri oleh Yor. Dia cukup kuat untuk mengirim Damian terlempar beberapa kaki dengan satu pukulan ke wajah.

 

8. Lemah dalam Bidang Olahraga

Perlu kita sadari, dalam episode olahraga yang kita diperlihatkan pertarungan antar kelas. Memang Anya dilatih keras oleh Yor Forger, Ibu Angkat dari Anya Forger untuk membawa pengalaman berharga di dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga lemah dalam bidang olahraga ini sendiri, Anya sendiri perlu dilatih lebih banyak soal Olahraga.

Anya Forger
Gak pandai dalam berolahraga
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
   

9. Becky Sahabat Pertama Anya di Eden

Fakta lain yang dapat kita sadari adalah bahwa Becky blackbell. Seorang wanita yang awalnya tidak suka akan Anya karena sifatnya yang tidak masuk akal dan berharap Anya kelas Rendahan. Namun karena keberanian Anya dan bagaimana Anya bisa menarik hati Becky, Akhirnya Becky mau jadi Sahabat Bagi Anya.

 

10. Imut Banget Anya ini

Tidak menutup kemungkinan, Anya adalah karakter terimut dan sangat imut. Tidak peduli bagaimanapun kalian menilai, Anya menjadi karakter terimut dan sangat imut dari sebagian besar anime ini jalan Bahkan Manganya punya pengaruh kuat di dalam Karakter Anya. Kuatnya karena karakter sang Anya ini, maka dapat dibilang, keimutan Anya begitu unik.

Anya Forger
Imutnya gk ketolong ini si Anya
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
    

Kesimpulan

Anya punya sekali segudang fakta yang sangat mencengangkan di dalam mata-mata kita. Namun karena dengan fakta yang ada. Bahkan karena fakta disini, kita bisa mengenal kerennya Anya Forger. Apakah yang kamu ketahui dari sang Anya ini? Apakah Fakta yang dibawakan dari Anya ini cukup menarik perhatianmu untuk semakin suka akan Anya ini. Apakah fakta ini telah memberikan pengetahuan baru akan Anya Forger?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini