Waifu ? Becky Blackbell - Anak Sultan Banget

Pernahkah dirimu suka akan seorang wanita yang sangat kaya dan orang-orang yang benar-benar sultan? Mungkin kita sering dan keinginan untuk mendapatkan cewek maupun waifu yang sangat seperti ini. Bahkan anak sultan sendiri untuk dan anak-anak yang punya keunikan ini sendiri karena punya sesuatu yang bikin setiap cowok suka. Bahkan dapat dibilang, Waifu ini sendiri adalah keinginan dari setiap orang. Bahkan waifu seperti ini, pasti waifu Sultan sendiri penting.  Siapakah dia ini? dan mengapa kita akan menyukai waifu yang kecil dan anak sultan ini

Becky Blackbell
Becky Blackbell
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
  

Becky Blackbell Spy x Family

Becky Blackbell sendiri salah satu cewek yang punya keunikan tersendiri. Bahkan dirinya adalah anak dari seorang pengusaha dengan nama Blackbell yang menjadi keunikan yang penting. Becky Blackbell adalah putri dari seorang CEO of Blackbell Heavy Industries dimana dirinya sendiri yang berada dalam manufaktur militer yang sangat terkenal. Bahkan Blackbell Heavy Industries adalah Industri yang sangat utama dan penting untuk kita sadari. Bahkan Blackbell Heavy Industries menjadi incaran banyak orang yang ingin sungguh-sungguh bekerjasama dengan industri ini. 

Becky Blackbell
Ketika Becky sangat Exicted Terhadap Sekolah
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks

 

Becky ini sendiri punya keunikan dari lainnya. Bahkan dirinya sangat lucu, ceria, dan berbakat dalam seni, terutama dalam menggambar. Dia juga sangat menyukai Loid dan Yor Forger, serta sangat ingin menjadi bagian dari keluarga mereka. Bahkan sang Becky sendiri sangat suka terhadap Loid Forger yang merupakan ayah angkat dari Anya Forger yang merupakan teman dekat dari Becky Blackbell ini sendiri. namun untuk memahami sifat dari Becky Blackbell ini, apakah yang menarik dan apa yang dapat kita pelajari dan kita waifukan dari sang Becky Blackbell ini?


Kelebihan

Apakah yang menyebabkan diri sang Becky Blackbell ini sangat menarik untuk kita ketahui dan pahami? apakah yang menyebabkan sang Becky ini cukup diminati dari sebagian besar orang-orang yang ada?


1. Setia kawan

Salah satu keunikan dari sang Becky adalah dia sangat setia kawan semenjak dia deket sama Anya yang keluarganya dibawah sang Becky. Kesetiaan ini bisa dibilang begitu baik dikarenakan dirinya belum pernah punya teman sekalipun. Bahkan ketika dirinya punya teman seperti Anya. Maka 


2. Anak Sultan Tajir Melintir

Salah satu keunikan dari sang Becky yang merupakan sahabat dan calon waifu kita adalah anak Sultan yang tajir melintir (emang iye??) Nah dari sang Becky ini sendiri, dia anak dari pemilik perusahaan senjata Heavy Blackbell yang sangat terkenal karena persenjataan yang mereka buat. Bahkan perusahaan ini sendiri bisa bertahan dalam sepanjang masa.

Becky Blackbell
Anak Sultan Banget
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
 

3. Kesabarannya Sangat Luar Biasa

Salah satu sikap yang menjadi kelebihan dari sang Becky Blackbell adalah kesabaran yang dia lakukan dan laksanakan. Kesabaran ini adalah nilai uatama yang ada dalam kehidupan. Bahkan kesabaran dalam menghadapi Anya adalah nilai utama yang menarik. Kesabaran dari sang Becky sendiri 


4. Berbakat Banget

Berbeda dengan Anya yang masih punya kemampuan untuk membaca pikiran, Becky sendiri dan bisa pintar di dalam bakatnya. Bahkan sang Becky sangat pintar dalam membawa setiap orang baik. Becky sendiri pinter di dalam keterampilan luar biasa di dalam  seni. Dia sering membuat gambar-gambar yang indah dan detail, menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dalam seni.

Becky Blackbell
Pinter banget dalam otak dan Seni
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
 

5. Terlalu Dewasa untuk Usianya

Kedewasaan yang dimiliki oleh sang Becky Blackbell adalah kedewasaan yang melampaui hal-hal yang tidak mungkin dilalui dan dilampaui oleh orang pada umumnya. Meskipun suatu ketika ia menjadi egois dan manja, ia kadang mengambil keputusan sebagai wanita dewasa dan juga bertanggung Jawab, Bahkan sang Becky berusaha untuk menasihati dan mendukung ANya dalam berbagai situasi yang mungkin tidak dimengerti Anya.


Kelemahan

Meskipun Becky adalah anak sultan tajir melintir, tapi sang Becky dan setiap manusia dalam karakter pasti punya kelemahan yang bisa menjadi pemikiran dua kali dalam kehidupan kita.


1. Dirinya sangat Sombong dan susah Berteman

Banyak orang setelah mengenal kepada sang Becky, dirinya terasa susah untuk mendapatkan teman. Bahkan dapat dibilang, kesombongan dan susah berteman adalah kelemahan tertinggi dari sang Becky. Karena caranya mengungkapkan kesombongan dan caranya berteman sangat jelek.  Dengan kejelekan dan kesombongan dalam berteman menjadi permasalahan yang sangat dalam dan jelek.

Becky Blackbell
Agak sombong dan individualis
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
  

2. Kadang terlalu overprotektif

Salah satu ketika melihat temannya dan sahabat sejati. Bahkan apa yang dia idolakan seperti papa Loid, dia overprotektif terhadap mereka. Demikian juga dirimu, ketika dirimu harus melihat bahwa dirimu suka terhadap cewek sekelas Becky Blackbell, maka sang Becky sendiri akan berusaha melindungi dirimu dengan begitu kejam. Bahkan perlindungan ini bikin diri kita sangat tak wajar.


3. Kejam dan Dingin

Kalau dirimu bikin sang Becky tidak suka akan dirimu. Bahkan melaksanakan atau melakukan kesalahan yang diperbuat. Maka diri kita akan tidak berbaikan dengan Becky. Kejam dan Dingin yang diberikan sangat hebat. Bahkan Becky ketika kejam terhadap orang yang telah bikin dia kecewa, dia akan sangat berubah.

Becky Blackbell
Polos-polos tapi kejam
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks
 

Anak Sultan Banget yang Sok Dewasa

Memang Becky Blackbell adalah seorang anak yang sangat sultan banget. Bahkan dirinya sangat dewasa banget. Sifat yang dewasa dan anak sultan pasti banyak yang suka. Namun sebagai waifu, dirinya yang anak sultan dan bisa dewasa. Dengan sifatnya yang demikian, kita bisa melihat kedewasaan kita belajar dengan lebih cepat dewasa. Namun karena anak sultan yang susah. Tapi bisa saja dapat. Ketika anak sultan menjadi ayang dan cewek dirimu, jaminan kita akan bahagia.

Becky Blackbell
Kedekatan Anya dan Becky luar biasa.
© Tatsuya Endō / Wit Studio /
CloverWorks

Apakah yang dapat kalian bayangkan dari sang Becky Blackbell? Apakah sang Becky Blackbell bisa menjadi waifu milikmu? Apakah sang Becky unik untuk kita jadikan waifu?

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar di Blog ini